Sewa Apartemen Thamrin Executive Residence 2BR

Apartemen Thamrin Executive Residence merupakan salah satu apartemen yang cukup banyak diminati, terutama unit dengan tipe 2 Bedroom. Sebetulnya tidak mengherankan kenapa Apartemen Thamrin Executive Residence tipe 2 kamar menjadi salah satu tipe yang paling banyak dicari orang, sebabnya unit tipe ini menyajikan ruangan yang cukup spacious sehingga memeungkinkan setiap ruangan mulai dari kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandiri tertata rapi dan tidak terlalu sempit.

Bicara soal lokasi, Apartemen yang berlokasi di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat bisa dibilang primadona di area Jakarta Pusat, pasalnya lokasinya berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti sekolah, rumah sakit, mall, dan rumah makan. Untuk anda yang berprofesi sebagai karyawan juga area-area perkantoran bisa ditempuh dari Apartemen Thamrin Executive Residence dengan waktu yang relatif tidak terlalu lama dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Satu hal lainnya yang tak kalah penting untuk diperhatikan tentu saja adalah faktor keamanan. Pastinya anda akan memilih untuk tinggal di apartemen yang memiliki fasilitas keamanan yang lengkap dan modern. Untungnya hal ini bisa didapatkan di Apartemen Thamrin Executive Residence yang sudah dilengkapi dengan sistem akses card, cctv 24 jam, dan staff security yang siap membantu menjaga keamanan tinggal di puri park view selama 7 hari seminggu.

Perlu Anda ketahui bahwa Apartemen Thamrin Executive Residence 2BR ini menyediakan unit dengan luas ruangan yang berbeda-beda, mulai dari 1m² hingga 644m². Dan Anda perlu membayar biaya maintenance setiap bulannya dengan perhitungan gratis per meter persegi.

Untuk menambah kenyamanan tinggal para penghuninya, apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti ATM, Lapangan Basket, TV Kabel, Ruang Serbaguna, Grocery Store, Gym, Internet, Jogging Track, Kolam Renang, Laundry, Restoran, Security & Taman Bermain. Bahkan, Anda juga dapat menikmati fasilitas tempat parkir yang telah disediakan khusus untuk penghuni, sehingga Anda tidak perlu takut kendaraan kesayangan Anda tidak akan kebagian tempat parkir di apartemen.