Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence 2BR

Apartemen Taman Anggrek Residence 2 Bedroom merupakan pilihan ideal bagi anda yang baru membina rumah tangga, pasangan muda dengan anak, atau sekedar berbagi ruangan dengan roommate, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi anda yang tinggal sendirian namun suka dengan extra space sambil tetap mempertahankan privasi. Sebagai bonus anda bisa menawarkan kamar extra ini apabila anda kedatangan keluarga atau sahabat dari luar kota.

Yang paling bagus di apartemen ini adalah sudah tersedianya sistem keamanan 24 jam selama 7 hari seminggu baik melalui CCTV, access card dan petugas security (satpam), sehingga Anda dan keluarga tidak perlu takut jikalau sesuatu yang buruk terjadi di dalam lingkungan apartemen.

Dengan ukuran sebesar 35 sampai 37 meter persegi, Apartemen Taman Anggrek Residence tipe 2 kamar ini menjadi pilihan ideal bagi calon penghuni yang ingin tinggal di apartemen yang tetep compact, perawatannya cenderung mudah, namun juga ada cukup ruangan untuk menunjang aktifitas anda selama di dalam apartemen dengan pembagian ruangan yang cermat dalam memanfaatkan setiap ruangan, sehingga apartemen ini tetap nyaman untuk ditinggali.

Terletak di jantung kota Jakarta Barat, tak heran Apartemen Taman Anggrek Residence menjadi salah satu pilihan utama bagi calon penghuni yang menyukai kepraktisan tinggal di hunian vertikal seperti apartemen. Praktis karena Apartemen Taman Anggrek Residence terletak di area bisa dibilang sangat strategis dan lokasinya berdekekatan dengan pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, dan juga fasilitas pendukung seperti rumah sakit, dan tempat makan.

Bicara soal fasilitas, Apartemen Taman Anggrek Residence termasuk apartemen yang menyajikan fasilitas terbilang lengkap. Fasilitas yang umumnya ditemui di apartemen mewah seperti Gym, Jogging Track, Kolam Renang, Lapangan Tenis & Taman Bermain tersedia lengkap di apartemen yang terletak strategis di area jakarta barat ini. Anda bisa memanfaatkan waktu luang anda untuk membentuk tubuh anda di gym, atau sekedar melatih kebugaran dengan aktifitas yang lebih ringan seperti berenang atau berlari pagi di jogging track yang sudah disediakan.