Review Apartemen Taman Anggrek

by

|

|

[et_pb_section bb_built=”1″ background_color=”rgba(84,180,201,0.92)” inner_shadow=”on” module_class=”.et_pb_section_0.et_pb_section” _builder_version=”3.0.76″ background_image=”https://jendela360.com/info/wp-content/uploads/2017/10/Taman-Bermain-Sewa-Apartemen-Taman-Anggrek-Jakarta-Barat.jpg” custom_padding=”129px||121px|” custom_css_main_element=”padding: 15px 0px 10px;” next_background_color=”#ffffff”][et_pb_row parallax_method_1=”off” padding_1_last_edited=”off|desktop” _builder_version=”3.0.47″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” _i=”0″ _address=”0.0″][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_post_title comments=”off” featured_image=”off” text_background=”on” text_bg_color=”rgba(0,0,0,0.29)” _builder_version=”3.0.72″ title_font_size=”40px” title_text_color=”#ffffff” meta_text_color=”#ffffff” text_orientation=”center” parallax_method=”on” /][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ admin_label=”section” module_id=”post-520″ module_class=”.et_pb_section_1″ _builder_version=”3.0.73″ custom_padding=”0px|0px|32px|0px” custom_css_main_element=”padding-top:0px;” prev_background_color=”rgba(84,180,201,0.92)” next_background_color=”#2ea3f2″][et_pb_row admin_label=”row” use_custom_width=”on” custom_width_px=”768px” custom_padding=”37px|0px|7px|0px” parallax_method_1=”off” _builder_version=”3.0.73″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Deskripsi Singkat” _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

Tidak ada kata yang dapat menggambarkan apartemen yang satu ini kecuali mewah dan ekslusif. Apartemen Taman Anggrek menjawab kebutuhan Anda yang menginginkan tinggal di hunian mewah kelas atas.

Menyediakan berbagai fasilitas mewah setara dengan hotel  bintang 5 membuat Anda merasakan bagaimana tinggal di sebuah hunian yang berkelas. Tentunya dibanding dengan Anda menyewa hotel bintang 5 yang dihitung per malamnya, harga sewa yang ditawarkan apartemen Taman Anggrek masih jauh lebih murah.

Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, mencari pusat hiburan, maupun urusan bisnis, semuanya tersedia dengan mudah tanpa harus repot keluar apartemen (hanya turun menggunakan lift).

Berdekatan dengan berbagai lembaga pendidikan seperti UNTAR dan Trisakti, serta diapit beberapa rumah sakit seperti rumah sakit Harapan Kita dan RS Kanker Dharmais, juga jadi poin plus apartemen di kawasan Jakarta Barat ini. Selain pastinya mall Taman Anggrek dan mall Centrak Park yang jadi referensi utama tempat hiburan dan berbelanja Anda.

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ background_color=”#2ea3f2″ _builder_version=”3.0.73″ custom_padding=”0px|0px|17px|0px” prev_background_color=”#ffffff” next_background_color=”#f4f4f4″][et_pb_row _builder_version=”3.0.73″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” module_alignment=”left”]

Daftar Isi:

1. Lokasi apartemen
2. Fasilitas (kolam renang, lapangan tennis, lapangan basket, dll..)
3. Lingkungan disekitar apartemen
4. Anda akan suka dengan (tempat makan enak, klinik, dll…)
5. Informasi penting lainnya yang perlu Anda ketahui

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ admin_label=”section” background_color=”#f4f4f4″ module_id=”post-520″ module_class=”.et_pb_section_1″ _builder_version=”3.0.73″ custom_padding=”0px|0px|1px|0px” custom_css_main_element=”padding-top:0px;” prev_background_color=”#2ea3f2″ next_background_color=”#ffffff”][et_pb_row admin_label=”row” use_custom_width=”on” custom_width_px=”768px” custom_padding=”0px|0px|27px|0px” parallax_method_1=”off” _builder_version=”3.0.47″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” _i=”0″ _address=”3.0″][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Lokasi 1″ _builder_version=”3.0.87″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” background_layout=”light”]

