Review Apartemen Maqna Residence

by | May 27, 2019 | Review Apartemen

Daerah Kebon Jeruk merupakan salah satu pusat bisnis Jakarta Barat bersanding dengan CBD Puri dan Grogol. Bagi para pebisnis yang mencari hunian nyaman dan eksklusif di tengah Jakarta Barat, maka Maqna Residence menjadi jawabannya.

Apartemen Maqna Residence berada di dalam kompleks Business Park Kebon Jeruk, salah satu pusat perkantoran Jakarta Barat. Dengan posisinya yang berada dekat dengan pintu tol Jakarta Outer Ring Road, maka berpergian ke berbagai pelosok Jakarta dan Bandara Soekarno – Hatta bisa dilakukan dengan mudah.

Selain itu, salah satu daya tarik utama apartemen ini adalah desain gaya loft atau bertingkat yang digunakan. Tiap unit memiliki lantai mezzanine yang membuat kesan lapang dan luas kian terasa bagi penghuninya sehingga apartemen ini cocok untuk keluarga.

LOKASI MAQNA RESIDENCE

Apartemen ini beralamat di Jl. Meruya Ilir Raya no. 88, RT01/RW05, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.

Lokasinya sangat strategis.

1. Jaraknya sangat dekat ke berbagai institusi pendidikan ternama:

  • 500 meter ke Raffles Christian School.
  • 2,6 km ke SMAN 112.
  • 2,8 km ke Universitas Esa Unggul.
  • 3 km ke Binus University.
  • 4,6 km ke Notre Dame.

 

2. Tak jauh dari pusat perbelanjaan dan tempat hiburan berikut:

  • 4,7 km ke Lippo Mall Puri.
  • 4,9 km ke Mall Taman Anggrek.
  • 5,6 km ke Central Park Mall.
  • 6,2 km ke Mall Puri Indah.

 

3. Akses mudah ke layanan kesehatan:

  • 2,1 km ke RS Siloam Kebon Jeruk.
  • 2,4 km ke Klinik Mata Nusantara (KMN) Kebon Jeruk.
  • 2,7 km ke Jakarta Eye Center (JEC) Kedoya.
  • 5,7 km ke RS Pondok Indah Puri Indah.

FASILITAS MAQNA RESIDENCE

Apartemen Maqna Residence menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Anda sebagai penghuninya.

1. Terdapat kolam renang semi indoor yang memiliki atap di atasnya sehingga Anda bisa berenang dengan nyaman tanpa terganggu terik matahari.

2. Bagi anak-anak, tersedia juga kolam renang untuk anak yang terpisah dari kolam dewasa. Namun, pastikan tetap mengawasi anak saat sedang berenang, ya!

3. Di dekat kolam terdapat snack bar yang menjual makanan dan minuman ringan.

4. Di bagian atas kolam renang, terdapat fitness center yang memiliki pemandangan menghadap aktivitas kolam renang dan kota. Ruangannya cukup luas dengan alat-alat yang memadai.

5. Rooftop garden di lantai teratas Maqna Residence bisa dimanfaatkan untuk tempat bersantai sambil menikmati pemandangan malam kota Jakarta. Di sini juga ada snack bar agar Anda bisa membeli cemilan untuk teman nongkrong.

6. Di lantai 5 Maqna Residence terdapat ruang serbaguna berkapasitas hingga 200 orang. Ruangan ini bisa disewa oleh penghuni atau orang luar untuk acara tertentu.

7. Tak jauh dari ruang serbaguna terdapat lounge yang bisa digunakan penghuni Maqna Residence untuk duduk-duduk santai.

LINGKUNGAN SEKITAR MAQNA RESIDENCE

Apartemen Maqna Residence berada di dalam kompleks perkantoran Business Park Kebon Jeruk dan hanya memiliki satu tower. Sebagai apartemen baru, maka bangunan dan fasilitasnya juga masih baru dan bagus. Penghuninya juga masih sedikit sehingga tidak terlalu ramai dan nyaman untuk beristirahat.

