Sewa Apartemen di
Bali

sort

Tampilkan Semua Harga

Menampilkan 0 Apartemen

tower

Belum ada Apartemen yang tersedia untuk wilayah ini

Belum menemukan apartemen idamanmu? Tanya ke Della aja yuk

Bali

Panduan Anda dalam menyewa di Bali

Bali merupakan salah satu kawasan di Indonesia yang terkenal keindahan alam dan budayanya. Kawasan ini terkenal menjadi pusat pariwisata Indonesia dalam kancah internasional. Dengan segala keunggulannya, tak heran jika Bali menjadi salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan mancanegara. 

Bali memiliki area wisata yang sangat beragam. Anda bisa menemukan banyak pantai cantik, pura, museum, hingga wisata edukasi di kawasan Bali. Tak hanya itu, Bali juga memiliki beberapa pulau kecil yang bisa dijadikan wisata alam. Karena keindahan dan ciri khasnya, Bali mendapat julukan sebagai Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Mencari Sewa Apartemen Bali

Sebagai kawasan dengan segudang tempat wisata, Bali juga menyediakan berbagai tempat tinggal, termasuk apartemen di Bali. Apartemen di Bali sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan staycation di kawasan ini untuk sekedar melepas penat.

Sebagian profesional dari berbagai kota juga memilih Bali sebagai tempat untuk bekerja. Apalagi banyak perkantoran yang menerapkan sistem Work From Anywhere (WFA), sehingga para karyawannya bisa bekerja sekaligus staycation di kawasan ini.

Di Bali, Anda bisa menemukan berbagai jenis apartemen, mulai dari apartemen murah hingga apartemen mewah. Beberapa rekomendasi apartemen untuk staycation diantaranya The Legian Sunset, Club Bali Suites, William’s Place Apartment, Seminyak Townhouse Bali, dan masih banyak lagi.

Beberapa fasilitas unggulan yang tersedia di apartemen Bali adalah adanya kolam renang, area gym, taman, lapangan basket, taman bermain anak, BBQ Area, Spa, hingga keamanan selama 24 jam. Apartemen di Bali bisa disewa oleh berbagai kalangan, baik mahasiswa, karyawan, maupun para profesional.

Berapa Harga Sewa Apartemen di Bali?

Harga sewa apartemen di Bali sangat bervarisi bergantung dari lokasi serta fasilitas yang ditawarkan. Apartemen dengan lokasi premium, kemudahan akses transportasi, dan fasilitas yang komplit menjadi beberapa faktor yang mempengaruhi harga sewa apartemen di Bali.

Sewa Apartemen Harian di Bali

Opsi sewa harian merupakan opsi sewa apartemen yang sangat diminati. Opsi ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat menginap dalam jangka waktu yang pendek dengan harga terjangkau. Apalagi sewa apartemen Bali juga menyediakan fasilitas sekelas hotel, sehingga Anda tentunya bisa mendapatkan kenyamanan di Apartemen Bali.

Menyewa apartemen harian di Bali juga memiliki bermacam keuntungan. Anda bisa mendapatkan unit yang luas dan memiliki kelengkapan perabot (fully furnished) seperti tinggal di rumah. Inilah yang membedakan antara hotel dengan apartemen Bali.

Sewa apartemen harian di Bali juga terhitung lebih murah daripada menyewa kamar hotel bintang lima. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan apartemen dengan bebas. Apalagi banyak apartemen Bali yang menawarkan view cantik, sehingga Anda bisa merasa rileks tinggal di apartemen.

Lalu, berapa kisaran harga sewa harian di apartemen Bali? Angkanya ada di kisaran Rp300 ribuan untuk yang termurah, dan Rp 1,9 jutaan per malam untuk yang termewah. Mengutip dari listing Travelio, harga sewa apartemen termurah di Bali jatuh pada Apartment At Eazy Suite dengan harga sewa Rp 300 ribu permalam untuk unit 1 BR.

Sedangkan pilihan sewa harian termahal ada di Apartemen Club Bali Suites @Legian Beach dengan harga sewa mulai dari Rp 1.964.655/malam.

Sewa Apartemen Bulanan di Bali

Jika Anda berencana untuk tinggal di Bali selama beberapa bulan, opsi sewa apartemen bulanan menjadi pilihan terbaik. Dengan sewa apartemen bulanan di Bali, Anda bisa fleksibel mengatur jangka waktu sewa sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga leluasa untuk tidak melanjutkan sewa jika merasa kurang sesuai dengan unit atau lingkungan apartemen Anda.

Untuk perkiraan harganya, apartemen bulanan di Bali disewakan dengan biaya sekitar Rp3.500.000 per bulan. Jika Anda ingin tinggal di apartemen mewah, harga termahal apartemen Bali disewakan dengan harga hingga Rp 32 jutaan per bulan.

Apakah Anda sedang mencari unit apartemen terbaik yang disewakan bulanan di Bali? Jika iya, Anda bisa menemukannya di Jendela360.

Jendela360 memiliki bermacam pilihan unit apartemen terbaik di Bali yang telah diverifikasi. Selain itu, informasi tentang unit pun disajikan secara detail yang dilengkapi dengan foto yang representatif. Segera rasakan sewa apartemen di Bali dengan mudah melalui Jendela360!

Sewa Apartemen Tahunan di Bali

Bila Anda berencana untuk menetap di Bali dalam jangka waktu yang lama, pilihan sewa apartemen tahunan bisa menjadi opsi yang tepat. Berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan dengan sewa apartemen secara tahunan, diantaranya adalah harga sewa yang lebih murah, serta bisa mengamankan unit dari penyewa lain.

