Titipkan Apartemen Anda Gratis & Paling Cepat Tersewa!

logo
Disewakan
Dijual

Filter

Tipe Properti

Apartemen

Jangka Waktu

Terbaru

Jual Rumah Serpong

Memuat...

Serpong

Jual Rumah di Serpong

Memiliki rumah idaman yang sesuai dengan selera Anda dan keluarga adalah suatu kenyamanan tersendiri. Terciptanya suasana yang nyaman dan asri akan timbul dari rumah Anda. Anda dapat melihat anak-anak Anda bertumbuh dewasa dari rumah Anda. Anda dapat melihat diri Anda semakin berkembang juga dari rumah Anda.

Oleh karena itu, penting untuk mengenal kriteria rumah impian Anda, dimulai dari lokasi rumah, karakteristik rumah, dan yang paling penting, harga rumah yang tepat dengan saku Anda.

Artikel ini akan membahas jual rumah Serpong dan berbagai opsi yang Anda cari untuk mulai melirik rumah di kawasan ini. Temukan keuntungan-keuntungan dan fasilitas pendukung yang Anda bisa dapatkan saat menghuni rumah di Serpong.

Project Perumahan dan Beberapa Data Jual Rumah Serpong

1. BSD City Serpong

Siapa yang tidak mengenal project superblock ambisius di pusat kota Tangerang ini? Ya, BSD City Serpong digadang-gadang menjadi kota mandiri, bahkan yang terbesar di Indonesia. Tak heran, pembangunan BSD City Serpong yang mencapai 6.000 ha ini menarik semua fasilitas-fasilitas yang diperlukan ke dalamnya.

Di bulan Maret hingga Desember 2020, Sinar Mas Land ingin membantu masyarakat untuk menyediakan hunian dengan cepat di kawasan BSD City Serpong, dengan program Move on Quickly.

Program ini mencakup produk-produk jual rumah Serpong siap huni maupun yang dalam proses pembangunan. Dalam program ini, ditawarkan rumah dengan harga miring, mulai dari Rp 500 juta saja! Wow, siapa yang tidak tergiur?

Tidak perlu khawatir karena hampir semua kebutuhan sehari-hari tersedia di BSD Serpong City, mulai dari kebutuhan pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan. Fasilitas kesehatan dan akses transportasi yang dekat juga menjadi alasan Anda harus melirik jual rumah Serpong.

2. The Golden Stone Serpong

Golden Stone Serpong merupakan perumahan di Serpong yang mengusung konsep integrated development, yang menggabungkan perumahan, apartemen, dan ruko dalam satu kawasan, dengan luas area kurang lebih 25 Ha. The Golden Stone Serpong hanya berjarak sekitar 5 km dari Summarecon Mall Serpong.

Fasilitas yang ada di The Golden Stone Serpong ini, antara lain jogging track yang dikelilingi dengan pohon-pohon rindang dan danau, club house dengan lounge area, fitness center, dan swimming pool Semi Olympic Size, semuanya mengarah dengan view danau yang asri, dan ada mini zoo, dan sistem keamanan security 24 jam dan kamera CCTV membuat lingkungan rumah Anda pastinya sangat aman.

Konsep hunian yang mengusung tema modern nan mewah yang cocok di lokasi seperti Serpong, menawarkan harga jual rumah Serpong pasaran terbaik dimulai dari Rp 900 jutaan, dengan potensi investasi yang semakin baik setiap tahunnya. Dengan laju pertumbuhan ini, membeli rumah di perumahan ini sangat cocok juga sebagai salah satu metode investasi Anda.

3. Serpong Elok Residence

Serpong Elok Residence dapat menjadi salah satu pilihan hunian di daerah Serpong. Sejak project ini dimulai tahun 2013, Serpong Elok Residence jual rumah Serpong dengan hunian yang minimalis, murah, dan berkualitas.

Fasilitas yang ditawarkan dengan bermukim di Serpong Elok Residence adalah angkutan yang tersedia 24 jam, pulang dan pergi bekerja bisa menggunakan kereta api di Stasiun Serpong atau Rawa Buntu, sekitar 10 menit dari lokasi. Lokasi perumahan juga dekat dengan pintu tol BSD.

Harga yang ditawarkan di perumahan ini sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 300 hingga 500 juta. Cocok bagi Anda yang pertama kali untuk tinggal di Serpong sebagai pekerja atau untuk keluarga yang menginginkan tempat tinggal yang nyaman, asri, dan tidak terlalu terganggu dengan kebisingan kota.

