1
district
Pondok Kelapa
1920
2

Pondok Kelapa

Jual Rumah Pondok Kelapa

Kali ini kita akan membahas tentang jual rumah Pondok Kelapa, khusus bagi Anda yang masih bingung akan membeli rumah di kawasan mana, atau memang sudah melirik beberapa project perumahan di Pondok Kelapa.

Yuk, kita simak ulasannya!

Project Perumahan serta Inforamasi Jual Rumah Pondok Kelapa dan Sekitarnya

Ada beberapa cluster yang ditawarkan di Pondok Kelapa, dengan berbagai standar harga tanah per meter perseginya, dan fasilitas yang ditawarkan.

Berikut beberapa project perumahan jual rumah Pondok Kelapa.

1. Cluster Griya Asri

Cluster Griya Asri jual rumah Pondok Kelapa dengan spesifikasi:

  • Luas bangunan: 120 meter persegi.
  • Luas tanah: 115 meter persegi.
  • 2 Lantai
  • 4 kamar tidur
  • 3 kamar mandi
  • Carport
  • Jangan khawatir tentang akses ke fasilitas terdekat. Untuk membeli kebutuhan sehari-hari, Anda dapat berbelanja di pasar tradisional yang berjarak 5 menit dari lokasi perumahan. Tempat ibadah Masjid Raya Baitussalam juga sangat dekat ke perumahan ini.Harga yang ditawarkan di cluster ini mulai dari Rp 1,9 M.

    2. Cluster Pagelarang

    Cluster Pagelarang menawarkan jual rumah Pondok Kelapa dengan suasana nyaman dan asri. Dengan luas tanah 80 meter persegi, Anda dapat menempati hunian yang cocok untuk keluarga.Masing-masing rumah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah 2 lantai ini juga memiliki sebuah carport. Ruang tamu, ruang makan, dan taman depan rumah juga tersedia.

    Spesifikasi bangunan yang ditawarkan di cluster ini adalah

    • Pondasi batu kali dan cakar ayam.
    • Struktur besi beton bertulang 10/12.
    • Dinding bata ringan.
    • Plafon gypsum dan rangka hollow.
    • Rangka atap bata ringan.
    • Genteng metal.
    • Lantai granit 60 x 60 cm.
    • Sanitasi WC duduk, sumur bor atau pantek.
    • Finishing plester aci dan cat.
    • Listrik 2.200 Watt.
    • Kusen aluminium.
    • Pintu: ALL CA 3".
    • Toren Air 1.050 liter.

    Rumah di Cluster Pagelarang, Jakarta Timur, dibuka dengan harga Rp 900 juta. Metode pembayaran yang ditawarkan adalah tunai atau KPR.

    Dapatkan akses mudah kemana saja dari lokasi perumahan Anda, dengan jarak 10 menit dari Pintu Tol Setu/Bambu Apus, 10 menit dari pintu tol jati warna, 15 Menit dari Taman Mini Indonesia Indah, 15 Menit dari Tamini Square, dan 20 Menit Bandara Halim. Anda tak perlu khawatir soal akses ke fasilitas pendukung ini.

    Kawasan ini dijamin bebas banjir. Dengan detail bangunan 1,5 lantai, luas tanah 70 meter persegi dan luas bangunan 85 meter persegi, Anda bisa mendapatkan hunian minimalis namun fungsional.

    Harga yang ditawarkan adalah Rp 750 jutaan. Jika Anda memiliki KTP DKI, Anda tak perlu khawatir soal pajaknya, karena tidak terkena pajak selama ini adalah pembelian rumah pertama Anda.

    3. Pondok Kelapa Permai

    Pondok Kelapa Permai adalah salah satu jual rumah Pondok Kelapa, terletak di Jl. Nyiur, Pondok Kelapa. Bisa dibilang, pionir perumahan di kawasan Pondok Kelapa adalah Pondok Kelapa Permai ini. Sejak tahun 1994, perumahan ini sudah menawarkan beberapa cluster.Lokasi Pondok Kelapa Permai strategis dan dekat kemana saja. Akses menuju Tol JORR sejauh kurang lebih 10 menit, ke Tol Becakayu hanya sejauh 5 menit.

