Rekomendasi Tempat Dinner Romantis di Bandung

by

|

|

Cari tempat dinner romantis di Bandung? Simak artikel berikut!

Bandung merupakan salah satu kota cantik dengan suasana yang romantis. Bagaimana tidak, kota ini dijuluki sebagai Paris Van Java dengan segudang tempat wisata yang dengan pemandangan indah. Apalagi suasana Kota Bandung juga sangat syahdu di malam hari, sehingga Anda bisa menemukan banyak tempat dinner romantis di Bandung.

Ada banyak pilihan tempat dinner romantis dengan pemandangan indah di Kota Bandung. Tak hanya restoran, Anda juga bisa menemukan cafe dengan interior otentik yang sangat cocok didatangi bersama pasangan. Artikel ini memuat rekomendasi tempat dinner romantis di Bandung yang bisa dijadikan referensi.

Atmosphere Resort Café

tempat makan malam

Sumber : Pergikuliner

Alamat : Jl. Lengkong Besar No.97, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung

Rekomendasi tempat dinner romantis pertama adalah Atmosphere Resort Café. Cafe ini mengusung konsep interior Bali dengan suasana yang menyenangkan. Menariknya lagi, restoran ini menyediakan saung-saung di tengah kolam yang memberikan nuansa kesan nuansa alam. 

Atmosphere Resort Café menyediakan berbagai menu otentik, mulai dari masakan Eropa, Asia serta Indonesia dengan cita rasa lezat. Beberapa menu unggulan dari restoran ini diantaranya adalah Daging Sapi Wagyu, Stew Beef Tenderloin, dan Iga Sapi Bakar Rica. Selain kuliner utama, Atmosphere Resort Café juga menyediakan berbagai dessert, soup, maupun salad. 

Skyline Best View Resto

Sumber : Google

Alamat : Jl. Bukit Pakar Timur No.108, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung

Mau merasakan nuansa dinner romantis sambil menikmati keindahan Kota Bandung? Skyline Best View Resto bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Restoran ini menawarkan pemandangan alam yang bisa Anda nikmati sambil menyantap makanan lezat. Tersedia juga fasilitas live music yang membuat suasana semakin nyaman bersama pasangan.

Untuk menu yang tersedia di Skyline Best View Resto diantaranya adalah menu steak, lasagna, olahan salmon, zuppa soup, serta variasi pasta dengan cita rasa yang unik. Berbagai menu cemilan juga tersedia, diantaranya adalah Pisang Karamel, Skyline Colenak, variasi pizza, dan masih banyak lagi. Skyline Best View Resto sangat cocok untuk Anda yang ingin quality time bersama pasangan.

Maxi’s Resto

tempat dinner romantis di bandung

Sumber : Maxisresto.id

Alamat : Jl. Gunung Agung No.8, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung,

Rekomendasi tempat dinner romantis selanjutnya adalah Maxi’s Resto. Restoran ini mengusung konsep western dengan menu makanan yang terkenal kelezatannya. Tersedia berbagai menu unggulan, diantaranya variasi Sandwich, Burger, Beef, Pancake, dan masih banyak lagi. 

Selain menu makanannya yang lezat dan variatif, Maxi’s Resto juga terkenal dengan konsep restorannya yang nyaman. Ketika Anda datang ke Maxi’s Resto, Anda akan menemukan restoran super lega dengan penataan yang apik. Hal ini tentunya akan membuat suasana dinner menjadi lebih nyaman.

Maxi’s Resto beroperasi mulai dari jam 07.00 sampai 21.00 WIB. Cocok untuk para pencinta makanan western dengan cita rasa yang khas.

Congo Gallery & Cafe

tempat dinner di bandung

Sumber : Tripadvisor

Alamat : Jl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung

Bicara soal tempat dinner romantis di Bandung rasanya kurang lengkap tanpa Congo Gallery & Cafe. Restoran ini mengusung konsep interior cantik dengan konsep terbuka. Anda bisa merasakan suasana khas Dago sambil menikmati santapan lezat di restoran ini.

Untuk menu unggulan dari Congo Gallery & Cafe diantaranya adalah Beef, Chicken Steak, Variasi Pasta, Potato Wedges, serta Zuppa. Ada juga menu otentik khas nusantara seperti Sate Maranggi, Nasi Campur Bali, Soto Bandung, Nasi Timbel, serta Iga Bakar Rica-Rica.

Congo Gallery & Cafe sangat cocok untuk dikunjungi ketika ingin beristirahat dari hiruk pikuk kota sambil menikmati menu lezat. Cocok juga didatangi bersama pasangan maupun keluarga.

Cocorico Cafe and Resto

tempat dinner romantis di bandung

Sumber : Info Wisata Bandung

Alamat : Jl. Bukit Pakar Timur No.19, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung

Cocorico Cafe and Resto merupakan salah satu tempat dinner favorit warga Bandung. Restoran ini memiliki interior unik dengan memadukan suasana western dan ala negeri sakura. Menariknya lagi, area resto juga dilengkapi dengan pemandangan menghadap ke lampu-lampu lembah yang bisa dinikmati di malam hari. 

Sesuai dengan interiornya, restoran ini juga menyediakan menu makanan khas western dan Jepang. Untuk menu western yang tersedia diantaranya adalah Steak, Spaghetti, Pizza, dan dessert. Sedangkan menu Jepang yang tersedia adalah Ramen dengan topping dan  tingkat pedas yang variatif.

Jardin Cafe Bandung

tempat dinner romantis

Alamat :  Jl. Cimanuk No.1A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Rekomendasi tempat dinner romantis di Bandung terakhir adalah Jardin Cafe. Cafe ini mengusung konsep cafe otentik semi outdoor dengan interior yang otentik. Pada area cafe, tersedia area makan yang super nyaman dan sangat cocok untuk dinner bersama pasangan.

Jardin Cafe Bandung menyediakan berbagai menu, seperti Sandwich, BBQ Chicken Wings, Salad, Soup, variasi menu Beef, olahan Ayam dan Ikan, hingga variasi menu Pasta. Cafe ini juga menyediakan cemilan lezat seperti Pancake, Waffle, dan masih banyak lagi.

__

Itulah beberapa rekomendasi tempat dinner romantis di Bandung yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda ingin mencari hunian di Kota Bandung, kunjungi Jendela360 yang menyediakan pilihan unit Apartemen Bandung berkualitas.

Artikel Lainnya