Sewa Apartemen City Light 2BR

Apartemen City Light Apartment tipe 2 Bedroom merupakan salah satu pilihan hunian yang paling banyak dicari orang di distrit Ciputat, Tangerang. Karena selain menawarkan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, juga didukung oleh lokasi yang strategis, jadi tidak heran banyak dincar oleh para penyewa baik dari kalangan pasangan muda yang sudah memiliki anak, pasangan yang baru membina rumah tangga maupun bagi karyawan atau pribadi yang tinggal sendiri tetapi ingin mempunyai extra space didalam unit.

Satu hal lainnya yang tak kalah penting untuk diperhatikan tentu saja adalah faktor keamanan. Pastinya anda akan memilih untuk tinggal di apartemen yang memiliki fasilitas keamanan yang lengkap dan modern. Untungnya hal ini bisa didapatkan di Apartemen City Light Apartment yang sudah dilengkapi dengan sistem akses card, cctv 24 jam, dan staff security yang siap membantu menjaga keamanan tinggal di puri park view selama 7 hari seminggu.

Buat anda yang gemar memperhatikan kesehatan dan bentuk tubuh anda, tidak perlu khawatir karena di Apartemen City Light Apartment terdapat fasilitas gym yang bisa anda manfaatkan di waktu luang anda. Buat anda yang suka aktivitas olahraga yang tidak terlalu berat anda juga bisa memilih aktifitas olah raga berenang di kolam renang yang tersedia di Apartemen City Light Apartment. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas jogging track untuk melatih kebugaran anda dengan berlari pagi atau sore.

Dengan ukuran sebesar 35 sampai 37 meter persegi, Apartemen City Light Apartment tipe 2 kamar ini menjadi pilihan ideal bagi calon penghuni yang ingin tinggal di apartemen yang tetep compact, perawatannya cenderung mudah, namun juga ada cukup ruangan untuk menunjang aktifitas anda selama di dalam apartemen dengan pembagian ruangan yang cermat dalam memanfaatkan setiap ruangan, sehingga apartemen ini tetap nyaman untuk ditinggali.

Perlu Anda ketahui bahwa Apartemen City Light Apartment 2BR ini menyediakan unit dengan luas ruangan yang berbeda-beda, mulai dari 1m² hingga 644m². Dan Anda perlu membayar biaya maintenance setiap bulannya dengan perhitungan gratis per meter persegi.