Sewa Apartemen Botanica 2BR

Apartemen Botanica Apartment 2 Bedroom merupakan pilihan ideal bagi anda yang baru membina rumah tangga, pasangan muda dengan anak, atau sekedar berbagi ruangan dengan roommate, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi anda yang tinggal sendirian namun suka dengan extra space sambil tetap mempertahankan privasi. Sebagai bonus anda bisa menawarkan kamar extra ini apabila anda kedatangan keluarga atau sahabat dari luar kota.

Bicara soal lokasi, Apartemen yang berlokasi di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat bisa dibilang primadona di area Jakarta Selatan, pasalnya lokasinya berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti sekolah, rumah sakit, mall, dan rumah makan. Untuk anda yang berprofesi sebagai karyawan juga area-area perkantoran bisa ditempuh dari Apartemen Botanica Apartment dengan waktu yang relatif tidak terlalu lama dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Tentunya selain praktisnya tinggal di Apartemen Botanica Apartment karena, calon penyewa Apartemen Botanica Apartment juga harus memperhatikan fasilitas-fasilitas apa saja yang tersedia area puri indah ini. Seperti misalnya fasilitas olahraga seperti kolam renang, gym, jogging track bisa jadi bahan pertimbangan untuk anda yang menyukai work-life balance. Tak lupa adanya fasilitas pendukung seperti laundry service, dan minimart akan semakin memanjakan penghuni akan praktisnya hidup di Apartemen Botanica Apartment.

Terletak di jantung kota Jakarta Selatan, tak heran Apartemen Botanica Apartment menjadi salah satu pilihan utama bagi calon penghuni yang menyukai kepraktisan tinggal di hunian vertikal seperti apartemen. Praktis karena Apartemen Botanica Apartment terletak di area bisa dibilang sangat strategis dan lokasinya berdekekatan dengan pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, dan juga fasilitas pendukung seperti rumah sakit, dan tempat makan.

Tak lupa saat memilih apartemen, anda juga harus memperhatikan apartemen mana yang menyajikan sistem keamaanan yang baik. Apartemen Botanica Apartment termasuk apartemen yang memperhatikan faktor keamanan penghuninya terbukti dengan adanya CCTV 24 jam, access card, dan petugas security (satpam) yang bertugas 24 jam selama 7 hari seminggu.