Nah, itu tadi beberapa project perumahan yang jual rumah di Serpong. Selain yang disebutkan tadi, ada beberapa project perumahan lainnya, seperti Perumahan Paradise Serpong City, Residence One, Serpong Green Park, dan masih banyak lagi perumahan yang dapat Anda pertimbangkan.

Keuntungan Beli Rumah di Serpong

Ada banyak keuntungan membeli rumah di kota-kota besar di Serpong, antara lain kota Serpong sendiri yang saat ini sangat berkembang perekonomiannya. Berikut adalah beberapa keuntungan membeli rumah di Serpong.

  • Akses transportasi mudah, dengan akses tol yang mudah ke tempat Anda bekerja.
  • Tersedia fasilitas kesehatan, perbelanjaan, dan sarana hiburan yang terjangkau. Sebagai kota mandiri, sudah banyak fasilitas pendukung yang dibangun di Serpong, jadi Anda tidak perlu kesulitan untuk tinggal di sini.
  • Harga tanah dan rumah yang terus naik setiap tahunnya. Karena kota Serpong sendiri yang terus berkembang, maka harga tanah dan rumah di sini terus naik, sehingga cocok untuk investasi.

Nah, sangat menarik, bukan? Anda bisa meraup berbagai keuntungan sekaligus saat membeli rumah di kota-kota besar di Serpong.

Infrastruktur dan Fasilitas Pendukung di Sekitaran Serpong

Serpong adalah sebuah kecamatan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Di dalam area ini, terletak pembangunan kota terencana yang bernama Bumi Serpong Damai atau BSD (BSD City) yang adalah salah satu perintis perumahan di Serpong.

Akses transportasi ke daerah Serpong ini tergolong sangat mudah. Ada beberapa transportasi umum yang melewati BSD, berupa bus shuttle.

Akses tol yang menuju langsung ke BSD City antara lain jalan tol Jakarta-Tangerang dan jalan tol Bintaro-Serpong. Rencananya, juga akan dibuka akses tol baru Tol Serpong-Balaraja, yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

Baru-baru ini juga dibuka KRL jalur Commuter Line baru yang berhenti di Stasiun Rawa Buntu di Serpong.

Untuk sektor pendidikan, di Serpong terdapat setidaknya 6 perguruan tinggi yang dapat menjadi opsi bagi para mahasiswa yang ingin menetap di Serpong, antara lain International University Liaison INdonesia, Universitas Swiss German, Prasetiya Mulya Business School, Institut Teknologi Indonesia, Sinarmas World Academy, dan Universitas Atma Jaya.

Selain itu, Serpong saat ini menjadi pusat dari smart digital city. Beberapa pendidikan informal dibuat untuk mendukung pertumbuhan digital di kota ini, antara lain GeeksFarm dan Purwadhika Startup and Coding School. Ke depan, pembangunan riset dan inovasi dari Apple, Inc. akan dibangun di Serpong, sehingga disebut-sebut akan menjadi Silicon Valley.

Kota Serpong ini kelak akan berkembang begitu pesat akan teknologi dan digital, dengan adanya sentra digital yang dibangun di pusat kota ini. Selain itu, perusahaan teknologi dan digital, startup, dan lembaga pendidikan teknologi informasi akan sangat berkembang di kota ini.

Tak hanya itu, Anda juga dapat melihat Serpong sebagai surga kuliner dan pusat gaya hidup milenial yang memikat. Serpong menjadi pusat komunitas line dance di setiap sudut kota ini demi gaya hidup yang lebih sehat. Anggota komunitas ini juga memenuhi pusat-pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang baru ala milenial. Bagi Anda pecinta fashion dan gaya hidup, Serpong mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Sebagai pusat perekonomian, tak perlu diragukan lagi. Beberapa perusahaan nasional dan multinasional saat ini mulai mengembangkan kantor pusatnya di Serpong, sebut saja salah satunya PT Unilever. Dalam perbankan, beberapa bank nasional dan swasta juga membuka kantor cabangnya di Serpong, sehingga memudahkan akses ekonomi dan perbankan bagi warga Serpong sendiri.

Nah, itu tadi adalah pembahasan kita mengenai jual rumah Serpong, keuntungan membeli rumah di Serpong, dan fasilitas serta infrastruktur yang mendukung Anda saat bermukim di Serpong. Ada satu kawasan lain bernama Gading Serpong yang menawarkan kesempatan berinvestasi yang tidak jauh berbeda dari rumah di Serpong. Jika pencarian Anda tidak membuahkan hasil, mencari landed house di Gading Serpong bisa menjadi pilihan yang menarik. 

© 2020 Jendela360. All rights reserved.