Harga mulai dari

Rp 1.2 Milyar

The Loggia

Pancoran, Jakarta Selatan

Key Details

test

Waktu Rilis

Mar 2019

test

Sertifikat

SHM

test

Tipe Properti

Apartemen

Ingin tahu lebih banyak tentang
The Loggia?

Deskripsi

Tinggal di unit apartemen yang bisa didesain sendiri, apakah bisa? Tentu saja. The Loggia apartment kini telah hadir dengan menawarkan a design-it-yourself apartment unit yang jumlahnya terbatas. Di unit spesial ini, Anda bisa mendesain unit sendiri, sesuai dengan kebutuhan, ataupun selera penghuni. 

 

Apartemen The Logia merupakan hunian high-rise yang tergolong sebagai primary apartment di Jakarta Selatan. Apartemen ini berlokasi di Jl. Duren Tiga, yang terhubung dengan ruas jalan Pasar Minggu-Pancoran dan jalan Ragunan-Mampang. Lokasinya hanya 5 menit dari Jl. Gatot Subroto, 20 menit dari Kemang Village dan Lingkaran Kuningan, dan 25 menit dari Al-Azhar Junior High School, Kota Kasablanka, dan Bandara Halim Perdana Kusuma. 

 

The Loggia apartment tercipta atas kerjasama antara dua pengembang besar, yaitu Fairpoint dan Tokyo Tatemono. Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 11.334 sqm, yang terdiri dari 2 (North dan South) yang masing-masing memiliki ketinggian 20 lantai. 

 

Pengembang menggandeng perusahaan desain kelas internasional yang telah diakui dunia untuk mengerjakan proyek ini. Perusahan desain tersebut adalah Atelier Bow-Wow (interior) asal Tokyo, Broadway Malyan (arsitektur) asal London dan SWA (landscape) asal Los Angeles. 

 

Selain dengan fitur white label unit-nya yang mengizinkan penghuni merancang layout dan mendekor sendiri unit apartemen mereka, The Loggia juga menawarkan unit reguler dengan konsep extra large living. Jadi ada sistem built-in furniture yang mampu menghemat banyak tempat, tanpa harus mengorbankan kapasitas penyimpanan. 

 

Konsep baru, unit yang bisa didesain sendiri, lokasi premium, dikembangkan oleh pengembang dan desainer yang diakui dunia, dengan semua kemewahan ini, berapa harga yang perlu dibayar untuk memiliki unit di The Loggia? Jawabannya adalah tidak lebih dari Rp30 juta/m2. 

 

Harga ini 45% jauh lebih murah dibanding apartemen primary lain di Jakarta Selatan. Harga apartemen The Loggia bisa lebih murah lagi jika Anda memilih unit white label, yang dijual Rp 25 juta/m2. 

 

VERY LIMITED EDITION

WHITE LABEL UNIT

A Design-It-Yourself Unit

White Label Unit adalah unit yang dapat anda design sendiri sesuai selera. Kesempatan langka yang bisa anda dapatkan untuk apartemen di Jakarta

Penawaran untuk unit White Label hanya di bulan September 2020

Unit bisa didesign sendiri sesuai keinginan

Hanya 16 unit saja! Siapa cepat dia dapat

Promo

Properti di The Loggia

White Label Limited Edition

Big

Harga mulai dari
Rp 1.100.000.000

1 Kamar Tidur

1 Kamar Mandi

50.10000 m2

50.10000 m2

Bigger

Harga mulai dari
Rp 1.470.000.000

1 Kamar Tidur

1 Kamar Mandi

65.40000 m2

65.40000 m2

Extra Big

Harga mulai dari
Rp 1.700.000.000

1 Kamar Tidur

2 Kamar Mandi

76.00000 m2

76.00000 m2

Very Big

Harga mulai dari
Rp 2.000.000.000

1 Kamar Tidur

2 Kamar Mandi

89.00000 m2

89.00000 m2

Super Big

Harga mulai dari
Rp 2.600.000.000

1 Kamar Tidur

3 Kamar Mandi

115.00000 m2

115.00000 m2

The Loggia

(Farpoint Realty Indonesia)

Saya tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang project The Loggia

Inovasi Hunian Furnished di Jakarta Selatan dengan Sentuhan Ala Jepang

Fairpoint adalah pengembang yang menjadi bagian dari Gunung Sewu Group (pemilik Sequislife, Sunpride, ReJuve, Belfoods, Yupi, Zen Indo Porcelain, Gino Mariani, Paradigm) yang kualitasnya sudah diakui di skala internasional. Proyek mereka yang sukses meliputi Sequis Tower, Verde dan Verde Two. 

 

Fairpoint akhirnya bertemu dengan Tokyo Tatemono, salah satu pengembang tertua di Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1896. Bersama-sama mereka melahirkan inovasi terbaru di dunia properti, sebuah primary apartment di Duren Tiga, Jakarta Selatan, bernama The Loggia. 

