Sewa Apartemen Sudirman Park Studio

Apakah anda menginginkan unit apartemen bertipe studio di daerah Sudirman? jika iya, maka anda akan menyukai unit yang di ada di Apartemen Sudirman Park Apartment. Apartemen ini merupakan hunian yang paling banyak dicari di area Jakarta Pusat. Lokasi yang strategis, harganya yang terjangkau dan aksesnya yang mudah kemana-mana adalah tiga keunggulan yang dapat Anda nikmati jika memutuskan untuk memilih apartemen ini sebagai tempat tinggal baru Anda.

Terdapat fasilitas yang sangat lengkap di apartemen ini guna menambah kenyamanan tinggal Anda, seperti ATM, Lapangan Basket, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Jogging Track, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain. Bahkan apartemen ini juga menyediakan lahan parkir khusus untuk penghuni apartemen. Dan untuk meningkatkan keamanan, pengelola apartemen telah menyediakan sistem keamanan selama 24 jam. Ini terbukti dengan adanya CCTV 24 jam, acces card untuk setiap penghuni dan petugas security (satpam) yang siap berjaga-jaga di dalam lingkungan apartemen.

Perlu Anda ketahui bahwa unit studio di Apartemen Sudirman Park Apartment ini memiliki luas unit mulai dari 1m² hingga 644m² dan Anda akan dikenakan biaya maintenance sebesar 20.000 per meter perseginya. Biaya ini termasuk murah.

Tidak ada yang membuat hidup terasa lebih nyaman kalau bukan karena letak tempat tinggal yang dekat dengan tempat-tempat strategis, bukan? Untungnya, apartemen ini berada pada lokasi yang strategis, yaitu di Sudirman, Jakarta Pusat. Tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan, sekolah, restoran, dan rumah sakit dapat dijangkau dengan mudah. Tentu saja, Anda bisa menikmati itu semua jika memutuskan untuk memilih apartemen Sudirman Park Apartment sebagai tempat tinggal baru Anda.

Unit studio Apartemen Sudirman Park Apartment ini adalah unit yang sangat ideal bagi Anda yang baik ingin tinggal sendirian atau ingin tinggal bersama pasangan namun terbatas budget, namun juga merupakan pilihan yang cerdas bagi mahasiswa. Karena tentu saja, harga yang terjangkau dan kemudahan dalam mengelola apartemen tipe studio adalah pertimbangan utamanya.