7 Rekomendasi Gym di Bandung dengan Peralatan Lengkap

by

|

|

,

Cari tempat gym di Bandung? Simak artikel berikut.

Mau punya tubuh yang sehat dan bugar, namun tidak memiliki peralatan olahraga lengkap? Coba saja datang ke tempat gym di Bandung. Bagi Anda yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya, banyak sekali tempat gym menarik dengan peralatan yang memadai. Beberapa tempat gym juga menyediakan instruktur berpengalaman yang tentunya akan membantu Anda. 

Jika Anda mencari tempat gym di Bandung, berikut 7 rekomendasi untuk Anda. 

1. Rai Fitness Bandung

gym di bandung

Sumber foto : Traveloka

  • Alamat : Jl. Karangsari No.12, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung
  • Jam buka : 06.00 – 21.00 WIB

Rekomendasi gym di Bandung pertama adalah Rai Fitness Bandung. Tempat gym ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang serta sauna untuk menyegarkan tubuh. Peralatan yang tersedia di Rai Fitness Bandung juga sangatlah lengkap, mulai dari peralatan aerobik meliputi treadmills, sepeda statis, dan cross/arc trainer serta peralatan latihan beban meliputi mesin, plate-loaded, dan free-weights. 

Jika Anda membutuhkan pendampingan dalam proses olahraga, fasilitas kelas dengan instruktur ternama juga tersedia di Rai Fitness. Untuk jenis kelas yang tersedia di Rai Fitness Bandung diantaranya adalah kelas yoga, zumba, body combat, dan masih banyak lagi. Setelah melakukan olahraga, Anda juga bisa mengunjungi cafe dengan menu diet yang menunya tentu sangat sehat. 

Rai Fitness Bandung sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari tempat gym di Bandung dengan peralatan lengkap. Cocok juga untuk menjalankan program diet maupun meningkatkan kebugaran tubuh.

2. d’Groove Sport and Wellness Center

fitness di bandungSumber foto : GOERS

  • Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.27, Cibuntu, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung
  • Jam buka : 06.00-22.00 WIB

Rekomendasi tempat gym di Bandung selanjutnya adalah d’Groove Sport and Wellness Center. Tempat gym ini menyediakan berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk berolahraga. Pada area gym, tersedia fitness center, kolam renang, lapangan basket, lapangan futsal, lapangan badminton, hingga area martial art khusus untuk beladiri.

Menariknya lagi, d’Groove Sport and Wellness Center juga menyediakan fasilitas pendukung, diantaranya hair and beauty salon serta spa untuk relaksasi tubuh. Tersedia juga fasilitas sauna serta shower dengan nuansa hotel berbintang. 

3. Celebrity Fitness

Celebrity Fitness Bandung

  • Alamat : Trans Studio Mall Bandung, Third Floor, Jl. Gatot Subroto, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung
  • Jam buka : 06.00-21.00 WIB

Bagi Anda yang sering mengunjungi gym pasti familiar dengan Celebrity Fitness. Tempat gym ini merupakan salah satu tempat gym di Bandung dengan peralatan olahraga super lengkap. Pada area Celebrity Fitness, Anda bisa memanfaatkan berbagai studio untuk olahraga, mulai dari main studio, cycling studio, pilates, purmotion and free weights area. 

Keunggulan utama dari Celebrity Fitness adalah tersedianya trainer profesional berpengalaman yang akan mendampingi Anda ketika berolahraga. Fasilitas pendukung lainnya seperti sauna dan pilates juga tersedia di tempat ini. Apalagi lokasi Celebrity Fitness juga berada di dalam Trans Studio Mall, sehingga Anda bisa hangout atau berbelanja setelah melakukan aktivitas olahraga.

4. Galby Gym Bandung

gym bandung

Sumber : Pinhome

  • Alamat : Jalan Peta No.74, Situsaeur, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung
  • Jam buka : 07.00-21.00 WIB

Cari tempat gym di Bandung dengan harga terjangkau? Galby Gym Bandung bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Dengan biaya mulai dari Rp 100.000/bulan,  Anda bisa memanfaatkan fasilitas olahraga yang tersedia di tempat ini. 

Galby Gym Bandung menyediakan fasilitas olahraga super lengkap. Tak hanya itu, fasilitas instruktur berpengalaman juga tersedia untuk membantu Anda, sehingga bagi Anda yang baru pemula tidak perlu merasa khawatir untuk berolahraga di sini. Tersedia juga kelas aerobic yang diadakan secara berkala.

5. SOSI Sport Club 1 Baltos

gym di bandung

Sumber : sosisportclub.com

  • Alamat : Balubur Town Square, Jl. Tamansari No.3, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
  • Jam buka : 07.00-21.00 WIB

Jika Anda berencana untuk menaikan atau menurunkan berat badan melalui program gym, SOSI Sport Club 1 Baltos bisa menjadi tempat gym yang cocok untuk Anda. Pada tempat ini, tersedia berbagai program yang didampingi oleh trainer ternama, seperti program strength training, muscle building, weight gain, dan fat loss. Tak hanya itu, peralatan yang tersedia di SOSI Sport Club 1 Baltos juga termasuk lengkap dibandingkan tempat gym lainnya, sehingga Anda bisa berolahraga dengan leluasa.

Keunggulan lain dari SOSI Sport Club  adalah terdapat program Eagle Training Camp yang tidak hanya berfokus pada muaythai, namun menyediakan juga program Boxing dan MMA yang merupakan olahraga bela diri populer. SOSI Sport Club 1 Baltos sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalankan program diet atau meningkatkan kebugaran tubuh. Cocok juga untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan bela diri.

6. S Fitness Center Muslimah

fitness bandung

Sumber : hanivastyle.com

  • Alamat : Jl. Cihampelas No.51A, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
  • Jam buka : Jam 08.00-20.00 WIB 

Rekomendasi gym di Bandung selanjutnya adalah S Fitness Center Muslimah. Temat gym ini didesain khusus perempuan dengan berbagai kelas menarik. Pada S Fitness Center Muslimah, tersedia kelas zumba, aerobik, cardio dance, yoga, hingga kelas salsation dan belly dance.

Selain fasilitas kelasnya yang lengkap, tempat gym ini juga menyediakan peralatan olahraga yang sangat lengkap. S Fitness Center Muslimah sangat direkomendasikan untuk Anda, khususnya perempuan yang ingin lebih leluasa dalam berolahraga. 

7. Dragon Gym

gym bandung

Sumber : Traveloka

  • Alamat : Jl. Maleber Barat No.51, Maleber, Kec. Andir, Kota Bandung
  • Jam buka : 07.00 – 22.00 WIB

Rekomendasi tempat gym di Bandung terakhir pada artikel ini adalah Dragon Gym. Dragon Gym menyediakan berbagai fasilitas olahraga yang bisa Anda manfaatkan. Tersedia juga kelas menarik seperti zumba dan aerobik yang didampingi oleh instruktur professional. 

Dragon Gym mulai beroperasi dari jam 07.00 pagi sampai jam 22.00 malam. Cocok untuk para pemula maupun olahragawan yang ingin meningkatkan kebugaran badan.

__

Itulah 7 rekomendasi tempat gym di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Jika Anda ingin mencari apartemen dekat tempat gym di Bandung, kunjungi Jendela360 yang menyediakan pilihan unit Apartemen Bandung yang berkualitas.

Artikel Lainnya