LOKASI APARTEMEN TAMAN ANGGREK

Apartemen ini beralamat di Tanjung Duren Selatan, RT.12/RW.1, Grogol petamburan, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

[/et_pb_text][et_pb_map address=”Tanjung Duren Selatan, RT.12/RW.1, Grogol petamburan, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia” zoom_level=”17″ address_lat=”-6.1775676″ address_lng=”106.79323790000001″ mouse_wheel=”off” use_grayscale_filter=”on” grayscale_filter_amount=”9″ _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” child_filter_saturate=”91%” /][et_pb_text admin_label=”Lokasi” _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

1. Jaraknya sangat dekat dengan sekolah-sekolah berikut:

  • 1.9 km ke Universitas Kristen Indonesia (UKRIDA)
  • 2.0 m ke SMAK 1 BPK Penabur – Bersebelahan dengan UKRIDA.
  • 1.5 km ke Universitas Trisakti atau 3 menit berkendara dengan mobil
  • 1.5 km ke Universitas Tarumanegara atau 3 menit berkendara dengan mobil

2. Bersebelahan dengan pusat perbelanjaan dan tempat hiburan berikut:

  • Hanya 1 menit ke Mall Taman Anggrek
  • 2 menit berjalan kaki ke NEO SOHO
  • 2 menit berjalan kaki ke mall Central Park
  • 3.4 km atau 9 menit berkendara dengan mobil ke Mall Ciputra dan Hotel Ciputra Jakarta

Sebagai informasi tambahan, apartemen Taman Anggrek berada percis di atas mall Taman Anggrek

3. Dekat dengan rumah sakit berikut:

  • 1.7 km ke Rumah Sakit Royal Taruma
  • 3.8 km ke Rumah Sakit Harapan Kita
  • 4.0 km ke Rumah Sakit Dharmais

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ admin_label=”section” module_id=”post-520″ module_class=”.et_pb_section_1″ _builder_version=”3.0.47″ custom_padding=”1px|0px|1px|0px” custom_css_main_element=”padding-top:0px;” prev_background_color=”#f4f4f4″ next_background_color=”#f7f7f7″][et_pb_row admin_label=”row” use_custom_width=”on” custom_width_px=”768px” parallax_method_1=”off” _builder_version=”3.0.47″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” _i=”0″ _address=”4.0″][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Fasilitas” _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

7 FASILITAS UNGGULAN APARTEMEN TAMAN ANGGREK:

Terdapat berbagai macam fasilitas ekslusif yang ditawarkan apartemen Taman Anggrek untuk memanjakan para penghuninya.

1. Kolam renang dengan suasana yang tenang dan menyegarkan

2. Adanya kolam renang khusus untuk anak-anak

3. Menjadi lebih mengasyikkan dengan adanya playground 

4. Bermain basket jadi lebih mudah dengan adanya lapangan basket

5. Gym outdoor juga tersedia 

6. Tersedia juga Tennis Court outdoor

7. Ada taman reflexi untuk menemani jalan santai Anda

 

[/et_pb_text][et_pb_text admin_label=”Lingkungan Sekitar Apartemen” _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

LINGKUNGAN DISEKITAR APARTEMEN:

Seperti dua sisi mata uang, Anda akan menemukan dua kondisi yang berbeda di lingkungan apartemen ini. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari bisnis, berbelanja, mencari tempat hiburan serta bertemu dengan banyak orang ketika Anda berada di luar sekitar apartemen.

Namun sebaliknya, Anda akan mendapatkan nuansa yang tenang dan sunyi ketika berada di apartemen.

[/et_pb_text][et_pb_text admin_label=”Anda akan suka dengan” _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

ANDA AKAN SUKA DENGAN:

Bicara mengenai apartemen Taman Anggrek pastinya tidak terlepas dari mall Taman Anggrek itu sendiri. Mall Taman Anggrek tersedia untuk memanjakan para penghuni apartemen Taman Anggrek tanpa harus repot keluar apartemen. Hanya turun menggunakan lift semua kebutuhan langsung tersedia di depan mata.