Dengan lokasinya yang berada di tengah area perkantoran, maka lingkungan sekitarnya cukup sibuk dengan aktivitas bisnis namun tetap tenang karena Maqna Residence tidak berada persis di tepi jalan raya. Di kompleks Business Park juga terdapat beberapa KCP bank besar seperti Mandiri, BCA, BTN, dan lain sebagainya. Ada juga dua buah Indomaret dan beberapa coffee shop di sini.

ruko business park kebon jeruk

Di sekitar kompleks Business Park Kebon Jeruk juga bisa ditemukan banyak penjual makanan yang enak dengan harga murah. Lokasinya yang strategis memudahkan penghuni Maqna Residence untuk pergi ke daerah Puri, Grogol, dan lainnya. Selain itu, Bandara Soekarno – Hatta juga bisa dicapai dalam 30 menit saja dengan menggunakan Jakarta Outer Ring Road dari pintu tol RCTI.

Beberapa institusi pendidikan ternama seperti Binus University, IPEKA Puri, dan lain sebagainya juga bisa dicapai dengan mudah dari Maqna Residence sehingga menjadi hunian yang pas untuk keluarga yang mencari pendidikan terbaik bagi putra-putri tercinta.

 

 

 

ANDA AKAN SUKA DENGAN:

Ada beberapa hal menarik yang bisa Anda temukan di dekat Maqna Residence.


1. Foodcourt

Di setiap perkantoran, selalu ada area yang disediakan untuk foodcourt agar para karyawan bisa makan siang dengan mudah. Foodcourt untuk karyawan Business Park ini juga terbuka untuk umum. Ada berbagai varian makanan yang enak dan murah seperti sate, bakmi, nasi goreng, dan lain sebagainya. Mereka juga melayani pesan antar, lho!

2. Klink Gehon Medica

Ada klinik dokter di Business Park Kebon Jeruk yang bisa menjadi pertolongan pertama saat sakit ringan. Klinik Gehon Medica juga melayani home care atau panggilan ke unit apartemen.

 

3. Dum Dum Thai Drinks

Minuman ringan yang digemari banyak orang ini bisa Anda temukan di Kencana Tower, gedung yang berada di tengah Business Park Kebon Jeruk.

Image result for dum dum thai tea

4. Kurir Pengiriman

Tak jauh dari pintu gerbang Business Park terdapat Kantor Pos Indonesia dan JNE di seberangnya. Mengirim paket bisa Anda lakukan dengan mudah di kedua tempat ini.

Image result for jne

5. OTW Foodstreet / Palugada Foodstreet

Foodcourt ini hanya beberapa ratus meter saja dari Maqna Residence. Di sini, Anda bisa menikmati beberapa varian makanan dengan harga murah. Menu favorit mereka adalah Long John, roti panjang dengan sayuran dan daging kebab yang bisa dinikmati hingga 3 orang hanya dengan Rp 48.000 saja!

6. Jawara Foodcourt

Jawara Foodcourt juga bisa menjadi pilihan Anda. Terkadang akan ada live music yang manggung sehingga cocok untuk nongkrong malam.

7. Museum MACAN

Museum ini sempat viral karena banyak menghasilkan foto-foto Instagrammable. Jaraknya juga hanya 1,6 km saja dari Maqna Residence. Stok foto untuk Instagram sudah habis? Mampir ke sini saja!

INFORMASI LAINNYA YANG PERLU ANDA KETAHUI:

  • Biaya maintenance Rp 22.500/m2
  • Biaya parkir gratis untuk kendaraan pertama dengan maksimal 2 kendaraan/unit. Untuk kendaraan kedua, biaya parkirnya adalah Rp 500.000/bulan untuk mobil dan Rp 200.000/bulan untuk motor.
  • Internet menggunakan MNC Play
  • Apartemen ini menawarkan pilihan tipe unit 2BR dan 3BR
  • Sangat cocok untuk keluarga.
  • Location
  • Facilities
  • Building Quality
  • Neighborhood
  • Value For Money
4.6

Summary

Maqna Residence merupakan hunian vertikal premium di tengah pusat bisnis Jakarta dan dikelilingi berbagai fasilitas publik. Design loft yang digunakan di apartemen ini jarang ditemukan di Jakarta dan sekaligus memberikan kesan lapang. Maqna Residence menjadi pilihan tepat bagi keluarga kelas menengah atas yang banyak beraktivitas di Jakarta Barat.

BEBERAPA CONTOH UNIT YANG DISEWAKAN DI MAQNA RESIDENCE:

Maqna Residence – Unit MQRC013
Maqna Residence- Unit MQRD003
Maqna Residence – Unit MQRC007

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *