7 Rekomendasi Burger di Bandung yang Super Lezat!

by

|

|

burger di bandung

Cari burger di Bandung yang super enak? Simak ulasan berikut ini.

Bicara soal Kota Bandung rasanya tidak ada habisnya. Selain memiliki banyak tempat wisata dan cafe estetik, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya yang super lezat. Berbagai menu makanan, mulai dari makanan nusantara, korean food, hingga western food seperti Burger di Bandung dapat Anda temukan dengan mudah.

Burger di Bandung merupakan salah satu makanan favorit yang banyak dicari oleh wisatawan. Selain terkenal dengan cita rasanya yang khas, burger di kota ini juga terkenal dengan toppingnya yang variatif. Menariknya lagi, Anda juga bisa menemukan restoran maupun cafe khusus Burger yang bisa dijadikan tempat hangout.

Artikel ini akan mengulas rekomendasi Burger di Bandung dengan menu super lezat. Simak ya!

1. Flip Burger Bandung

Burger di Bandung

Sumber : Flip Burger

Alamat : LLRE Martadinata St No.81A, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung

Rekomendasi Burger di Bandung pertama adalah Flip Burger Bandung. Restoran ini menyediakan berbagai variasi menu burger dengan topping yang variatif. Karena cita rasanya yang khas, Flip Burger Bandung sudah memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia.

Untuk menu andalan dari Flip Burger Bandung adalah Double Cheese Burger dengan topping keju yang melimpah. Tersedia juga menu unggulan lainnya seperti Beef Burger, BBQ Jack, Chicken Burger, dan Brisket Cheese Burger. Selain menu Burger, Anda juga bisa menemukan menu lain yang tidak kalah enak, diantaranya Flip Wings, Flip Fried Chicken, serta Nasi Box (Nabox) dengan berbagai topping.

Flip Burger Bandung sangat cocok untuk Anda yang menyukai Burger dengan topping keju yang super enak. 

2. Five Monkeys Burger

kuliner bandung

Sumber : https://fivemonkeysburger.com/ 

Alamat : Jalan Citarum No.12, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Rekomendasi selanjutnya adalah Five Monkeys Burger yang berlokasi di Jalan Citarum Kota Bandung. Five Monkeys Burger terkenal dengan cita rasa burgernya yang lezat. Tak heran jika Burger ini memiliki cabang di berbagai kota. 

Untuk menu utama dari Five Monkeys Burger adalah Cheese Burger, BBQ Bacon, Chicken Burger, dan Hamburger. Tersedia juga menu selain Burger, seperti Hotdog, Nachos, Onion Rings, dan Chili Cheese Fries. Five Monkeys Burger sangat cocok untuk dijadikan cemilan andalan ketika berwisata ke Kota Bandung.

3. Burger King Buah Batu

Burger King Buah Batu

Sumber : Antaranews

Alamat : Jl. Buah Batu No.165, Turangga, Kec. Buahbatu, Kota Bandung

Bicara soal Burger rasanya tak lengkap tanpa Burger King. Restoran ini sudah tersebar di berbagai kota Indonesia, termasuk Kota Bandung. Burger King Buah Batu merupakan salah satu cabang dari Burger King yang bisa Anda akses dengan mudah.

Cita rasanya yang lezat serta ukuran Burgernya yang besar menjadi daya tarik utama dari Burger King. Untuk menu yang tersedia diantaranya adalah Cheeseburger, Mushroom Swiss, BBQ Beef, Chicken Burger dan Beef Burger. Tersedia juga menu selain Burger seperti King’s Chicken, King Fusion, serta variasi Super Float dan Sundae. 

4. Moo Burger

Burger di Bandung

Sumber : MenuKuliner.net 

Alamat : LLRE Martadinata St No.42, RT.02, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung

Moo Burger merupakan salah satu Burger di Bandung dengan cita rasa super lezat. Bagaimana tidak, menu utama dari Moo Burger adalah Super Star Burger dengan topping 2 Beef, 2 Cheese plus daging cincang dan telur. Tak hanya Super Star, tersedia juga menu otentik lainnya yang wajib dicoba pencinta Burger.

Beberapa menu unggulan lainnya adalah Double Beef Burger, Beef Burger, Cheese Burger, Egg Burger, dan Smokey Burger. Selain Burger, restoran ini juga menyediakan menu HotDog, ChiliDog, dan Smokin Sausage. Ngemil di Bandung gak perlu bingung lagi deh!

5. BBQ Mountain Boys Burger

Burger di Bandung

Sumber : Detik.com

Alamat : Paskal Hyper Square, The Tripark, Kecamatan, Kec. Andir, Kota Bandung

Cari Burger di Bandung yang super juicy? Cari aja di BBQ Mountain Boys Burger! Burger ini merupakan hasil kreasi Burger ala Amerika dengan topping melimpah. Di restoran ini, Anda bisa menemukan variasi menu Burger otentik dengan cita rasa yang tidak pasaran. 

Menu utama dari Mountain Boys Burger adalah BMB Classic Burger yang merupakan perpaduan antara Beef dan Cheddar Cheese. Tersedia juga menu otentik lainnya, seperti BMB Double Cheese Burger, BMB Cabin Style, dan BMB Sweetfire Burger. 

Selain burger, restoran ini juga menyediakan menu lainnya, seperti BBQ Chicken Wings, BMB Fries, dan masih banyak lagi.

6. Got Beef Burger

kuliner bandung

Sumber : YummyAdvisor

Alamat : Jl. Menado No.37, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Rekomendasi Burger lezat di Bandung selanjutnya adalah Got Beef Burger. Burger ini menyediakan menu burger dengan ukuran jumbo dan topping melimpah. Beberapa menu unggulan di Got Beef Burger diantaranya adalah Double Smoke, Cheese  Munk, Double Team, dan Double Dope Smoke Tower.

Jika Anda ingin mencoba menu lainnya, Got Beef Burger juga menyediakan menu side dish seperti Friestrami dan Fried Hard. Ketika mampir ke restoran ini, jangan lupa juga untuk mencicipi variasi minumannya yang super segar, seperti Sticky Black, Tropical Sunshine, dan variasi jus buah.

7. Burgertard Bandung

burger bandung

Alamat : Jl. Kuningan Raya No.14, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung

Rekomendasi terakhir untuk Burger di Bandung adalah Burgertard Bandung. Burger ini terkenal dengan topping kejunya yang lumer dengan topping super juicy. Tersedia variasi menu burger, seperti Burger Supremacy, Cheeseburger, Lockjaw, dan Burger MP200.

Tak hanya menu burger, Burgertard Bandung juga menyediakan variasi snack, seperti Chicken Wings, Boxer Fries, dan Onion Rings. Burgertard Bandung sangat cocok untuk dijadikan opsi ngemil lezat di Kota Bandung.

_

Itulah rekomendasi burger di Bandung yang bisa Anda coba. Jika Anda tertarik untuk tinggal di Bandung yang menyediakan berbagai wisata kuliner, kunjungi Jendela360 yang menyediakan unit Apartemen di Bandung dengan kualitas terbaik.

Artikel Lainnya