Apakah Anda sedang mencari apartemen dekat Stasiun Tanjung Barat? Simak artikel berikut ini.

Salah satu stasiun KRL yang paling strategis di kawasan Jakarta adalah Stasiun Tanjung Barat. Lokasinya terintegrasi langsung dengan Halte Tanjung Barat yang merupakan halte Transjakarta. Menariknya lagi, lokasi stasiun ini juga sangat dekat dari AEON Mall Tanjung Barat. Tak heran, jika banyak orang yang mencari hunian apartemen dekat Stasiun Tanjung Barat.

Berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan ketika tinggal di apartemen dekat Stasiun Tanjung Barati. Selain dekat halte busway dan mall, lokasi stasiun ini juga sangat dekat dari akses Tol Pondok Pinang – TMII. Berbagai fasilitas umum juga tersedia dekat stasiun, seperti universitas, rumah sakit, hingga perkantoran. 

Jika Anda tertarik untuk tinggal dekat Stasiun Tanjung Barat, artikel ini akan menampilkan 7 rekomendasi apartemen dekat stasiun Tanjung Barat. Simak ya!

Daftar Apartemen Dekat Stasiun Tanjung Barat

1. Southgate Residence

apartemen di Jakarta

  • Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No.163, Tanjung Barat, Jakarta Selatan
  • Harga sewa : Mulai dari Rp 8.250.000/bulan

Rekomendasi pertama untuk apartemen dekat Stasiun Tanjung Barat adalah Southgate Residence. Apartemen ini berjarak hanya sekitar 250 meter dari stasiun, sehingga para penghuninya dapat menjangkau Stasiun Tanjung Barat hanya dengan berjalan kaki. Tak hanya itu, lokasi Southgate Residence juga terintegrasi langsung dengan AEON Mall Tanjung Barat. Hal ini tentunya akan memudahkan penghuninya dalam memenuhi kebutuhan harian. 

Southgate Residence dibangun oleh pengembang Sinarmas Land yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam produk properti. Tersedia 475 unit yang tersebar di 27 lantai, mulai dari Tipe Studio, Tipe 1 BR, dan Tipe 2 BR. Apartemen Southgate Residence sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal di kawasan Jakarta Selatan dengan akses transportasi yang mudah.

2. Kebagusan City

apartemen dekat stasiun tanjung barat

  • Alamat : Jalan Baung Raya No. 5, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
  • Harga sewa : Mulai dari Rp 1.920.000 / bulan

Bagi Anda yang ingin tinggal dekat Stasiun Tanjung Barat dengan harga terjangkau, Apartemen Kebagusan City bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Anda bisa mendapatkan unit apartemen yang hanya berjarak 600 meter dari stasiun dengan harga sewa mulai dari Rp 1.920.000 / bulan (Tipe 1 BR). Harga sewa tersebut tentunya sangatlah woth it dan terjangkau.

Apartemen Kebagusan City juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia  lapangan basket, jogging track, lapangan tenis, fitness center, serta taman bermain anak. Tersedia juga fasilitas internet dan wifi dan keamanan 24 jam di kawasan apartemen, sehingga Anda tidak perlu khawatir soal keamanan hunian.

Apartemen Kebagusan City sangat cocok untuk para profesional maupun mahasiswa yang berkuliah di univeristas dekat apartemen. Cocok juga untuk dijadikan hunian bersama keluarga.

3. LA Hub City

apartemen dekat stasiun tanjung barat

  • Alamat : Blok Swadaya, Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan
  • Harga sewa :  Rp 1.840.000 / bulan

Rekomendasi apartemen dekat Stasiun Tanjung Barat selanjutnya adalah Apartemen LA Hub City. Dari kawasan apartemen, Anda bisa menjangkau stasiun hanya dalam waktu  kurang dari 10 menit berkendara. Menariknya lagi, lokasi LA Hub City juga dekat dari Stasiun KRL Lenteng Agung yang berjarak hanya sekitar 1 KM dari apartemen. 

LA Hub City menyediakan berbagai tipe unit dengan harga sewa yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1.840.000 per bulan. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja ataupun berkuliah di kawasan Jakarta Selatan.

