Bandara City Apartment For Rent

Jl. Perancis No.Kel, Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten 15211

套可预订

搜索结果

0

Bandara City Apartment 2BR Fully Furnished
(BDCC001)
Bandara City Apartment 2BR Fully Furnished

2 卧室, 2 浴室

Rp 4.000.000 每月

  • 63m²
  • 楼 Emerald
Bandara City Apartment 1BR Tower Emerald 免服务费
(BDCB004)
Bandara City Apartment 1BR Tower Emerald

1 卧室, 1 浴室

Rp 2.500.000 每月

  • 32m²
  • 楼 Emerald
Bandara City Apartment 1BR Fully Furnished
(BDCB003)
Bandara City Apartment 1BR Fully Furnished

1 卧室, 1 浴室

Rp 3.050.000 每月

  • 33m²
  • 楼 Sapphire (C)
Bandara City Apartment 1BR Fully Furnished
(BDCB001)
Bandara City Apartment 1BR Fully Furnished

1 卧室, 1 浴室

Rp 2.450.000 每月

  • 32m²
  • 楼 Emerald
Not Available
Bandara City Apartment 1BR Fully Furnished
(BDCB001)
Bandara City Apartment 1BR Fully Furnished

1 卧室, 1 浴室

Rp 497.000.000

  • 32m²
  • 楼 Emerald
Not Available

租Bandara City Apartment赁公寓

  • 位置: Duri Kosambi, Apartment for Rent in West Jakarta
  • 单位大小: 从32m 2到63m 2
  • 单位类型: 1BR, 2BR
  • 最优惠的价格开始: Rp 2.500.000x12 /月
  • 付款:VISA /万事达卡现金/分期付款计划12x
  • 开发者: Provident Development
  • 总单位: 450
  • 层: 8
  • 建筑条件: 准备入住
  • 维护费: 无偿地
  • 设施: 在城市机场,有儿童游乐设施以及一个游泳池和一个花园。工作一天后,您可以在公园区域或JJFitness慢跑以保持身体健康。由于公寓紧邻城市购物中心机场,因此您也可以轻松到达Blitz,Super Indo,Jco和Breadtalk等著名商店。

设施

  • 杂货店
  • 游泳池
  • 保安
  • 健身房
  • 餐馆

Bandara City 公寓类型与租赁费

类型 全家装价格从 套可预订
单房 - 0 房
一个卧室 Rp 2,500,000/个月 2 房
两个卧室 Rp 4,000,000/个月 1 房
+三个卧室 - 0 房

Bandara City 公寓评论

Belum ada review untuk apartment ini.
Bandara City Apartment

Informasi Umum Bandara City Apartment

Bandara City merupakan apartemen yang lokasinya sangat dekat dengan bandara Soekarno-Hatta. Apartemen ini menjadi bagian dari konsep pengembangan kawasan superblok pertama di Jakarta Barat yang menggabungkan semua kemudahan hidup, mulai dari apartemen, mall hingga business suite mewah dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Bandara City Apartment terdiri dari dua tower, yakni Sapphire dan Emerald. Tower Sapphire menawarkan unit studio deluxe berukuran 33 m2 dan unit 1BR berukuran 43 m2. Sedangkan tower Emerald menawarkan unit 1BR berukuran 38 m2, serta 2BR berukuran 83 m2. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh soal unit-unit di apartemen Bandara City, Anda dapat menghubungi nomor kantor pemasarannya, yaitu +62 811-8749-778.

Memilih Unit yang Tepat di Bandara City Apartment

Anda yang ingin sewa apartemen Bandara City mungkin dihadapkan oleh pertanyaan perihal unit yang cocok untuk dihuni, terlebih bagi first renter. Jawabannya tentu tergantung dari kebutuhan masing-masing penyewa. Jika penyewa adalah karyawan atau eksekutif yang masih lajang, sangat dianjurkan untuk sewa apartemen Bandara City unit studio atau 1BR, karena penyewa jenis ini biasanya tidak membutuhkan banyak ruang. Unit studio di apartemen Bandara City luasnya bisa mencapai 33 m2. Tentu ini lebih dari cukup untuk kebutuhan ruang satu orang. Akan tetapi jika Anda membutuhkan ruang tambahan untuk bekerja, Anda dapat memilih unit 1BR yang kamar dan ruang tamunya terpisah. Melakukan pekerjaan di ruang terpisah tentu akan meningkatkan efektivitas aktivitas Anda. Unit 1BR di apartemen Bandara City luasnya mencapai 43 m2.

