Sewa Apartemen Pakubuwono House 2BR

Siapa yang tidak tahu Apartemen Pakubuwono House, apartemen yang terletak di bilangan Jakarta Barat ini cukup dikenal di kalangan keluarga baru, atau pasangan yang baru menikah. Dan tentu saja di kalangan pasangan muda atau keluarga baru tipe unit yang paling digemari adalah Apartemen Pakubuwono House Tipe 2 Bedroom. Alasannya simple saja, karena dengan 2 kamar yang tersedia unit tipe ini akan sangat ideal ditempati oleh 2 sampai 3 orang tanpa terlalu berdesak-desakkan.

Buat anda yang gemar memperhatikan kesehatan dan bentuk tubuh anda, tidak perlu khawatir karena di Apartemen Pakubuwono House terdapat fasilitas gym yang bisa anda manfaatkan di waktu luang anda. Buat anda yang suka aktivitas olahraga yang tidak terlalu berat anda juga bisa memilih aktifitas olah raga berenang di kolam renang yang tersedia di Apartemen Pakubuwono House. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas jogging track untuk melatih kebugaran anda dengan berlari pagi atau sore.

Tak lupa saat memilih apartemen, anda juga harus memperhatikan apartemen mana yang menyajikan sistem keamaanan yang baik. Apartemen Pakubuwono House termasuk apartemen yang memperhatikan faktor keamanan penghuninya terbukti dengan adanya CCTV 24 jam, access card, dan petugas security (satpam) yang bertugas 24 jam selama 7 hari seminggu.

Bicara soal lokasi, Apartemen yang berlokasi di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat bisa dibilang primadona di area Jakarta Selatan, pasalnya lokasinya berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti sekolah, rumah sakit, mall, dan rumah makan. Untuk anda yang berprofesi sebagai karyawan juga area-area perkantoran bisa ditempuh dari Apartemen Pakubuwono House dengan waktu yang relatif tidak terlalu lama dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Perlu diketahui bahwa Apartemen Pakubuwono House tipe 2 Bedroom memiliki luas antara 35 sampai 37 meter persegi. Ukuran yang menurut kami just the right size untuk apartemen dengan tipe 2 kamar di perkotaaan. Tidak terlalu besar sehingga relatif mudah dibersihkan, namun juga masih tetap lega dan nyaman untuk ditinggali. Perlu juga diperhatikan dengan ukuran seperti ini penghuni biaya service charge yang perlu dibayarkan penghuni menjadi tidak terlalu mahal yakni di kisaran Rp 525.000 - Rp 555.000 setiap bulannya. Sebuah biaya yang sesuai dengan kenyamanan, suasana dan fasilitas yang ditawarkan di Apartemen Pakubuwono House.