sewa apartemen di pecenongan

Pecenongan

Jakarta Pusat

Pecenongan merupakan kawasan yang strategis dan mudah di akses dari berbagai arah sehingga wilayah ini selalu ramai. Sejak lama kawasan Pecenongan dikenal sebagai pusat kuliner di ibukota, tidak hanya di kalangan masyarakat setempat tapi juga bagi para pelancong.

Apartemen di Pecenongan

Red Top Apartment
Jl. Pecenongan No. 72 Kebon Kelapa Gambir, Kota Jakarta Pusa...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Dari Rp 6,670,000 x12bln
  • 3 BR+
    Dari Rp 10,000,000 x12bln

Unit Tersedia

Red Top Apartment 2BR View City (Utara)
2 Bedroom 2 Bathroom
  • 106m²
  • Lantai 16
  • Tower 1, (RETC005)

$ 8,340,230 x12bln

Red Top Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 2 Bathroom
  • 98m²
  • Lantai 22
  • Tower 1, (RETC006)

$ 7,500,000 x12bln

Red Top Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 2 Bathroom
  • 106m²
  • Lantai 25
  • Tower 1, (RET-C0002)

$ 7,083,333 x12bln

Red Top Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 98m²
  • Lantai 12
  • Tower 1, (RETC010)

$ 7,083,333 x12bln

Red Top Apartment 2BR Tower 1
2 Bedroom 2 Bathroom
  • 119m²
  • Lantai 8
  • Tower 1, (RETC007)

$ 12,500,000 x12bln

Red Top Apartment 2BR Tower 2
2 Bedroom 2 Bathroom
  • 106m²
  • Lantai 19
  • Tower 2, (RETC008)

$ 7,500,000 x12bln

Red Top Apartment 2BR View City (Selatan)
2 Bedroom 2 Bathroom
  • 98m²
  • Lantai 19
  • Tower 1, (RETC009)

$ 6,666,667 x12bln

Belum ada unit terdaftar

Ulasan Terbaru Apartemen di Pecenongan
Please wait...

Please wait ...

Pecenongan

Panduan Anda dalam menyewa di Pecenongan

Pecenongan merupakan kawasan yang strategis dan mudah di akses dari berbagai arah sehingga wilayah ini selalu ramai. Sejak lama kawasan Pecenongan dikenal sebagai pusat kuliner di ibukota, tidak hanya di kalangan masyarakat setempat tapi juga bagi para pelancong. Sejumlah pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta pun berlokasi tak jauh dari kawasan Pecenongan, seperti Mangga Dua Shopping Mall dan Pasar Tanah Abang. Dari Pecenongan, keduanya bisa ditempuh hanya dalam waktu sekitar 15 menit. Fasilitas publik seperti Stasiun Gambir, Stasiun Kereta Api Juanda, serta halte busway Pecenongan jadi sebagian infrastruktur transportasi yang mendukung mobilitas warga di Pecenongan.

Dulunya kawasan Pecenongan ini merupakan kawasan yang dipenuhi pepohonan rimbun. Di kawasan ini pernah ada pusat perdagangan sepeda yang menjadi alat transportasi utama di Jakarta pada tempo dulu. Di Pecenongan juga terdapat toko buku dan percetakan milik Belanda bernama Van Dorp dan G Kolff. Kini kawasan Pecenongan telah berubah menjadi kawasan yang dipenuhi oleh area perkantoran, hotel, dan apartemen.

Apartemen di Pecenongan

apartemen di pecenongan

Pecenongan jadi salah satu kawasan yang sibuk di ibukota. Apartemen di Pecenongan hadir memenuhi kebutuhan tempat tinggal di kawasan ini. Ada Red Top Apartment sebagai salah satu pilihan apartemen eksklusif di kawasan ini. Apartemen di Pecenongan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan seperti  Mangga Dua Shopping Mall dan Pasar Tanah Abang.