Pastinya Anda akan kerepotan jika harus menyusuri setiap sudut tempat di mall Taman Anggrek untuk mencari tempat belanja, tempat makan, maupun mencari kebutuhan lainnya. Untuk memudahkan Anda untuk menemukan tempat terbaik di mall Taman Anggrek, berikut kami berikan ulasannya.

1. Tempat Makan Enak

Fish & Co

Menyajikan makanan khas ala Barat, tempat ini selalu ramai pengunjung terutama menjelang weekend. Seperti namanya, andalan dari tempat makan ini adalah olahan berbahan dasar seafood.

Meskipun untuk harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal, tapi ini sebanding dengan rasa dan tempat yang comfy, terlebih untuk berkumpul dengan teman-teman maupun keluarga.  Buka dari jam 10.00-22.00, tempat makan ini terletak di lt.4 mall Taman Anggrek.

Pancious

Mau makan cantik ? atau Anda penggemar pancake ? Pancious bisa jadi tempat makan yang tepat. Menyajikan berbagai jenis pancake serta berbagai jenis makanan lainnya mulai dari dessert, main course dan appertizing.

Tempatnya yang kekinian serta nyaman membuat tempat makan ini selalu ramai pengunjung khususnya anak muda. Buka dari jam 10.00-22.00, tempat makan ini terletak di lt.3 mall Taman Anggrek.

2. Klinik Kecantikan dan Salon

Miracle Aesthectic Clinic

Perawatan tubuh bagi para wanita adalah hal yang pasti. Klinik kecantikan di mall Taman Anggrek ini jadi tempat yang tepat bagi Anda yang suka melakukan berbagai jenis perawatan tubuh.

Ditangani oleh berbagai ahli kecantikan yang profesional tidak salah banyak kalangan artis berkunjung ke klinik ini. Buka dari jam 09.00 – 21.00, klinik kecantikan ini terletak di lt.1 mall Taman Anggrek.

Sainbelle 

Berbagai salon juga menjamur di mall Taman Anggrek, supaya Anda tidak bingung kami pilihkan satu yang terbaik. Sainbelle jadi rekomendasi salon terbaik di mall Taman Anggrek. Menyediakan berbagai macam treatment serta diskon hampir setiap harinya jadi pilihan terbaik untuk memanjakan rambut Anda. Terletak di lantai G, salon ini buka dari jam 10.00-22.00.

3. Grocery Store

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga tersedia beberapa grocery store di mall Taman Anggrek. Namun,salah satu yang paling banyak dikunjungi adalah Hero Supermarket.

Terletak di lt. 4 mall Taman Anggrek, grocery strore yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, lauk-pauk dan berbagai kebutuhan lainnya ini, buka setiap hari dari jam 08.00-22.00.

Anggrek Minimart

Sebagai tambahan Anda juga bisa menemukan grocery store tanpa harus turun lift. Letaknya persis di area parkir apartemen Taman Anggrek.

4. Laundry

Bonvivo 

Terletak persis di area parkir mall Taman Anggrek, Anda bisa menemukan dengan mudah Bonvivo. Tempat laundry ini sudah jadi langganan para penghuni apartemen Taman Anggrek. Selain murah, penghuni juga tidak perlu repot untuk turun lift atau keluar apartemen.

5. Sky Ring

Sarana hiburan yang satu ini jadi icon di mall Taman Anggrek, apalagi kalau bukan Sky Ring. Salah satu arena ice skating terbaik di Jakarta ini jadi tempat yang cocok untuk Anda menghabiskan waktu bersama dengan teman maupun keluarga.

Buka setiap hari, dari 09.00-21.00 Anda bisa bermain ice skating sepanjang waktu di weekdays dengan hanya membayar 85.000 rupiah saja. Sedikit merogok kocek lebih dalam jika Anda berkunjung di weekend dengan membayar 110.000 rupiah untuk 2 jam kemudian dikenakan charge 9 ribu rupiah setiap jamnya.

