Sewa Apartemen Royal Mediterania Garden Residence Studio

Jika Anda menginginkan sebuah unit apartemen bertipe studio di district Tanjung Duren, maka saya yakin Anda akan menyukai unit yang ada di apartemen Royal Mediterania Garden Residence. Apartemen ini merupakan salah satu hunian yang paling terkenal di area Jakarta Barat. Unitnya selalu cepat laku tersewa atau terjual karena memiliki banyak sekali kelebihan.

Perlu Anda ketahui bahwa unit studio di Apartemen Royal Mediterania Garden Residence ini tidak hanya cocok bagi pribadi yang memutuskan untuk tinggal sendirian saja di apartemen, tetapi juga merupakan pilihan yang cerdas bagi pasangan muda yang baru membina rumah tangga atau yang sudah menikah namun belum mempunyai anak dan terbatas budget. Dan jangan lupakan juga, bahwa unit studio di apartemen ini perputarannya sangat cepat sehingga fakta ini dapat dijadikan bahan pertimbangan utama ketika Anda berencana berinvestasi dalam jangka panjang di bidang jual beli atau sewa menyewa apartemen.

Apartemen Royal Mediterania Garden Residence tipe studio ini memiliki luas unit mulai dari 17m² sampai dengan 644m². Sementara biaya maintenance yang harus Anda bayar setiap bulannya adalah sebesar 20.000 per meter persegi.

Apartemen ini terletak dilokasi yang strategis di Tanjung Duren, Jakarta Barat, karena tidak jauh dari apartemen ini Anda akan dengan mudah menemukan tempat-tempat penting seperti pusat perbelanjaan, restoran, sekolah hingga rumah sakit. Sehingga jika lokasi adalah prioritas utama Anda, maka Anda perlu memasukkan Aparteemn Royal Mediterania Garden Residence dalam top list target utama apartemen idaman Anda.

Untuk lebih memanjakan para penghuninya, apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Terdapat ATM, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Gym, Internet, Kolam Renang, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain. Bagusnya lagi, apartemen ini juga menawarkan tempat parkir khusus penghuni sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak akan kebagian parkir. Dan untuk menambah tingkat keamanan di apartemen, pengelola telah melengkapi sistem keamanan mereka selama 24/7. Hal ini terbukti karena sudah ada CCTV yang menyala selama 24 jam, adanya acces card untuk setiap penghuni dan petugas security (satpam) yang berjaga-jaga dalam area apartemen.

Pembayaran