Peraturan yang mudah dipahami, cara bermain yang juga mudah dikuasai, dan dapat dimainkan secara santai membuat billiard digemari oleh banyak kalangan. Tidak heran bila tempat main billiard di Jakarta semakin menjamur.

Saat ini telah banyak tempat bermain billiard di Jakarta yang dapat Anda kunjungi bersama teman atau kolega Anda. Tempat-tempat ini tidak hanya menawarkan permainan billiard, namun juga diiringi dengan hidangan lezat dari bar atau kafe yang siap menemani Anda sembari bermain dan bersantai.

Berikut 10 rekomendasi tempat main billiard di Jakarta yang dapat Anda kunjungi!

 

1. Eastern Promise

tempat main billiard di jakarta

Berlokasi di tengah ingar bingar Kemang, lingkungan urban Jakarta, Eastern Promise adalah pub bergaya Inggris tradisional yang telah mempertahankan reputasi yang sangat baik sebagai tempat hiburan dunia malam Jakarta.

Sebagai salah satu pub tertua di Jakarta, Eastern Promise menyediakan bir, makanan, dan pertunjukan musik live setiap harinya. Menu makanan di sini menawarkan banyak pilihan minuman beralkohol dan non-alkohol dan berbagai hidangan Inggris-India yang bisa Anda nikmati sebagai pengunjung.

Tempat ini menawarkan suasana yang hangat. Hal yang juga tidak kalah penting yang dimiliki oleh tempat ini adalah Anda dapat menemukan meja biliar dan permainan meja lainnya. Anda sebagai penggemar biliar dapat menikmati waktu Anda bersama teman-teman ditemani hidangan lezat dari Eastern Promise.

Eastern Promise juga berlokasi sangat dekat dengan apartemen Kemang Mansion. Penghuni apartemen ini dapat menikmati suasana santai di Eastern Promise dengan hanya menempuh jarak sekitar 99 meter saja!

Alamat: Jl. Kemang Raya No.5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720

Waktu: Senin s/d Kamis (10.00 – 02.00); Jumat & Sabtu (10.00 – 03.00); Minggu (10.00 – 01.00)

 

2. Afterhour

Afterhour diakui sebagai pelopor dan pemimpin konsep biliar dan bar kelas atas di Indonesia. Konsep unik Afterhour, rekam jejak yang terbukti, dan pengalaman serta teknik manajemen yang luar biasa telah memberikan tempat ini peluang untuk berkembang secara terus menerus.

Afterhour merupakan tempat kedua yang kami rekomendasikan yang cocok bagi Anda yang tengah mencari tempat bermain billiard di Jakarta. Suasana tempat yang bersahabat, disertai hidangan makanan dan minuman yang menggugah selera disediakan oleh Afterhour untuk Anda sembari menunggu giliran Anda menyodok bola.

Alamat: Pasar Pantai Indah Kapuk, Kav. K 2, Unit FD, Jl. Pantai Indah Utara 2, RW.7, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

Waktu: Minggu s/d Senin (12.00 – 02.00); Jumat & Sabtu (12.00 – 03.00)

 

3. Star Deli

tempat main billiard di jakarta

Pengunjung Star Deli merupakan campuran dari tamu lokal dan asing yang ingin menikmati suasana santai dari suntuknya beraktivitas di Jakarta. Tempat ini menawarkan banyak hal mulai dari pemandangan yang penuh warna, layanan yang ramah, dan suasana yang meriah untuk melepas penat.

Tamu Star Deli juga dapat menikmati permainan billiard bersama, beer pong secara gratis, Star Wheel of Fortune, juga live music yang terus menemani Anda sepanjang malam. Bar malam ini memiliki reputasi yang sangat baik di kalangan pengunjung, membuat Anda sebagai pengunjung juga akan merasa betah menghabiskan malam di Star Deli.

Alamat: Jalan Kemang Selatan No.5 A RT.4/RW.4 Cilandak Timur Pasar Minggu RT.4, RT.4/RW.4, Cilandak Timur, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Waktu: Senin s/d Minggu (11.00 – 01.00)

Baca juga: 14 Apartemen Favorit Ekspatriat di Jakarta

4. Molly Malone’s

Terletak di daerah Senayan, Molly Malone’s tidak hanya dikunjungi oleh tamu local, namun juga banyak ekspatriat datang untuk bersantai dengan teman-teman sambil menikmati minuman favorit mereka. Molly Malone’s menawarkan suasana yang hangat dan santai, ditemani alunan musik yang menambah suasana bersahabat tempat ini.

