Sewa Apartemen Serpong Green View 2BR

Apartemen Serpong Green View Apartment 2 Bedroom merupakan pilihan ideal bagi anda yang baru membina rumah tangga, pasangan muda dengan anak, atau sekedar berbagi ruangan dengan roommate, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi anda yang tinggal sendirian namun suka dengan extra space sambil tetap mempertahankan privasi. Sebagai bonus anda bisa menawarkan kamar extra ini apabila anda kedatangan keluarga atau sahabat dari luar kota.

Perlu diketahui bahwa Apartemen Serpong Green View Apartment tipe 2 Bedroom memiliki luas antara 35 sampai 37 meter persegi. Ukuran yang menurut kami just the right size untuk apartemen dengan tipe 2 kamar di perkotaaan. Tidak terlalu besar sehingga relatif mudah dibersihkan, namun juga masih tetap lega dan nyaman untuk ditinggali. Perlu juga diperhatikan dengan ukuran seperti ini penghuni biaya service charge yang perlu dibayarkan penghuni menjadi tidak terlalu mahal yakni di kisaran Rp 525.000 - Rp 555.000 setiap bulannya. Sebuah biaya yang sesuai dengan kenyamanan, suasana dan fasilitas yang ditawarkan di Apartemen Serpong Green View Apartment.

Apartemen Serpong Green View Apartment 2 Bedroom ini terletak pada lokasi yang strategis, masih ingat? Jelas ini merupakan suatu keunggulan yang dapat Anda jadikan pertimbangan utama. Tempat-tempat penting seperti sekolah, rumah sakit, area perkantoran dan pusat perbelanjaan dapat Anda jangkau dengan mudah.

Untuk menambah kenyamanan tinggal para penghuninya, apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti ATM, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Internet, Kolam Renang, Laundry, Security & Taman Bermain. Bahkan, Anda juga dapat menikmati fasilitas tempat parkir yang telah disediakan khusus untuk penghuni, sehingga Anda tidak perlu takut kendaraan kesayangan Anda tidak akan kebagian tempat parkir di apartemen.

Yang paling bagus di apartemen ini adalah sudah tersedianya sistem keamanan 24 jam selama 7 hari seminggu baik melalui CCTV, access card dan petugas security (satpam), sehingga Anda dan keluarga tidak perlu takut jikalau sesuatu yang buruk terjadi di dalam lingkungan apartemen.