Sewa Apartemen di
Pondok Bambu

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Pondok Bambu

Casablanca East Residence

Jl. Pahlawan Revolusi No. 2, RT.1/RW.2, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKIJakarta, Indonesia 13430


Studio

Dari Rp 1.590.000 x 12bln

1

BR

Dari Rp 3.920.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 2.000.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 8.170.000 x 12bln

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

(CERA015)

Casablanca East Residence Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 3.920.000

per bulan

22m2

Tower Le premire

Lantai Rendah

(CERA010)

Casablanca East Residence Apartment Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 4.920.000

per bulan

22m2

Tower Dallas

Lantai Tengah

(CERA004)

Casablanca East Residence Studio Non Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 1.590.000

per bulan

21m2

Tower BD

Lantai Tengah

(CERC052)

Casablanca East Residence 2BR Tower CB

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 3.550.000

per bulan

42m2

Tower CB

Lantai Tengah

(CERA017)

Casablanca East Residence Studio View City

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 4.170.000

per bulan

22m2

Tower Casablanca

Lantai Rendah

(CERA014)

Casablanca East Residence Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 5.420.000

per bulan

22m2

Tower Dallas

Lantai Tengah

(CERC049)

Casablanca East Residence 2BR Tower CASSA B

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 5.880.000

per bulan

42m2

Tower CASSA B

Lantai Tengah

(CERC048)

Casablanca East Residence 2BR View City

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 3.840.000

per bulan

42m2

Tower Dallas

Lantai Tengah

(CERD002)

Casablanca East Residence 3BR Semi Furnished

3 Bedrooms, 2 Bathrooms

Rp 8.170.000

per bulan

66m2

Tower Dallas

Lantai Rendah

Ulasan Terbaru Apartemen di Pondok Bambu

Tidak ada ulasan tersedia

district thumbnail

Pondok Bambu

Panduan Anda dalam menyewa di Pondok Bambu

Pondok Bambu di Jakarta Timur menjadi pilihan lokasi tempat tinggal yang tepat karena di kawasan ini sudah ada beragam fasilitas publik untuk memenuhi kebutuhan setiap warganya. Kawasan ini juga mudah dijangkau dari berbagai arah baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Untuk menuju Kuningan, Sudirman, dan Jakarta Selatan dari kawasan Pondok Bambu bisa melalui Jalan Casablanca. Tak hanya itu, kawasan Pondok Bambu juga dekat dengan akses tol mulai dari tol Cawang, Buaran, dan Jatinegara.

Kawasan ini diberi nama Pondok Bambu karena dulunya terdapat banyak pondok yang terbuat dari bambu di wilayah ini. Semua bagian pondok mulai dari tiang, atap, hingga furniturenya terbuat dari bambu. Di masa penjajahan Belanda, pondok digunakan sebagai tempat tinggal sementara. Persediaan kayu yang terbatas membuat bambu jadi pilihan bahan pembuat pondok, selain karena material ini mudah didapat di perkebunan penduduk.

Apartemen di Pondok Bambu

Apartemen di Pondok Bambu memudahkan penghuninya menjangkau berbagai area seperti Kuningan, Kelapa Gading, serta Cipinang Indah. Casablanca East Residence sebagai salah satu apartemen di Pondok Bambu dikelilingi oleh fasilitas publik seperti Rumah Sakit Premier Internasional Jatinegra serta Stasiun Kereta Api Klender.

Beragam pilihan tipe unit tersedia di apartemen di Pondok Bambu mulai dari tipe 1 BR, 2 BR, hingga 3 BR yang nyaman. Sedangkan fasilitas apartemen yang bisa dimanfaatkan penghuni antara lain ada ruang serbaguna, lapangan basket, pusat kebugaran, taman bermain anak, keamanan 24 jam, dan banyak lagi.


Wisata / Hiburan

Taman BKT (Banjir Kanal Timur) di Jl. Kolonel Sugiono No. 107, Duren Sawit, jadi destinasi wisata di kawasan Pondok Bambu yang murah meriah untuk keluarga. Pohon yang rindang serta udara yang sejuk siap menyambut anda. Selain bisa digunakan untuk berolahraga seperti jogging, dari taman ini anda juga dapat menikmati pemandangan kota Jakarta dari kejauhan. Terlebih lagi, taman ini menyediakan jalur khusus sepeda bagi siapa saja yang ingin bersepeda ria.