Dengan pelayanan yang ramah dan siap membantu setiap saat, karakteristik ini yang membuat suasana di setiap sudut Molly Malone’s lebih semarak. Jika Anda mencari tempat makan dengan suasana hangat, Molly Malone’s merupakan pilihan tepat bagi Anda dan teman-teman.

Tidak ketinggalan juga meja billiard berukuran besar sebagai sarana Anda untuk bermain bersama teman-teman Anda. Tidak hanya besar, meja billiard di tempat ini juga terkesan mewah dengan desainnya, membuat waktu bermain terasa lebih elegan.

Sebagai bar yang membawa warna Irlandia, Molly Malone menawarkan kepada Anda Irish Section Cocktails mereka seperti Irish Eyes, Grasshopper, Irish Pirate atau Leprechaun Leap dan banyak lagi minuman khas yang dapat Anda nikmati sembari bermain billiard.

Alamat: Plaza Senayan Arcadia Lantai Dasar No. 9, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Buka: Minggu s/d Kamis (10.00 – 00.00); Jumat & Sabtu (10.00 – 00.00)

 

5. Aphrodite Bar

tempat main billiard di jakarta

Bar dan restoran ini berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang dikelilingi oleh kedutaan besar, Aphrodite Bar tidak hanya menjadi tujuan bagi pengunjung local, namun juga para ekspatriat, khususnya di daerah Kuningan.

Sebagai bar yang mengusung tema ala barat ini tentu tidak lengkap bila tidak menyediakan meja billiard bagi pengunjung yang ingin bermain bersama. Tersedia 2 meja billiard berukuran besar di tengah-tengah yang siap Anda gunakan bersama teman-teman untuk menghabiskan malam, selagi disuguhi makanan dan minuman dari bar.

Lokasi Aphrodite Bar dikelilingi oleh banyak sekali apartemen megah seperti Ambassade Residence, Ambassador Kuningan, dan La Vie All Suites. Penghuni apartemen dapat dengan mudah menjangkau tempat ini hanya dengan berjalan kaki.

Alamat: Elite Club, Rasuna Epicentrum, Jl. Epicentrum Utama Raya, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Buka: Minggu s/d Rabu (10.00 – 03.30); Kamis & Jumat (10.00 – 02.30); Sabtu (10.00 – 03.00)

 

6. De Hooi

De Hooi telah menjadi pub favorit Jakarta Selatan selama lebih dari 10 tahun tempat ini berdiri. Pub ini sangat populer di kalangan ekspatriat dan pengunjung lokal, dengan menampilkan musik live lima hari dalam seminggu ditambah pub yang luar biasa menjadi daya tarik De Hooi.

Pub ini juga merupakan rumah bagi Pub Quiz paling terkenal di Jakarta, diadakan setiap hari Rabu jam 8 malam. Pub ini juga cocok untuk menjadi tujuan Anda yang tengah mencari tempat bermain billiard di Jakarta. Suasana meriah dan hangat ditawarkan oleh De Hooi setiap malamnya.

Alamat: Plaza II Pondok Indah Jl. Metro Duta Raya Blok B4 No. 31 Pondok Pinang Kebayoran Lama RT.3, RT.3/RW.14, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Buka: Senin s/d Jumat (10.00 – 02.30), Sabtu & Minggu (08.00 – 03.00)

 

7. Satu Lagi

tempat main billiard di jakarta

Berlokasi di lantai dasar Hotel Kristal, Satu Lagi mengusung gaya bar dengan ciri khas Irlandia. Panel kayu, perabotan padat, dan dekorasi pop art yang ciamik, ditambah ornamen Harley-Davidson memberikan kesan maskulin dan santai bagi tempat ini.

Meja biliar tunggal dan terawat dengan baik ditempatkan di samping beberapa meja makan di dekat pintu masuk untuk pengunjung yang ingin makan dan bersantai. Pemain billiard wanita sering berlatih di meja biliar karena Satu Lagi memiliki liga biliar wanita sendiri. Tidak heran Satu Lagi menjadi salah satu tujuan utama tempat bermain billiard di Jakarta.

