8 Pilihan Terbaik Apartemen Daerah Menteng, Harga Sewa Mulai 3 Jutaan

by

|

|

apartemen daerah menteng

Siapa yang tak kenal Menteng? Daerah ini sudah terkenal kemasyhurannya menjadi salah satu area pemukiman elite ibu kota. Bahkan, mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, pernah menghabiskan masa kecilnya di Menteng.

Seiring dengan banyaknya permintaan akan hunian di daerah Menteng, banyak pengembang yang mendirikan apartemen di daerah Menteng. Mulai dari apartemen kelas menengah sampai apartemen kelas atas dapat ditemukan di sini.

Rekomendasi Apartemen Daerah Menteng

Apartemen-apartemen daerah Menteng rata-rata menawarkan kenyamanan dan eksklusivitas tinggal. Apartemen di Menteng pun kebanyakan dikelilingi tempat-tempat ternama. Berikut ini pilihan apartemen daerah Menteng untuk Anda.

1. Apartemen Menteng Park

apartemen daerah menteng

Apartemen Menteng Park adalah salah satu apartemen populer daerah Menteng. Pasalnya, apartemen ini memiliki letak yang strategis. Kawasan Thamrin, Sudirman, dan Kuningan dapat ditempuh selama 5 menit dari apartemen ini.

Menteng Park pun di kelilingi bermacam fasilitas umum, seperti Taman Ismail Marzuki, Planetarium Jakarta, RS PGI CIkini, RS Cipto Mangunkusumo, Sekolah Kolese Kanisius, dan berbagai restoran seperti Tugu Kunstkring Paleis dan Tjikini Lima Restaurant and Cafe.

Menteng Park menawarkan hunian bertipe studio hingga 2 kamar tidur dengan luas unit mulai dari 25 meter persegi hingga 72 meter persegi. Bermacam fasilitas ditawarkan oleh apartemen ini, seperti: kolam renang, gym, jacuzzi, sambungan internet, spa, dan minimarket.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.79, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Harga Sewa Terendah: mulai dari 5.600.000/ bulan (tipe studio semi furnished)

2. Apartemen Menteng Square

Bila sedang mencari apartemen terjangkau daerah Menteng, maka Apartemen Menteng Square dapat menjadi pilihan yang cerdas. Apartemen yang dikembangkan oleh Bahama Group ini termasuk ke dalam apartemen kelas menengah, sehingga harga sewanya tergolong lebih murah dibandingkan apartemen-apartemen lain di kawasan Menteng.

Walaupun tergolong apartemen medium-end, Menteng Square memiliki fasilitas yang lengkap, seperti lapangan bulutangkis, kolam renang, jogging track, kafe, binatu, restoran, dan klinik.

Alamat: Jln. Matraman No. 30E, Kenari, Senen, Jakarta Pusat

Harga Sewa Terendah: mulai dari 3.450.000/ bulan (tipe 2BR fully furnished)

Baca juga: 40 Daftar Apartemen Mewah di Jakarta dengan Fasilitas Super Komplit

3. Apartemen Capitol Suites

apartemen daerah menteng

Apartemen Capitol Suites adalah hunian vertikal eksklusif yang berlokasi di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat. Dikembangkan oleh Capitol Group, Capitol Suites memiliki sebuah tower setinggi 19 lantai dengan total unit 327 hunian. Tersedia tiga tipe unit yang ditawarkan, mulai dari tipe studio, 2BR, dan 3BR.

Bermacam fasilitas tersedia di apartemen ini, diantaranya kolam renang dewasa dan anak-anak, gym, jacuzzi, dan library lounge. Penghuni Capitol Suites pun bisa menemukan sejumlah layanan layaknya hotel bintang lima, seperti lobby service, concierge service, dan valet service.

Alamat: Jalan Prajurit KKO Usman & Harun No.22, Menteng, Jakarta Pusat.

Harga Sewa Terendah: mulai dari 7.050.000/ bulan (tipe studio fully furnished)

4. Cik Ditiro Residence

apartemen daerah menteng

Menginginkan hunian eksklusif dengan keamanan privasi tinggi? Maka Apartemen Cik Ditiro Residence dapat menjadi pilihan Anda.

Apartemen eksklusif daerah Menteng ini mengadopsi gaya bangunan modern klasik dan dibangun dengan satu tower setinggi sembilan lantai. Jumlah unitnya pun terbatas, yakni hanya 36 unit, dengan dua tipe yang ditawarkan, tipe 2BR dan 3BR.

Cik Ditiro Residence menawarkan lokasi yang mudah menjangkau berbagai kawasan bisnis, seperti Thamrin, Sudirman, Gatot Subroto, Kuningan, dan Semanggi. Selain itu, bermacam pilihan fasilitas umum pun tersedia di sekeliling apartemen, seperti Taman Suropati, Grand Indonesia, Metropole XXI, dan RS Abdi Waluyo.

