Sewa Apartemen Mediterania Marina Ancol 2BR

Siapa yang tidak tahu Apartemen Mediterania Marina Ancol Apartment, apartemen yang terletak di bilangan Jakarta Barat ini cukup dikenal di kalangan keluarga baru, atau pasangan yang baru menikah. Dan tentu saja di kalangan pasangan muda atau keluarga baru tipe unit yang paling digemari adalah Apartemen Mediterania Marina Ancol Apartment Tipe 2 Bedroom. Alasannya simple saja, karena dengan 2 kamar yang tersedia unit tipe ini akan sangat ideal ditempati oleh 2 sampai 3 orang tanpa terlalu berdesak-desakkan.

Perlu Anda ketahui bahwa Apartemen Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR ini menyediakan unit dengan luas ruangan yang berbeda-beda, mulai dari 1m² hingga 644m². Dan Anda perlu membayar biaya maintenance setiap bulannya dengan perhitungan 20.000 per meter persegi.

Untuk menambah kenyamanan tinggal para penghuninya, apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti ATM, Lapangan Basket, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Jogging Track, Kolam Renang, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain. Bahkan, Anda juga dapat menikmati fasilitas tempat parkir yang telah disediakan khusus untuk penghuni, sehingga Anda tidak perlu takut kendaraan kesayangan Anda tidak akan kebagian tempat parkir di apartemen.

Apartemen Mediterania Marina Ancol Apartment 2 Bedroom ini terletak pada lokasi yang strategis, masih ingat? Jelas ini merupakan suatu keunggulan yang dapat Anda jadikan pertimbangan utama. Tempat-tempat penting seperti sekolah, rumah sakit, area perkantoran dan pusat perbelanjaan dapat Anda jangkau dengan mudah.

Satu hal lainnya yang tak kalah penting untuk diperhatikan tentu saja adalah faktor keamanan. Pastinya anda akan memilih untuk tinggal di apartemen yang memiliki fasilitas keamanan yang lengkap dan modern. Untungnya hal ini bisa didapatkan di Apartemen Mediterania Marina Ancol Apartment yang sudah dilengkapi dengan sistem akses card, cctv 24 jam, dan staff security yang siap membantu menjaga keamanan tinggal di puri park view selama 7 hari seminggu.