Sudah siap pindah ke apartemen di Bali? Apapun jangka waktu sewa Anda, baik bulanan maupun tahunan, Jendela360 siap memudahkan proses sewa apartemen Anda.

Selain tersedia bermacam pilihan unit apartemen terbaik di Bali, Jendela360 juga memiliki Property Manager yang siap membantu semua proses sewa apartemen idaman Anda. Segera kunjungi halaman Jendela360 dan dapatkan kemudahan dalam menyewa apartemen.

Pilihan Kegiatan Seru di Bali yang Bisa Anda Coba

Bali memiliki segudang objek wisata yang bisa Anda kunjungi. Berikut rekomendasinya :

Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata ikonik di Bali. Lokasinya yang dekat dari bandara sangat mudah diakses oleh para wisatawan. Ketika sampai di Bali, Anda bisa langsung merasakan suasana pantainya.

Tak hanya Pantai Kuta, kawasan Kuta juga memiliki banyak pantai cantik lain seperti German Beach dan Segara Beach. Kuta juga terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap, seperti hotel, penginapan, restoran, berbagai butik, pertokoan, hingga pasar loak yang otentik.

Sanur

Sanur merupakan salah satu kawasan yang banyak diminati oleh para wisatawan. Kawasan Sanur lebih tenang dari Kuta dan menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang para wisatawan. Di Sanur, Anda bisa mengunjungi berbagai pantai cantik, seperti Pantai Sanur, Pantai Cemara, Pantai Mertasari, dan Pantai Sindhu.

Ubud

Ingin mengeksplor berbagai budaya di Bali? Anda bisa mengunjungi kawasan Ubud. Ubud merupakan pusat utama budaya Bali yang selalu menjadi tujuan utama para wisatawan maupun seniman. Di kawasan ini, Anda bisa menemukan berbagai seni tradisional Bali, seperti pertunjukan tarian dan budaya.

Tak hanya itu, kawasan Ubud juga memiliki banyak sekali Pura yang bisa Anda kunjungi. Ciri khas spiritual di area ini juga masih cukup kental, sehingga Anda bisa menjelajahi sekaligus mempelajarinya. Di kawasan Ubud, Anda juga bisa menemukan berbagai produk kerajinan tangan yang bisa dijadikan cinderamata.

Amed dan Tulamben

Bagi Anda yang suka menjelajahi dunia bawah laut, Anda bisa mengunjungi kawasan Amed yang merupakan surga bagi para penyelam. Amed memiliki berbagai pantai terpencil dengan pemandangan bawah laut yang sangat cantik. 

Tak hanya pemandangan bawah laut, pesona pantai berpasir yang berbatu juga akan memanjakan penglihatan Anda. Selain itu, Anda juga bisa melihat secara langsung proses budidaya garam tradisional di kawasan ini.

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Ketika mengunjungi Bali, Anda juga bisa melihat Patung Garuda Wisnu Kencana yang paling ikonik di Bali. Patung setinggi 120 meter ini merupakan patung yang menggambarkan Dewa Hindu Wisnu yang dipadukan dengan Garuda, lambang Indonesia. Patung ini merupakan salah satu patung tertinggi di dunia yang tingginya melebihi Patung Kristus Penebus dan Liberty. Anda bisa mengunjunginya di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali.

 

Hidup di Bali

Sebagai salah satu provinsi dengan berbagai destinasi, Bali menjadi area yang sangat sibuk. Karena banyaknya destinasi yang menarik, banyak wisatawan yang datang ke kawasan ini. Untungnya, Bali menyediakan banyak opsi transportasi yang bisa digunakan untuk mempermudah mobilitas harian.

Di kawasan Bali, Anda bisa menemukan banyak dokar atau delman di berbagai kawasan. Tersedia juga angkot atau bemo yang bisa mempermudah mobilitas di dalam kota. Ingin bepergian antar kota di Bali? Anda bisa menggunakan bus yang melayani perjalanan antar kota hingga antar daerah.

Area Bali juga menyediakan berbagai transportasi unik di destinasi wisata. Seperti Komotra misalnya, bus yang melayani perjalanan ke pantai Kuta dan sekitarnya. Bali juga sudah terjangkau akses ojek dan taksi online, sehingga Anda bisa bepergian dengan mudah.

Jika Anda berencana untuk bepergian dengan kendaraan pribadi, kawasan Bali menyediakan jalanan umum yang sangat rapi dan nyaman. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas jalanan yang buruk, karena mayoritas kualitas  jalanan di Bali sangatlah baik.

Kawasan Bali juga bisa dijangkau dari berbagai area seperti tol antar kota. Banyak rute yang bisa Anda tempuh untuk mencapai Bali. Namun, sampai saat ini, Bali masih belum memiliki kereta, sehingga Anda bisa memanfaatkan moda transportasi darat lainnya.

Opsi transportasi lain untuk menjangkau area Bali adalah kapal feri yang terhubung antara Pelabuhan Gilimanuk dan Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi. Anda juga bisa menjangkau Bali melalui penyebrangan melalui Pelabuhan Padangbai yang bisa terhubung ke Lombok.

Untuk jalur transportasi udara, terdapat Bandara Internasional Ngurah Rai yang menyediakan penerbangan dalam dan luar negeri. Dari bandara, tersedia berbagai opsi penerbangan ke berbagai kota di Indonesia dan negara lain, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Australia, Jepang, dan masih banyak lagi.

Ulasan Terbaru Apartemen di Bali

Loading ...

© 2021 Jendela360. All rights reserved.