Daerah Tebet merupakan salah satu pusat hiburan dan kuliner yang terkenal di daerah Jakarta Selatan. Tebet banyak diisi dengan berbagai restoran dan kafe-kafe Instagramable, membuatnya ramai dikunjungi anak muda di akhir pekan. Daerah Tebet juga berdekatan dengan Kuningan dan Gatot Subroto, sehingga cukup banyak karyawan kantoran yang tinggal di Tebet karena lebih dekat dengan tempat kerja mereka.

Selain para karyawan, kadang ada juga ekspatriat atau karyawan dari luar kota yang mendapat tugas kerja sementara di Jakarta dan memilih daerah Tebet sebagai tempat tinggal. Masa tugas kerja sementara mereka beragam, mulai dari beberapa bulan hingga beberapa tahun. Sewa apartemen bulanan di Tebet biasa menjadi pilihan mereka karena apartemen menawarkan hunian yang modern dengan privasi yang terjaga.

Apa saja apartemen yang ada di Tebet dan sekitarnya yang bisa dipertimbangkan sebagai hunian ideal? Berikut kami sajikan daftar sewa apartemen bulanan di Tebet dan sekitarnya!

Casa Grande Apartment

Sewa apartemen casa grande

Apartemen yang memakai interior gaya klasik Victorian ini terhubung langsung dengan Mall Kota Kasablanka dan Eighty Eight Office Tower. Bisa dibilang Casa Grande merupakan salah satu apartemen elit yang banyak dihuni ekspatriat, eksekutif muda, dan pebisnis. Jika pekerjaan sehari-hari Anda di Eighty Eight Office Tower, maka sebaiknya Anda memilih untuk tinggal di Casa Grande karena jalanan depan Kota Kasablanka sudah sejak lama terkenal dengan kemacetannya. Dengan tinggal di Casa Grande, Anda tak perlu terjebak macet lagi karena tinggal jalan kaki ke kantor.

Sebagai hunian elit, tentu saja fasilitasnya juga tak kalah elit. Mulai dari kolam renang, taman bermain anak, fitness center, lapangan basket, lapangan tenis, jogging track, dan lain sebagainya.

Unit 1BR di Casa Grande Apartment disewakan mulai dari Rp 11 juta/bulannya.

Mau Sewa Apartemen Casa Grande? Klik Disini

Casablanca Apartment

Sewa apartemen casablanca

Apartemen ini bertetangga dengan Superblok Kota Kasablanka dan bisa menjadi pilihan lain selain Casa Grande bagi yang berkantor di Eighty Eight Office Tower. Anda cukup berjalan kaki sejauh 350 meter saja untuk mencapai kantor dari Casablanca Apartement. Fasilitasnya juga tidak kalah dengan Casa Grande, mulai dari kolam renang luas, BBQ area, lapangan tenis, tenis meja, lapangan basket, sauna, fitness center, aerobic room, dan jogging track tersedia di sini.

Harga sewanya tidak berbeda jauh dengan Casa Grande, yaitu mulai dari Rp 10 juta/bulan untuk unit 1BR.

Mau Sewa Apartemen Casa Grande? Klik Disini!

Casablanca Mansion

casablanca mansion apartment

Masih satu deretan dan bersebelahan dengan Casablanca Apartment, terdapat Casablanca Mansion. Hanya berjalan kaki 800 meter saja, Anda sudah tiba di Eight Eight Office Tower. Apartemen ini cukup populer bagi yang mencari sewa apartemen bulanan di Tebet karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Casa Grande Apartment maupun Casablanca Apartment.

Meskipun harganya lebih terjangkau, bukan berarti fasilitasnya lebih buruk. Casablanca Mansion juga dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, lapangan tenis, dan lain sebagainya yang bisa dimanfaatkan para penghuninya.

Apartemen tipe 2BR di Casablanca Mansion disewakan mulai dari Rp 6,5 juta saja per bulannya.

Mau Sewa Apartemen Casablanca Mansion? Klik Disini!

Signature Park Apartment

kolam renang di apartemen signature park

Bagi yang berkantor di area sekitar MT Haryono dan Cawang, ada Signature Park Apartment yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Apartemen ini terletak persis di seberang PT Kao Indonesia dan dekat dengan Stasiun Cawang. Signature Park juga berdekatan dengan pom bensin, RS Tebet, dan pusat kuliner Tebet sehingga penghuni bisa dengan mudah mengisi bensin, berobat, atau berwisata kuliner.

Apartemen ini juga menyediakan kolam renang, fitness center, lapangan basket, lapangan tenis, laundry, sauna, dan jogging track untuk memanjakan para penghuninya.