Pilihan tipe unit apartemen di Pecenongan cukup beragam mulai dari 1 BR, 2 BR, dan 3 BR. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap untuk membuat penghuni merasa nyaman seperti kolam renang, area parkir yang luas, restoran, gym, dan banyak lagi. Apartemen di Pecenongan memang jadi pilihan ideal bagi para pebisnis maupun kalangan dengan mobilitas tinggi di kawasan Pecenongan dan sekitarnya.


Wisata / Hiburan

wisata / hiburan di pecenongan

Nav Karaoke yang berlokasi di Jl. Batu Tulis Raya No.14A, menjadi referensi wisata di kawasan Pecenongan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga ataupun orang terdekat. Tempat hiburan karaoke ini cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Desain interior di Nav Karaoke juga dibuat menarik serta dilengkapi dengan fasilitas sound system dan teknologi layar sentuh yang canggih. Di tempat ini, anda bisa menikmati banyak pilihan lagu mulai dari lagu Indonesia, Mandarin, Barat, Jepang, serta lagu daerah. Tiap ruang yang tersedia bisa menampung 4 sampai 30 orang. Nav Karaoke juga bisa juga jadi salah satu alternatif pilihan untuk mengadakan event seperti ulang tahun dan sebagainya.

Kuliner

kuliner di pecenongan

Sebagai kawasan yang terkenal sebagai pusat kuliner, ada beragam pilihan makanan yang bisa anda nikmati di Pecenongan. Seperti Ikan Bakar Cianjur yang beralamat di Jl. Batu Tulis Raya No. 39. Restoran khas Sunda yang cocok untuk keluarga ini menyajikan beragam menu tanah Parahiyangan seperti Gurame goreng kering, nasi liwet, serta karedok. Tempatnya juga cukup luas sehingga memberikan rasa nyaman yang lebih saat menyantap makanan.

Untuk menikmati aneka menu bubur, di Pecenongan ada Bubur Kwang Tung yang beralamat di Jl. Pecenongan No. 67I. Tempat ini buka 24 jam, sehingga anda pun bisa datang kapan saja. Menu yang tersedia antara lain bubur kerapu, bubur ayam, bubur sapi, dan bubur gurame, serta beragam bubur khas chinese.

Lumpia Jakarta di Jl. Pecenongan No. 63, jadi destinasi kuliner berikutnya di kawasan ini. Lumpia yang disajikan di tempat ini berukuran cukup besar. Isian lumpia terdiri dari toge, telur dadar cincang, tahu, wortel, serta ebi. Sambal saos kacang yang spesial juga menambah lezatnya hidangan yang disajikan. Pilihan tempat makan yang bisa banyak menampung tamu ada di Jun Njan yang berlokasi di Jl. Batu Ceper No. 69, Pecenongan. Nasi goreng JN, sapi lada hitam, dan ayam kungpao bisa dinikmati di tempat ini.

Pondok Laguna di Jl. Batu Tulis Raya No. 45 - 47, jadi tempat makan yang tak pernah sepi dari pengunjung di kawasan Pecenongan. Ini tak lain karena menu yang disajikan terkenal enak, selain restoran satu ini memang sudah berdiri sejak lama. Gurame goreng kering serta tahu kipas jadi menu yang recommended di sini.

Transportasi

transportasi  di pecenongan
Kemudahan menjangkau berbagai kawasan dari Pecenongan tak lepas dari kehadiran Stasiun Juanda dan Stasiun Gambir. Letak kedua stasiun ini tak jauh dari Pecenongan. Dari stasiun Juanda, warga Pecenongan bisa menggunakan KRL menuju wilayah Bogor, Bekasi, serta Depok. Sedangkan Stasiun Gambir melayani transportasi kereta api kelas eksekutif menuju kota-kota besar di pulau Jawa. Di stasiun ini juga tersedia bus Damri menuju bandara Soekarno – Hatta. Selain itu, TransJakarta koridor 2 bisa menjadi alternatif angkutan untuk menuju Masjid Istiqlal, Gambir, Senen, Cempaka Putih, Pulomas, dan Pulogadung.