Sewa Apartemen Sudirman Park 1BR

Unit Apartemen Sudirman Park Apartment 1BR ini adalah unit yang ideal bagi pasangan yang baru membina rumah tangga atau pasangan yang sudah menikah namun belum memiliki anak, namun juga merupakan pilihan yang cerdas bagi Anda yang berencana berinvestasi dalam jangka panjang dalam bidang properti apartemen. Hal ini terbukti dengan fakta bahwa unit 1BR Sudirman Park Apartment ini selalu cepat laku tersewa dan menjadi salah satu apartemen yang banyak diincar orang di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Untuk lebih memberikan kenyamanan extra kepada penghuninya, pengelola apartemen menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap. Terdapat ATM, Lapangan Basket, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Jogging Track, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain. Bagusnya lagi, apartemen ini juga menyediakan tempat parkir khusus penghuni yang cukup luas, sehingga Anda tidak perlu takut tidak akan kebagian tempat untuk memarkir kendaraan Anda.

Apartemen ini berada pada lokasi yang strategis, masih ingat? Karena tidak jauh dari apartemen ini, ada tempat-tempat penting yang dapat Anda jangkau dengan mudah dan cepat, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, restoran, rumah sakit hingga area perkantoran. Jika Anda sangat mengutamakan lokasi, maka Anda perlu menjadikan Sudirman Park Apartment sebagai top priority dalam list apartemen yang menjadi target Anda.

Sudirman Park Apartment ini sangat mengutakan keamanan dalam lingkungan apartemen. Ini terbukti dengan adanya CCTV yang menyala selama 24 jam, adanya kartu akses khusus penghuni serta petugas satpam yang siap berjaga-jaga, sehingga Anda sebagai penghuni tidak perlu takut jikalau ada sesuatu buruk terjadi di dalam lingkungan apartemen.

Perlu Anda ketahui bahwa Unit 1BR di Sudirman Park Apartment ini tersedia mulai dari ukuran sebesar 1m² sampai dengan 644m². Dan konsep unitnya sangat bagus, tidak seperti konsep unit pada tipe studio, di tipe unit 1BR ini semua ruangan mulai dari dapur, kamar tidur dan ruang tamu masing-masing letaknya terpisah. Ngomong-ngomong, tinggal di apartemen ini Anda juga perlu membayar biaya maintenance yang besarannya adalah 20.000 per m2 setiap bulannya.