Berbeda dengan lajang, pasangan yang sudah menikah tentu membutuhkan unit yang ukurannya lebih luas. Oleh karena itu, unit 2BR dan 3BR sangat cocok bagi mereka yang sudah menikah, atau bahkan telah memiliki anak. Apartemen Bandara City menawarkan unit 2BR seluas hingga 83 m2 untuk penghuni kategori ini. Dengan ukuran yang luas, kamar yang banyak serta kamar mandi yang lebih dari satu, tentu pasangan dan anak Anda akan merasa nyaman tinggal di unit ini. Setelah menentukan tipe unitnya, Anda bisa memutuskan untuk menyewa unit yang non-furnished, semi-furnished atau full-furnished. Ketiga unit tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Unit non-furnished cocok bagi Anda yang sebelumnya sudah memiliki furniture. Anda dapat menyewa dengan harga yang lebih terjangkau dan mem-furnished-nya sendiri dengan perabotan yang sudah Anda miliki. Sedangkan unit semi-furnished dan fully-furnished cocok bagi Anda yang menginginkan kepraktisan, tidak perlu lagi membawa furnitur dari tempat tinggal lama. Di apartemen Bandara City sendiri, kelengkapan unit full-furnished-nya berupa AC, kasur, lemari, TV, dining set, dapur dan kelengkapannya, mesin cuci, pemanas air, listrik, internet, dsb.

Lingkungan Sekitar Bandara City Apartment

Kemudahan akses ke Bandara Soekarno-Hatta menjadi daya tarik tersendiri bagi apartemen Bandara City untuk menggaet siapapun yang sering beraktivitas di lokasi tersebut. Tidak heran jika Bandara City banyak dihuni oleh air crew (pramugari, pilot atau pekerja bandara). Meskipun terletak di dekat bandara, nyatanya aktivitas penerbangan tidak terlalu berdampak pada penghuni apartemen Bandara City, karena jarak apartemen ini dari bandara sekitar 5 km. Selain dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, apartemen Bandara City juga terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan Grand Dadap Mall. Apartemen ini ditunjang dengan hadirnya sekolah, rumah sakit, pusat bisnis Cengkareng, jalan akses tol ke bandara dan lainnya. Bahkan, apartemen Bandara City juga tidak terlalu jauh dari kawasan Pantai Indah Kapuk, yang terkenal sebagai pusat bisnis sekaligus hiburan di Jakarta Utara.

Tempat Menarik di Bandara City Apartment

Lokasinya yang dekat dengan bandara tidak serta-merta membuat apartemen Bandara City minim fasilitas publik. Jika Anda telah memutuskan untuk sewa apartemen Bandara City, tempat-tempat berikut dapat Anda kunjungi.

  • Grand Dadap Mall (0 meter): Mall ini dibangun di kawasan Grand Dadap City, tepatnya di Jalan Prancis, Dadap, Kecamatan Kosambi (di bawah apartemen langsung). Adapun tenant-tenant yang telah menempati mall ini diantaranya adalah Amazona, Best Fitness, Breadtalk, Blitz Megaplex, JCO, The Body Shop, Superindo, dan lainnya. Dengan luas hingga 30.000 m2, mall Grand Dadap dapat menjadi tempat yang ideal bagi penghuni apartemen Bandara City untuk bersantai hingga berbelanja kebutuhan bulanan.
  • Klenteng Hok Tek Tjeng Sin (2 km): Tanggerang terkenal dengan banyaknya klenteng-klenteng kuno yang khas peninggalan Cina benteng. Klenteng Hok Tek Tjeng Sin adalah salah satunya. Jika Anda adalah penggemar wisata budaya dan sejarah, mengunjungi klenteng tersebut nampaknya bisa menjadi alternatif tujuan wisata Anda. Apalagi di waktu-waktu tertentu, klenteng biasanya ramai oleh pengunjung yang tidak hanya beribadah, tetapi juga ingin mengabadikan momen tersebut.
  • Waterboom Park (9,1 km): Di Indonesia saat ini hanya terdapat dua Waterboom Park, yaitu Waterboom Bali (Kuta) dan Waterboom Jakarta (Pantai Indah Kapuk). Di sini Anda dapat menemukan wahana air yang sangat lengkap, diantaranya adalah Splashdown, The Boomerang, Race Track, Boogie Ride, Jungle Ride, Raft River, Macaroni Tube, Lazy River, Climbing Wall, Pleasure Pool, dsb.
  • KANPAI PIK (8,2 km): KANPAI adalah kafe di daerah Pantai Indah Kapuk yang menyediakan makanan dan minuman khas negeri Sakura. Di sini Anda akan disuguhkan dengan interior eklektik khas kota Tokyo yang tentunya sangat instagramable. Anda dapat menikmati kelezatan makanannya mulai dari Rp 85.000 per porsi.
  • PIK Avenue (8 km): PIK Avenue merupakan lifestyle mall yang berlokasi di pusat jantung Pantai Indah Kapuk. Mall ini tergabung dalam ASRI (Agung Sedayu Retail Indonesia) dan di dalamnya banyak terdapat tenant-tenant ternama mulai dari bidang fesyen, hiburan, farmasi, food and beverages, dll.

Fasilitas Unggulan Bandara City Apartment

Bandara City memiliki fasilitas yang bukan hanya lengkap tetapi juga sangat berkualitas dan membuat siapapun yang tinggal di sini merasa betah. Adapun fasilitas yang dimaksud diantaranya adalah kolam renang, taman bermain anak, taman, area jogging, JJ Fitness. Selain fasilitas-fasilitas standar tersebut, penghuni juga dapat menikmati fasilitas lain yang mudah diakses dari apartemen, seperti restoran, cafe, bioskop, hypermarket, karaoke, billiard, dll. Terkait keamanan, Bandara City dilengkapi dengan keamanan 24 jam, CCTV, akses lift, dll.