4. Gardenia Boulevard

apartemen strategis

  • Alamat : Jl. Warung Jati Barat No.12 Jati Padang Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan
  • Harga sewa : Mulai dari Rp 4.000.000 / bulan

Gardenia Boulevard merupakan salah satu apartemen dekat Stasiun Tanjung Barat. Lokasinya juga dekat dari Stasiun KRL Pasar Minggu dan Mall Pejaten Village. Kawasan sekitar Gardenia Boulevard juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum, seperti halte busway, perkantoran, SPBU, mini market, hingga cafe dan restoran. 

Apartemen Gardenia Boulevard dibangun oleh pengembang Cempaka Group. Tersedia sekitar 496 unit yang tersebar di 19 lantai. Tipe unit yang tersedia pun beragam, mulai dari Tipe Studio, Tipe 1 BR, dan Tipe 2 BR. 

Untuk fasilitas, Anda tidak perlu khawatir. Tersedia fasilitas kolam renang dewasa dan anak, lapangan basket, lapangan tenis, taman bermain anak, serta sistem keamanan 24 jam di kawasan Gardenia Boulevard.

5. Pejaten Park Residence

apartemen strategis di Jakarta

  • Alamat : Jl. Warung Jati Barat No.21, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
  • Harga sewa : Mulai dari Rp 4.710.000 / bulan

Rekomendasi selanjutnya adalah Apartemen Pejaten Park Residence. Apartemen yang berlokasi dekat Mall Pejaten Village ini dapat dijangkau dari Stasiun Tanjung Barat hanya dalam waktu 12 menit berkendara. Lokasi Pejaten Park Residence juga dekat dari berbagai institusi pendidikan, sehingga sangat cocok untuk Anda yang berencana menyekolahkan anak Anda. 

Apartemen Pejaten Park menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Tersedia kolam renang, gym, taman bermain anak, clubhouse, sky terrace, area parkir lantai atas, serta jogging track. Tersedia juga fasilitas vertical garden landscape yang bisa Anda nikmati di waktu senggang.

Untuk unit yang tersedia, apartemen ini menyediakan sekitar 200 unit dengan Tipe 1 BR dan 2 BR. Apartemen ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga.

6. Izzara Apartment

apartemen dekat stasiun

  • Alamat : Jl. TB Simatupang Kav 16-17, Cilandak, Jakarta Selatan
  • Harga sewa : Mulai dari Rp 16.670.000 / bulan

Bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen premium dekat Stasiun Tanjung Barat, Izzara Apartment bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Belokasi hanya sekitar 10 menit dari stasiun, apartemen ini menyediakan segudang fasilitas eksklusif, seperti area parkir, kolam renang olympic-size, jogging track, sunbath deck, taman meditasi yoga, tempat belanja, kafe, restoran, serta taman bermain anak. 

Menariknya lagi, lokasi Izzara Apartment dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, seperti institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, hingga perkantoran. Lokasinya juga hanya selangkah dari Gerbang Tol Cilandak yang terhubung langsung ke akses tol antat kota. Izzara Apartment sangat cocok untuk Anda yang mencari hunian ramah keluarga dengan lokasi strategis.

7. Royal Olive Residence

apartemen dekat stasiun

  • Alamat : Jl. Buncit Raya No.101, Pancoran, Jakarta Selatan
  • Harga sewa : Mulai dari Rp 2.950.000/bulan

Rekomendasi terakhir untuk apartemen dekat Stasiun Tanjung Barat adalah Royal Olive Residence. Apartemen ini dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 13 menit berkendara dari kawasan stasiun. Tak hanya itu, lokasinya juga hanya selangkah dari Universitas Mercubuana, AIS Indonesia, serta perkantoran yang berada di Jalan Warung Buncit Raya.

Royal Olive Residence menyediakan sekitar 500 unit dengan tipe yang beragam, mulai dari Tipe 1 BR, Tipe 2 BR, dan Tipe 3 BR.  Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap di kawasan Jakarta Selatan.

_

Itulah 7 rekomendasi apartemen dekat Stasiun Tanjung Barat. Semoga artikel ini dapat dijadikan pertimbangan untuk Anda sebelum menyewa apartemen. Jika Anda membutuhkan informasi seputar apartemen Jakarta lainnya, silahkan kunjungi Jendela360 untuk informasi lebih lengkap.