 

Tidak tanggung-tanggung, untuk merealisasikan proyek yang berdiri di atas lahan seluas 11.334 m2 ini, keduanya menggandeng tiga desainer besar yang sudah memenangkan penghargaan skala internasional. Ada Atelier Bow-Wow asal Tokyo untuk desain interior, Broad Malyan asal London untuk arsitektur dan SWA asal Los Angeles untuk lanskap. 

 

Extra Large Living Space Unit

Jepang terkenal dengan tingkat kerapihannya yang tinggi. Tidak peduli seluas apapun tempat tinggalnya, orang Jepang akan berusaha membuat hunian mereka terlihat bersih dan tertata. Nampaknya inilah yang terlihat di apartemen The Loggia. 

 

Unit-unit yang dijual di sini dibuat menjadi sangat luas, dengan ukuran 63 m2 sampai 117 m2. Walaupun ukurannya tidak jauh berbeda dengan apartemen-apartemen lain di Jakarta Selatan, Anda akan merasakan ada yang berbeda ketika memasuki unit di The Loggia. 

 

Unit di The Loggia terkesan lebih luas, karena interiornya menggunakan sistem furniture built-in yang mampu menyisakan banyak ruang tanpa harus mengorbankan kapasitas penyimpanan. Inilah yang disebut dengan extra large living yang baru kali ini ada di Indonesia. 

 

Atelier Bow-Wow sebagai desainer interior di The Loggia memberikan pilihan konsep desain ruangan yang dapat berubah bentuk dan fungsi (transformable spaces). Mereka juga turut memperhatikan unsur cahaya dan udara di dalam ruangan. Bukannya tinggal di apartemen, penghuni malah merasa tinggal di dalam rumah khas Jepang. 

Unit yang Bisa Dikostumisasi

Selain extra living space unit, The Loggia juga menawarkan unit kostumisasi, atau white space label unit. Unit ini dijual kosongan, tanpa layout, finishing dinding, ceiling dan lantai. Penghuni dapat mengkreasikan sesuai kebutuhan atau selera. 

 

Butuh ruang tambahan untuk studio musik? Bisa ditambahkan sendiri menggunakan sekat atau dinding. Begitu juga jika Anda menginginkan tempat tidur anak yang lebih personal, atau sentuhan gaya arsitektur tertentu di dalam unit. Untuk kamar mandi, sudah ada di dalam unit kostumisasi ini. 

 

Karena begitu spesial, white label unit dijual sangat terbatas, yaitu 16 unit saja. Per unitnya dihargai dengan Rp25 juta/m2. 

Fasilitas The Loggia Apartment

Terdapat 15 fasilitas kelas atas di The Loggia apartment yang sebagiannya di desain dengan konsep resort. Seperti kolam renang di lantai atas yang dihiasi oleh pohon palem di sekitarnya dan kursi-kursi berjemur. 

 

The Loggia juga menyediakan sky garden dengan lingkungan sempurna untuk melakukan interaksi sosial. BBQ area tersedia di lantai atas, dengan pemandangan menarik dan meja kursi yang fancy, membuat pengalaman pesta BBQ Anda dan teman menjadi semakin berkesan. 

 

Tidak sempat ke bioskop untuk nonton film? Jangan khawatir, di lantai dasar apartemen terdapat movie room, tempat Anda bisa menikmati film favorit dengan suasana yang nyaman. 

 

Fasilitas yang berkaitan dengan produktivitas, ada business lounge, tempat Anda bisa bekerja di luar kantor. Suasananya sangat kondusif untuk bekerja, ataupun mengadakan pertemuan bisnis.

 

Fasilitas lainnya yang tidak boleh ketinggalan adalah fitness center, jogging track, soccer field, sun deck, function room, club house, reading corner, game room, area bermain anak, mini market dan masih banyak lagi. 

 

Lokasi The Loggia Apartment

The Loggia apartment adalah hunian ideal bagi Anda yang bekerja di daerah Segitiga Emas. Pasalnya lokasi apartemen berada dekat dengan SCBD (15 menit) dan Gatot Subroto (5 menit). 

 

Hunian ini juga dikelilingi oleh fasilitas publik yang lengkap. Dalam waktu 5 menit, Anda bisa mencapai RS Siloam Asri dan Sampoerna Academy. Lebih lama lagi, 20 menit, Anda sudah bisa sampai di Kemang Village dan Lingkar Mega Kuningan. 

 

Bandara Halim Perdanakusuma, Kota Kasablanka dan Al-Azhar Junior High School dapat dicapai dalam waktu 25 menit. Sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, jarak tempuhnya adalah 50 menit dari sini. 

© 2021 Jendela360. All rights reserved.