Sewa Apartemen Bandara City Bulanan

Saat ini, sewa apartemen Bandara City dapat dilakukan secara bulanan. Jangka sewa ini sangat cocok bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis selama beberapa bulan dan membutuhkan tempat tinggal sementara. Di Jendela360, Anda dapat sewa apartemen Bandara City dalam waktu 6 bulan. Unit apartemen Bandara City yang tersedia untuk sewa bulanan adalah unit studio, 1BR dan 2BR. Untuk unit studio kisaran harga sewanya adalah Rp 12.000.000 per enam bulan, unit 1BR Rp 18.000.000 per enam bulan dan unit 2BR harga sewanya yaitu Rp 30.000.000 per enam bulan. Jika harga-harga tersebut dirasa masih memberatkan, Anda dapat mencicil secara bulanan, Rp 2.000.000 per bulan untuk unit studio, Rp 3.000.000 per bulan untuk unit 1BR dan Rp 5.000.000 per bulan untuk unit 2BR.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas unit bulanan di Jendela360, karena sebagian besar unit apartemen di Jendela360 telah terverifikasi, termasuk unit apartemen Bandara City. Informasi mengenai kelengkapan unit juga tidak ada yang ditutup-tutupi. Apalagi Jendela360 juga memiliki fitur starlisting yang dapat menampilkan unit dalam kondisi terbaik, sudah didekorasi dan dirapikan terlebih dahulu. Calon penghuni dapat meminta bantuan advisor profesional Jendela360 jika belum yakin dengan unit pilihannya.

Sewa Apartemen Bandara City Tahunan

Jika Anda ingin sewa apartemen Bandara City, sewa unit tahunan merupakan pilihan yang paling ideal. Sebab sewa unit tahunan jauh lebih menguntungkan dibanding sewa unit bulanan apalagi harian. Pertama, Anda dapat mengunci harga apartemen yang Anda pesan, jadi fluktuasi harga sewa di musim-musim tertentu bisa dihindari. Kedua, Anda dapat mengamankan unit, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terusir jika ada penyewa baru, mengingat perputaran penyewaan apartemen akhir-akhir ini sangat pesat. Karena alasan itulah, sewa unit tahunan cocok untuk Anda yang berencana untuk menetap di suatu wilayah, baik seorang diri maupun bersama keluarga. Jika Anda sudah mantap untuk sewa unit tahunan, Jendela360 menyediakan opsi tersebut, termasuk pada sewa apartemen Bandara City. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai unit mulai dari studio, 1BR hingga 2BR. Untuk unit studio, kisaran harga sewa pertahun adalah Rp 24.000.000, sedangkan unit 1BR mulai dari Rp 36.000.000 per tahun dan 2BR-nya berkisar di angka Rp 60.000.000. Jangan khawatir, jika Anda merasa berat untuk membayar sewa unit tahunan ini di muka, Anda dapat memilih opsi cicilan per bulan yang lebih ringan. Cicilannya mulai dari Rp 2.000.000 per bulan untuk unit studio, Rp 3.000.000 per bulan untuk unit 1BR dan Rp 5.000.000 untuk unit 2BR.

Cara Sewa Apartemen Bandara City dengan Mudah

Dulu, sewa apartemen Bandara City hanya bisa dilakukan melalui agen properti atau langsung dari kantor pemasaran apartemen Bandara City. Cara ini memang cukup efektif, tetapi dinilai kurang praktis. Cara sewa apartemen Bandara City yang lebih praktis dapat dilakukan secara online. Kapan saja dan dimana saja, Anda dapat memesan apartemen incaran, bahkan ketika Anda sedang berada di luar kota sekalipun.

Sebelum showing unit, Anda dapat mengetahui kondisi unit yang bersangkutan dari foto yang dipost pada halaman website. Sayangnya tidak semua foto yang tersedia representatif. Anda mungkin akan menemukan foto unit yang sama untuk tipe unit yang berbeda di Internet. Tentu ini akan menyulitkan siapapun yang ingin sewa apartemen Bandara City.

Jendela360 sadar akan hal ini dan memberi solusi berupa foto representatif yang diambil secara profesional menggunakan kamera berkualitas. Sebelum showing unit pun Anda bisa survei langsung dengan fitur virtual tour 360 derajat yang tersedia di laman Jendela360. Masih belum yakin dengan unit yang Anda incar? Segera hubungi advisor profesional kami dan showing dengan mereka. Konsultasikan juga apa yang menjadi concern Anda dalam menyewa apartemen. Ini membuat sewa apartemen Bandara City jadi jauh lebih mudah.



Dari sekian banyak pilihan sewa apartemen Jakarta Barat, Bandara City merupakan salah satu apartemen populer dan harganya juga terjangkau. Temukan sewa apartemen idaman Anda lainnya di Jakarta Barat antara lain sewa apartemen Seasons City dan sewa apartemen Taman Anggrek Residence hanya di Jendela360.