Harga sewa apartemen unit studio di Signature Park dimulai dari Rp 4,2 juta/bulannya.

Mau Sewa Apartemen Signature Park? Klik Disini!

Lavande Residence

kolam renang apartemen the lavande residence

Bekerja di daerah Pancoran? Lavande Residence yang berada di Jl Prof. DR. Soepomo merupakan salah satu apartemen premium yang diminati. Hunian vertikal besutan Agung Podomoro Group dan Synthesis Group ini dekat dengan Jakarta Inner Ring Road, Menara Bidakara, dan RS Tebet. Selain itu, letaknya bersebelahan dengan Universitas Sahid sehingga selain cocok untuk karyawan, apartemen ini juga pas bagi para dosen yang mengajar di Universitas Sahid.

Fasilitasnya? Lavande Residence menyediakan kolam renang luas, minimarket, taman bermain anak, pusat kebugaran, jogging track, dan lain sebagainya dalam kompleks apartemen.

Unit tipe studio di Lavande Residence disewakan mulai dari Rp 5,5 juta saja per bulannya.

Mau Sewa Apartemen Lavande Residence? Klik Disini!

Cervino Village

Image result for cervino village

cervinoapartment.blogspot.com

Apartemen ini mengusung arsitektur gaya Bali dengan menyediakan Go Green Area yang asri. Lokasinya juga dekat dengan Kota Kasablanka, Stasiun Tebet, dan pusat kuliner. Bagi yang mencari hunian hijau di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, Cervino Village bisa menjadi salah satu pilihan sewa apartemen bulanan di Tebet.

Selain konsep hijau yang ditawarkan, tentu saja apartemen ini juga memiliki fasilitas lain seperti rooftop pool, fitness center, taman bermain anak, dan lain sebagainya.

Unit di Cervino Village disewakan mulai dari Rp 6,5 juta/bulan untuk tipe 1BR.

Mau Sewa Apartemen Cervino Village? Klik Disini!

Synthesis Tower

Image result for synthesis tower

synthesis-development.id

Sesuai namanya, apartemen ini merupakan hasil karya developer Synthesis Gorup, salah satu raksasa properti di Indonesia. Synthesis Tower yang juga punya nama lain Samara Suites terkoneksi dengan gedung kantor Synthesis Square dan disebut sebagai business apartment pertama di Indonesia. Cukup banyak perusahaan yang menyewa unit di sini dan memfungsikan unit apartemennya sebagai kantor dikarenakan harga sewanya yang cukup murah.

Terletak di Gatot Subroto dekat dengan Pancoran, apartemen yang awalnya merupakan gedung kantor pusat PT Hero Supermarket ini cocok bagi eksekutif muda atau pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi karena terdapat Halte Busway Pancoran Barat persis di depannya dan akan dilewati oleh LRT Tahap 1. Daerah sekitarnya juga dikelilingi oleh perkantoran dan kedutaan besar berbagai negara.

Dari segi fasilitas, fasilitas yang tersedia di Synthesis Tower sangat komplit dan memanjakan para penghuinya. Mulai dari kolam renang, sauna, spa, fitness center, BBQ area, coffee shop, hingga reflextone garden dan zen garden yang bisa dimanfaatkan untuk rileks sejenak setelah seharian penat bekerja.

Unit 1BR dengan luas 129 meter persegi di Synthesis Tower disewakan seharga Rp 22,75 juta saja per bulannya.

Mau Sewa Apartemen Synthesis Tower? Klik Disini!

SoHo Pancoran Apartment

soho Soho Pancoran Apartment Apartment

Pancoran juga merupakan daerah padat aktivitas bisnis. Sesuai namanya, SoHo Pancoran besutan Agung Podomoro Group mengusung konsep SoHo yang menggabungkan fungsi hunian dan tempat usaha. Selain dijadikan tempat tinggal, unit di SoHo Pancoran juga cocok dijadikan tempat usaha atau kantor karena luas dan harga sewa yang cukup murah.

Lokasinya berada di dekat Tugu Pancoran dan pintu masuk Jakarta Inner Ring Road juga menjadi nilai plusnya ditambah dengan fasilitas premium seperti sky terrace, kolam renang, sky lobby, fitness center, dan lain sebagainya.

Di SoHo Pancoran Apartment, unit 1BR seluas 97 meter persegi disewakan seharga Rp 11,67 juta/bulannya.

Nah, ada banyak kan sewa apartemen bulanan di Tebet yang bisa dipilih? Kira-kira mana yang paling cocock untuk Anda?

Mau Sewa Apartemen SoHo Pancoran? Klik Disini!