    Dari dan menuju Pondok Kelapa Permai juga dapat menaiki kendaraan umum yang tersedia di Jakarta. Beberapa angkot melewati jalan depan perumahan. Selain itu KRL commuter line berhenti di Stasiun Buaran yang berjarak hanya 3,5 km dari lokasi perumahan Pondok Kelapa Permai.

    Ada banyak tipe hunian dengan beragam luas tanah dan lahan di Pondok Kelapa Permai 1. Dengan jangkauan harga tanah mulai 13 jutaan/m2 hingga rumah seharga Rp7,5 miliar. Sebagai gambaran di Pondok Kelapa Permai 1, rumah dua lantai dengan luas 700 m2 dan luas tanah 515 m2, dengan fasilitas 3 kamar tidur + kamar mandi, kamar tidur + kamar mandi pembantu, listrik 3500 watt ditawarkan mulai Rp 7,5 miliar.

    Untuk rumah 1 lantai type 100/135 dengan 4 kamar tidur + 3 kamar mandi, ruang tamu luas, row jalan cukup untuk dua mobil dan hanya 100 m dari jalan utama, ditawarkan dengan harga Rp 1,5 miliar.

    Keuntungan membeli rumah di Pondok Kelapa

    Pastinya ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan membeli jual rumah Pondok Kelapa.

    Akses ke pusat kota atau ke kawasan lain di Jakarta begitu mudah karena jalur tol dan kendaraan umum yang terjangkau dari lokasi perumahan.

    Selain itu, fasilitas pendukung yang lengkap juga menjadi bahan pertimbangan Anda untuk membeli rumah di sini.

    Untuk masalah harga, kawasan Pondok Kelapa masih menawarkan nominal yang tidak terlalu menguras kantong dan sesuai untuk Anda para pekerja dengan gaji Rp 10-15 jutaan per bulannya.

    Ayo, segera wujudkan hunian berkualitas Anda di Pondok Kelapa!

    Infrastruktur dan Fasilitas Pendukung di Pondok Kelapa

    Beli rumah Pondok Kelapa tentu tidak lepas dari pertimbangan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang ada di dalamnya. Hal ini penting untuk mendapatkan suasana yang nyaman di lingkungan hunian Anda. Untuk itu, sangat penting untuk mengenal lokasi hunian Anda terlebih dahulu.

    Pondok Kelapa adalah salah satu nama kelurahan yang terletak di Jakarta Timur. Kelurahan ini berdekatan dengan beberapa kawasan ramai lainnya di Jakarta Timur, seperti Pondok Kopi, Duren Sawit, dan masih banyak lagi.

    Sedikit memutar roda ke masa lalu, kelurahan ini di tahun 1994 bahkan belum terjamah aliran listrik dan komunikasi. Saat ini, sekitar 25 tahun setelahnya, siapa yang menyangka bahwa Pondok Kelapa menjadi salah satu kawasan sibuk di Jakarta.

    Jual rumah Pondok Kelapa tentu saja mempertimbangkan tentang infrastruktur dan fasilitas pendukung yang ada di Pondok Kelapa ini.

    Fasilitas pendidikan yang ada di kawasan Pondok Kelapa mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Sekolah tersebut antara lain SDN Pondok Kelapa 7, SI Terpadu Mutiara Islam Plus, Tiara School, SMPN 252 Jakarta, dan SMK Kawula Indonesia. Fasilitas pendidikan ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan edukasi yang dibutuhkan oleh anak Anda.

    Anda tak perlu khawatir untuk fasilitas kesehatan lengkap di daerah Anda. Mulai dari apotek, tersedia Apotek Generik untuk membeli obat-obatan OTC (over the counter). Anda juga bisa menuju ke RS Yadika Pondok Bambu, Rumah Sakit Harum Sisma Medika, dan RSIA Bunda Aliyah, yang berjarak hanya sekitar 5 menit dari perumahan Anda. Anda akan mendapatkan pelayanan kesehatan tercepat ke fasilitas kesehatan Anda.

    Untuk kebutuhan berbelanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa menuju ke Pasar Pondok Bambu. Selain itu, pusat perbelanjaan dan hiburan yang ada di daerah ini adalah Mall Cipinang Indah atau Tip Top, yang berjarak kurang lebih 15-20 menit dari lokasi perumahan Anda.

    Nah, sudah tak perlu berlama-lama menimbang untuk beli rumah Pondok Kelapa. Anda pasti mendapatkan berbagai keuntungan dalam sekali genggam.