Bagi anda yang hobi berolahraga, bisa datang ke GOR Pondok Bambu yang beralamat di Jalan Balai Rakyat, Klender. Di sini terdapat lapangan sepak bola, tenis, badminton, serta voli. Berbagai event olahraga pun sering diadakan di sini. Area parkir yang tersedia juga luas sehingga memudahkan pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Bagi anda yang tertarik dengan seni bela diri taekwondo, GOR Pondok Bambu ini juga mengadakan pelatihan yang bisa anda ikuti setiap minggunya.

Cipinang Indah Mall jadi altenatif shopping mall yang ada di Pondok Bambu, tepatnya di Jl. Raya Kalimalang No.kav. 88. Mall ini memiliki desain yang simple tapi cukup banyak yang bisa anda dinikmati di sini. Anda bisa datang ke Carrefour yang ada di lower ground untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari. Ada juga area bermain yang berada di lantai 3 serta beragam restoran dan kafe. Untuk anda yang hobi nonton film terbaru, mall ini juga dilengkapi bioskop.

Kuliner

Variasi kuliner yang enak dan lezat juga sangat mudah ditemukan di kawasan Pondok Bambu. Contohnya, bagi anda yang ingin menikmati gudeg khas Jogja, ada Gudeg Bu Tjitro di Jl. Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu. Yang berbeda, gudeg di tempat ini dilengkapi dengan botok dan daun singkong. Meski tempatnya tidak terlalu besar, menu yang ditawarkan cukup lengkap dan rasanya juga tidak mengecewakan. Rasa kangen kampung halaman anda pun bisa sedikit terobati dengan datang ke sini.

Kalau anda termasuk yang sering nongkrong, Hom-Pim-Pa Cafe di Jl. Basuki Rahmat No. 24A bisa jadi alternatif pilihan. Kafe ini terasa nyaman dengan dekorasi mural yang unik pada bagian dinding sekaligus jadi spot berfoto yang menarik. Makanan yang di sajikan pun cukup beragam. Harganya pun sangat ramah di kantong. Kue cubit serta kue pie jadi beberapa pilihan menu yang bisa dicoba.

Ingin menikmati steak enak dan recommended? Anda bisa datang ke The Grill Father di Jl. Pahlawan Revolusi No. 10. Sirloin steak, tenderloin steak, ice tea, dan lemon tea jadi beberapa menu yang ditawarkan di restoran ini. Untuk tempatnya sendiri cukup luas dan bisa menampung banyak pengunjung. Untuk desain interior ruang, pemilk memilih tema industrial dengan sentuhan kayu pada kursi dan meja.

Selanjutnya. bagi anda penyuka olahan kambing, Sate Tongseng Pak Budi jadi tempat wajib untuk dikunjungi. Berlokasi di Jl. Pahlawan Revolusi, tempat ini menyajikan tongseng terbaik di kawasan ini. Sate goreng kambing juga tidak kalah enaknya, dengan porsi yang lumayan besar dan tidak amis. Waktu penyajian juga cepat dan harganya terjangkau.

Transportasi

Pilihan transportasi di Pondok Bambu cukup beragam. Tak akan sulit menjangkau berbagai area dari kawasan ini. Untuk menuju Kampung Melayu dan Jalan Jend. Basuki Rachmat, Mikrolet M 54 jadi pilihan yang mudah. Sedangkan Metromini 058 bisa jadi alternatif untuk menujut Cililitan dan Perumnas Klender.

Ada Mikrolet M 32 yang melewati rute Jatinegara, Cipinang Jaya, Buaran, hingga Duren Sawit. Untuk menuju Jalan Pahlawan Revolusi, Jalan Kolones Sugiono, Banjir Kanal Timur (BKT), Taman Malaka, dan Pondok Kelapa bisa dengan Mikrolet M31. Sedangkan Metromini T 45 jadi moda transportasi yang melewati Pangkalan Jati, Lubang Buaya, dan Pondok Gede.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.