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.33, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Harga Sewa Terendah: mulai dari 34.600.000/ bulan (tipe 2BR fully furnished)

5. 1 Cik Ditiro Residence

Selain Cik Ditiro Residence, 1 Cik Ditiro Residence dapat menjadi pilihan apartemen mewah daerah Menteng. Apartemen ini menawarkan hunian low-rise dengan sebuah tower setinggi 10 lantai. Di dalamnya,terdapat 112 unit hunian yang terdiri dari tiga tipe, yakni tipe 1BR, 2BR dan 3BR.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini tidak terlalu banyak, namun memiliki kualitas premium, di antaranya rooftop swimming pool, gym, sambungan internet, tenant lounge, tempat parkir, dan sistem keamanan 24 jam.

Alamat: Jl. Cik Ditiro Raya No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Harga Sewa Terendah: mulai dari 15.000.000/ bulan (tipe 1BR fully furnished)

Baca juga: 9 Apartemen Terdekat di Sekeliling SCBD Sudirman

Pilihan Apartemen Sekitar Menteng

Daerah sekitar Menteng pun memiliki bermacam apartemen yang bisa menjadi alternatif pilihan tempat tinggal Anda, diantaranya:

1. Thamrin Residence Apartment

Apartemen Thamrin Residence menawarkan hunian kelas menengah-atas tepat di jantung Jakarta. Penghuni apartemen ini hanya cukup berjalan sejauh 150 m untuk menjangkau Bundaran Hotel Indonesia, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Selain itu, bermacam moda transportasi pun tersedia di sekitar apartemen ini, diantaranya TransJakarta, MRT, dan transportasi daring.

Thamrin Residence menawarkan tiga tipe unit apartemen, yakni 1BR, 2BR, dan 3BR. Untuk menunjang kenyamanan, tersedia bermacam pilihan fasilitas internal, diantaranya kolam renang, jacuzzi, gym, BBQ area, jogging track, lapangan tenis, taman bermain, dan commercial area.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Harga Sewa Terendah: mulai dari 6.500.000/ bulan (tipe 1BR fully furnished)

Baca juga: 7 Rekomendasi Apartemen Dekat Cawang, Lokasi Strategis dan Nyaman

2. Ascott Apartment

apartemen daerah menteng

Ascott Apartment adalah salah satu hunian premium yang berlokasi di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Dikembangkan oleh Ascott Group, apartemen ini memiliki 198 unit hunian yang terdiri dari empat tipe unit, mulai dari tipe studio hingga tipe 3BR.

Ascott Apartment menawarkan kenyamanan tinggal dalam kemewahan dan kemudahan. Hal tersebut didukung oleh fasilitas internal yang dimilikinya, seperti fitness center, kolam renang, lapangan tenis, dan grocery store.

Hanya 8 menit dari Menteng, Ascott Apartment menjadi salah satu pilihan apartemen terbaik sekitar Menteng.

Alamat: Jalan Kebon Kacang Raya No.2, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Harga Sewa Termurah: mulai dari 23.500.000/ bulan (tipe 1BR fully furnished)

3. Apartemen Capitol Park

Berjarak 3.4 km ke Menteng, Apartemen Capitol Park menjadi salah satu pilihan apartemen kelas menengah di sekitar Menteng. Terletak di bilangan Salemba, apartemen ini sangat dekat dengan RS Carolus, RS Cipto Mangunkusumo, Universitas Indonesia Kampus Salemba, dan Universitas Persada Indonesia.

Apartemen Capitol Park dibangun dengan 2 tower dan menawarkan tiga tipe hunian, yakni studio, 1BR, dan 2BR dengan luas mulai 19 meter persegi hingga 46 meter persegi.

Fasilitas layaknya sebuah resort liburan tersedia untuk menambah kualitas tinggal penghuni apartemen ini, diantaranya kolam renang, sky garden, tempat bermain anak, club house, dan function room.

Alamat: Jl. Salemba Raya No. 16, Jakarta Pusat

Harga Sewa Terendah: mulai dari 4.600.000/ bulan (tipe 1BR fully furnished)

Baca juga: 63 Unit Apartemen Dijual Murah di Jakarta Selatan Mulai Rp257 Juta

Temukan Apartemen Daerah Menteng Sekarang!

Menteng adalah salah satu kawasan yang istimewa. Selain letaknya yang dekat pusat bisnis, Menteng menawarkan suasana tinggal yang asri di tengah berbagai gedung pencakar langit ibu kota.

Dengan keistimewaan yang dimiliki kawasan Menteng, maka tinggal di apartemen daerah Menteng bisa menjadi solusi untuk merasakan kenyamanan dan eksklusivitas tinggal di tengah kawasan elite ibu kota.

Bila Anda sedang mencari dan ingin menyewa apartemen terbaik di Menteng, Anda bisa membuka Jendela360 dan menemukan berbagai apartemen terbaik di kawasan Menteng. Selain itu, proses sewa apartemen di Jendela360 juga sangat mudah. Oleh karena itu, segera kunjungi www.jendela360.com sekarang juga!

Lihat juga apartemen yang dijual di kota-kota besar lainnya:

Artikel Lainnya