F.A.Q - Pertanyaan Yang Sering Diajukan

A. Tentang Prosedur Pemesanan

1. Apakah saya dapat meminta permintaan khusus?

Ya, terkadang anda dapat menyampaikan permintaan khusus anda terkait unit tersebut kepada kami seperti penambahan/pengurangan furniture, kesepakatan mulai tanggal sewa, dll, namun harap diingat bahwa ada kemungkinan pihak vendor/pemilik unit akan memberikan biaya tambahan untuk setiap permintaan khusus tersebut.


B. Tentang Prosedur Pembayaran

1. Bagaimana cara melakukan pembayaran cicilan di Jendela360?

Anda dapat melakukannya dengan menggesek kartu kredit anda di mesin EDC Jendela360 dan kami akan mengubahnya secara langsung menjadi program cicilan apabila kartu kredit anda telah bekerjasama dengan kami.

2. Bank mana saja yang sudah bekerjasama dengan Jendela360?

Saat ini kami sudah bekerjasama dengan hampir semua Major Bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, ANZ, Bank Permata, Panin dan HSBC.

3. Bagaimana cara melakukan pembayaran cicilan apabila kartu kredit saya belum bekerjasama dengan Jendela360?

Anda masih dapat melakukannya dengan cara membayar dengan kartu kredit tersebut secara full payment, kemudian mengubahnya melalui telepon ke customer service kartu kredit anda sesuai dengan program yang berlaku di bank tersebut.

4. Bagaimana cara melakukan pembayaran cicilan apabila saya tidak memiliki kartu kredit?

Mohon maaf, saat ini kami belum dapat menerima pembayaran cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.


5. Bagaimana apabila saya ingin melakukan transaksi dengan US dollar?

Sesuai peraturan yang berlaku, saat ini seluruh transaksi yang dilakukan di Indonesia harus dilakukan dengan rupiah, jadi harap menukarkan dollar anda dengan rupiah terlebih dahulu.
 


C. Tentang Menyewakan Apartemen

1. Saya adalah pemilik Apartemen, apakah saya dapat menitipkan unit saya di Jendela360 dan berapa biaya yang harus saya bayarkan ?

Tentu, anda bisa menitipkan unit anda di sini tanpa dikenakan biaya sama sekali atau GRATIS.

 

2. Apakah Jendela360 juga melayani jual beli properti ?

Ya, saat ini kami dapat membantu anda memasarkan unit apartemen anda, baik untuk sewa maupun jual. Untuk menitipkan unit anda agar bisa kami pasarkan, silahkan klik di sini.

 

3. Apa saja kelebihan Jendela360 dibandingkan web properti lainnya ?

Dengan ribuan orang yang mencari apartemen lewat Jendela360, menitipkan unit apartemen anda ke Jendela360 merupakan pilihan yang sangat nyaman, aman, dan yang paling penting, cepat tersewa. Anda tidak perlu repot lagi karena semua proses akan kami kerjakan dari awal hingga akhir. Mulai dari listing, marketing, foto profesional, mengantar calon penyewa melihat unit, negosiasi harga, hingga deal dan tanda tangan kontrak juga kami kerjakan untuk anda secara GRATIS. Profit sharing hanya akan dibayarkan apabila unit anda tersewa / terjual lewat Jendela360. Selengkapnya mengenai menitipkan unit anda bisa disimak di halaman sewakan apartemen anda.

 

4. Berapa Profit Sharing yang perlu saya bayarkan apabila unit saya tersewa atau terjual lewat Jendela360 ?

Profit sharing hanya perlu dibayarkan apabila unit anda tersewa / terjual LEWAT Jendela360. Profit sharing yang perlu dibayarkan adalah sebesar 5% dari nilai transaksi untuk sewa. Untuk jual beli, sebesar 2% dari nilai transaksi untuk transaksi di atas Rp 3 Miliar,  2.5% untuk transaksi antara Rp 1-3 Miliar, dan 3% untuk transaksi di bawah Rp 1 Miliar.

 

5. Berapa lama sampai unit saya akan tersewakan?

Hal tersebut sepenuhnya bergantung kepada harga yang anda tawarkan, kualitas unit, dan besarnya permintaan terhadap tipe unit apartemen yang anda titipkan. Namun, berkaca dari feedback dari pemilik unit apartemen yang menitipkan unitnya kepada kami, mayoritas mengatakan bahwa unit mereka lebih cepat tersewa lewat Jendela360 dibandingkan dengan menggunakan cara lain.

 

6. Apakah saya harus menemani setiap pengunjung yang datang?

Tidak perlu. Ini adalah kelebihan menitipkan apartemen anda di Jendela360, karena kami akan menangani semua proses penyewaan / penjualan sehingga anda bisa bersantai dan menikmati passive income tanpa perlu repot. Yang perlu anda lakukan cukup menitipkan kunci dan access card unit anda kepada kami (kami akan memberikan tanda terima resmi) dan kami akan menangani seluruh proses hingga unit anda laku tersewa / terjual.

 

7. Apakah saya dapat menitipkan unit saya yang terletak di kota lain?

Mohon maaf, saat ini kami baru beroperasi di wilayah Jakarta dan Tangerang sehingga kami belum dapat membantu untuk memasarkan unit anda yang terletak di luar Jakarta dan Tangerang.

Pembayaran