Sewa Apartemen Green Bay Pluit 2BR

Apartemen Green Bay Pluit Apartment 2 Bedroom merupakan pilihan ideal bagi anda yang baru membina rumah tangga, pasangan muda dengan anak, atau sekedar berbagi ruangan dengan roommate, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi anda yang tinggal sendirian namun suka dengan extra space sambil tetap mempertahankan privasi. Sebagai bonus anda bisa menawarkan kamar extra ini apabila anda kedatangan keluarga atau sahabat dari luar kota.

Tak lupa saat memilih apartemen, anda juga harus memperhatikan apartemen mana yang menyajikan sistem keamaanan yang baik. Apartemen Green Bay Pluit Apartment termasuk apartemen yang memperhatikan faktor keamanan penghuninya terbukti dengan adanya CCTV 24 jam, access card, dan petugas security (satpam) yang bertugas 24 jam selama 7 hari seminggu.

Apartemen Green Bay Pluit Apartment tipe 2 Bedroom menyajikan luas ruangan mulai dari 35m2 sampai dengan 37m2. Dengan luas ruangan sebesar itu, Unit tipe ini termasuk cukup spacious dan nyaman dipakai tinggal baik kamu yang hidup sendiri maupun yang mulai berumah tangga, Idealnya untuk 1-4 orang. Tidak hanya 2 kamar tidur Unit Apartemen Green Bay Pluit Apartment tipe 2 Bedroom juga menyajikan tata ruang yang nyaman di ruang tamu dan dapur, membuat perasaan kamu semakin nyaman tinggal di unit yang satu ini.

Tentunya selain praktisnya tinggal di Apartemen Green Bay Pluit Apartment karena, calon penyewa Apartemen Green Bay Pluit Apartment juga harus memperhatikan fasilitas-fasilitas apa saja yang tersedia area puri indah ini. Seperti misalnya fasilitas olahraga seperti kolam renang, gym, jogging track bisa jadi bahan pertimbangan untuk anda yang menyukai work-life balance. Tak lupa adanya fasilitas pendukung seperti laundry service, dan minimart akan semakin memanjakan penghuni akan praktisnya hidup di Apartemen Green Bay Pluit Apartment.

Dengan ukuran sebesar 35 sampai 37 meter persegi, Apartemen Green Bay Pluit Apartment tipe 2 kamar ini menjadi pilihan ideal bagi calon penghuni yang ingin tinggal di apartemen yang tetep compact, perawatannya cenderung mudah, namun juga ada cukup ruangan untuk menunjang aktifitas anda selama di dalam apartemen dengan pembagian ruangan yang cermat dalam memanfaatkan setiap ruangan, sehingga apartemen ini tetap nyaman untuk ditinggali.