Beberapa televisi menyiarkan saluran olahraga yang dipasang di bar, memberikan para pelanggan bidikan dan skor sekilas dari pertandingan yang sedang berlangsung. Area tempat duduk outdoor kecil juga tersedia, dan biasanya digunakan untuk menyelenggarakan acara atau perayaan kecil.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.17, RT.2/RW.6, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Waktu: Senin s/d Minggu (11.00 – 01.00)

 

8. Brewerkz

Tempat main billiard di Jakarta berikutnya yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Brewerkz. Brewerkz menawarkan tempat yang cukup luas dengan suasana yang selalu ramai. Anda tidak perlu khawatir untuk kehilangan hype di tempat ini karena suasananya yang selalu hidup.

Di salah satu sudut ruang terdapat meja billiard ukuran besar yang dapat menjadi sarana Anda dan teman-teman untuk menghabiskan malam bermain sambil bersantai. Pelayan di tempat ini juga sangat ramah dan membantu, benar-benar menawarkan pengalaman baik untuk refreshing.

Alamat: Senayan City Crystal Lagoon Lantai LG, Jl. Asia Afrika Lot 19, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Waktu: Minggu s/d Kamis (10.00 – 00.00); Jumat & Sabtu (11.00 – 02.00)

Baca juga: 8 Spot Pilihan Wisata Malam Seru di Jakarta

9. Cazbar

tempat main billiard di jakarta

Cazbar membuka pintunya pertama kali pada November 2005, dan sejak itu tempat ini dikenal karena suasananya yang hangat dan santai. Pelanggan sering mengatakan tempat ini sebagai pub di dalam rumah, karena atmosfernya yang santai. Menawarkan banyak bir dan makanan lezat, dilayani oleh bar crew yang ramah, tidak ada penyesalan untuk menyambangi tempat ini.

Cazbar menyediakan meja billiard 8 kaki dengan ukuran yang sangat besar, cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat main billiard di Jakarta dengan kualitas terbaik. Sebagian besar acara olahraga juga ditayangkan di televisi layar lebar. Cazbar juga memiliki permainan dart dan tentunya wifi gratis untuk semua pengunjung.

Alamat: Unit A1 Kantor Taman E 3.3, Jl. Mega Kuningan Barat, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Waktu: Minggu s/d Kamis (09.00 – 01.00); Jumat & Sabtu (09.00 – 02.00)

 

10. Rick’s Cafe & Billiard

Rick’s Cafe & Billiard sangat cocok bagi Anda yang ingin bersenang-senang dengan teman atau kolega Anda. Meja billiard yang siap digunakan ditata berderet. Meja tersebut dilengkapi dengan tiga lampu gantung sebagai penerangan. Di dekat meja billiard, tersedia kursi-kursi yang bisa dimanfaatkan untuk duduk sembari Anda menunggu giliran bermain billiard.

Rick’s Cafe & Billiard merupakan tempat bermain billiard yang berbeda. Tak hanya bermain billiard, Anda pun bisa bersantai di area kafenya. Kafe ini dilengkapi dengan alunan musik dengan banyak pilihan lagu terbaru. Kafe ini menawarkan berbagai hidangan oriental, Indonesia, dan Western.

Alamat: Blok M Square Lantai 1 Unit TNT No. 15, Jalan Melawai 5, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Waktu: Senin s/d Minggu (11.00 – 03.00)

 

Jangkau Tempat Main Billiard di Jakarta Lebih Mudah

Selain 10 tempat yang telah diulas di atas, masih banyak lagi tempat-tempat main billiard yang ditawarkan oleh Jakarta. Semakin menjamurnya tempat main billiard di Jakarta karena semakin populernya permainan ini, rekomendasi diatas mungkin dapat membantu Anda untuk memilih tempat terbaik untuk bermain billiard bersama teman-teman Anda di Jakarta.

Beberapa tempat main billiard di atas berlokasi sangat dekat dengan gedung apartemen di Jakarta. Penghuni apartemen dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat tersebut. Mungkin Anda tertarik untuk menyewa apartemen dengan akses mudah menuju tempat main billiard di Jakarta, Anda dapat mengunjungi Jendela360. Situs ini menawarkan berbagai macam pilihan apartemen dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis. Klik Jendela360 sekarang!