Sewa Apartemen Taman Anggrek Condominium 2BR

Apartemen Taman Anggrek Condominium Apartment merupakan salah satu apartemen yang cukup banyak diminati, terutama unit dengan tipe 2 Bedroom. Sebetulnya tidak mengherankan kenapa Apartemen Taman Anggrek Condominium Apartment tipe 2 kamar menjadi salah satu tipe yang paling banyak dicari orang, sebabnya unit tipe ini menyajikan ruangan yang cukup spacious sehingga memeungkinkan setiap ruangan mulai dari kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandiri tertata rapi dan tidak terlalu sempit.

Untuk menambah kenyamanan tinggal para penghuninya, apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti ATM, Lapangan Basket, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Jogging Track, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain. Bahkan, Anda juga dapat menikmati fasilitas tempat parkir yang telah disediakan khusus untuk penghuni, sehingga Anda tidak perlu takut kendaraan kesayangan Anda tidak akan kebagian tempat parkir di apartemen.

Dengan ukuran sebesar 35 sampai 37 meter persegi, Apartemen Taman Anggrek Condominium Apartment tipe 2 kamar ini menjadi pilihan ideal bagi calon penghuni yang ingin tinggal di apartemen yang tetep compact, perawatannya cenderung mudah, namun juga ada cukup ruangan untuk menunjang aktifitas anda selama di dalam apartemen dengan pembagian ruangan yang cermat dalam memanfaatkan setiap ruangan, sehingga apartemen ini tetap nyaman untuk ditinggali.

Terletak di jantung kota Jakarta Barat, tak heran Apartemen Taman Anggrek Condominium Apartment menjadi salah satu pilihan utama bagi calon penghuni yang menyukai kepraktisan tinggal di hunian vertikal seperti apartemen. Praktis karena Apartemen Taman Anggrek Condominium Apartment terletak di area bisa dibilang sangat strategis dan lokasinya berdekekatan dengan pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, dan juga fasilitas pendukung seperti rumah sakit, dan tempat makan.

Yang paling bagus di apartemen ini adalah sudah tersedianya sistem keamanan 24 jam selama 7 hari seminggu baik melalui CCTV, access card dan petugas security (satpam), sehingga Anda dan keluarga tidak perlu takut jikalau sesuatu yang buruk terjadi di dalam lingkungan apartemen.