6. Apple Bee Kids Playground

Bagi Anda yang mempunyai anak, tidak perlu bingung mengajak bermain anak. Masih dalam mall Taman Anggrek, Apple Bee adalah taman bermain untuk anak yang menyediakan berbagai macam wahana yang menyenangkan dan tentunya aman untuk anak Anda. Terletak di lantai G, taman bermain anak ini juga menyediakan cafe kecil untuk orang tua menunggu si kecil selesai bermain.

7. Miniso

Mencari perlengkapan sehari-hari ? Anda juga bisa berkunjung ke Miniso. Terletak di lantai G, Miniso menyediakan berbagai barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

8. XXI 

Bioskop XXI juga tersedia bagi Anda penikmat film. Terletak di lantai 4, bioskop XXI di mall Taman Anggrek tampil dengan kesan mewah dan elegan.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ admin_label=”section” background_color=”#f7f7f7″ module_id=”post-520″ module_class=”.et_pb_section_1″ _builder_version=”3.0.47″ custom_padding=”50px|0px|0px|0px” custom_css_main_element=”padding-top:0px;” prev_background_color=”#ffffff” next_background_color=”#ffffff”][et_pb_row admin_label=”row” use_custom_width=”on” custom_width_px=”768px” parallax_method_1=”off” _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Informasi lainnya” _builder_version=”3.0.101″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” background_layout=”light”]

INFORMASI LAINNYA YANG PERLU ANDA KETAHUI:

  • Biaya Maintenance 18.000/m2
  • Biaya parkir mobil Rp 200.000/bulan dan parkir motor Rp 75.000/bulan
  • Apartemen ini menawarkan pilihan tipe unit Studio, 2BR, 3BR serta Penthouse
  • Sangat cocok untuk karyawan dan keluarga

[/et_pb_text][et_pb_text admin_label=”Review” _builder_version=”3.0.76″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

Review : Apartemen Taman Anggrek
  • Location
  • Facilities
  • Building Quality
  • Neighborhood
  • Value for Money
4.7

Summary

Lokasi yang strategis dengan segala kemudahan akses menuju tempat belanja dan hiburan, ditambah fasilitas yang serba lengkap, membuat apartemen Taman Anggrek jadi salah satu hunian terbaik di Jakarta Barat.

[/et_pb_text][et_pb_button admin_label=”Button Sewa” button_url=”https://jendela360.com/sewa-apartemen-taman-anggrek-condominium-apartment” url_new_window=”on” button_text=”Lihat Unit yang Disewakan di Apartemen Taman Anggrek” button_alignment=”center” _builder_version=”3.0.76″ custom_button=”on” button_text_size=”20″ button_text_color=”#f2f2f2″ button_bg_color=”#008dc2″ button_border_width=”0″ button_letter_spacing=”0″ button_letter_spacing_hover=”0″ /][et_pb_button button_url=”https://jendela360.com/sewakan-apartemen” url_new_window=”on” button_text=”Sewakan Unit Apartemen Royal Medit Anda di Jendela360. Gratis!” button_alignment=”center” _builder_version=”3.0.73″ custom_button=”on” button_text_size=”20″ button_text_color=”#f9f9f9″ button_bg_color=”rgba(0,0,0,0.8)” button_border_width=”0″ button_letter_spacing=”0″ button_letter_spacing_hover=”0″ /][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section][et_pb_section bb_built=”1″ admin_label=”section” module_id=”post-520″ module_class=”.et_pb_section_1″ _builder_version=”3.0.47″ custom_padding=”50px|0px|0px|0px” custom_css_main_element=”padding-top:0px;” prev_background_color=”#f7f7f7″][et_pb_row admin_label=”row” use_custom_width=”on” custom_width_px=”768px” parallax_method_1=”off” _builder_version=”3.0.47″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat” _i=”0″ _address=”6.0″][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_comments admin_label=”Komentar” show_count=”off” _builder_version=”3.0.47″ border_radii=”on||||” /][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Artikel Lainnya