Sewa Apartemen Sudirman Tower Condominium (Aryaduta Suites Semanggi) 3BR

Hentikan berimajinasi dan mulailah menghuni. Raih berbagai macam keuntungan dari menyewa unit Sudirman Tower Condominium (Aryaduta Suites Semanggi) dengan 3 bedroom. Bila anda menginginkan tempat yang luas dan bisa dihuni oleh 3 orang sekaligus atau keluarga dengan 2 anak, maka unit ini adalah pilihan yang bagus untuk anda. Selain itu, apartemen ini juga mempunyai tingkat tersewa yang sangat tinggi sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Perlu Anda ketahui Unit 3BR di Sudirman Tower Condominium (Aryaduta Suites Semanggi) ini menyediakan 3 kamar tidur utama, dan ada ruang tamu, ruang makan, dapur, dan biasanya menyediakan 2 kamar mandi, tetapi ada juga yang hanya 1 kamar mandi saja. Luas dari unit ini tersedia dari ukuran sebesar 1m² sampai dengan 644m² dengan biaya maintenance sebesar Rp 15.500/m² per bulan.

Demi menambah kenyamanan dan keamanan Anda, pihak Sudirman Tower Condominium (Aryaduta Suites Semanggi) memberikan sistem keamanan selama 24 jam non stop melalui cctv, serta memberikan Anda kartu akses khusus untuk penghuni serta petugas security yang berjaga dalam kawasan Sudirman Tower Condominium (Aryaduta Suites Semanggi).

Tidak hanya itu, Fasilitas ATM, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain bisa anda gunakan kapan saja di Sudirman Tower Condominium (Aryaduta Suites Semanggi) sehingga memberikan banyak aktivitas yang bisa anda lakukan di dalam apartemen. Parkir untuk kendaraan anda baik motor atau mobil pun telah disediakan oleh pengelola khusus untuk para penghuni apartemen.

Salah satu kelebihan tinggal di apartemen ini adalah lokasinya yang strategis. Tempat-tempat penting seperti pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, restoran, sekolah hingga rumah sakit dapat Anda jangkau dengan mudah dari apartemen ini, sehingga tinggal di Sudirman Tower Condominium (Aryaduta Suites Semanggi) ini akan membuat Anda terasa lebih menyenangkan.