8 Rekomendasi Apartemen 5 Jutaan Perbulan di Lokasi Strategis Jakarta

by

|

|

Salah satu keunggulan dari apartemen adalah dari segi lokasinya. Pada umumnya apartemen berada di kawasan yang strategis. Penghuni bisa menikmati akses yang mudah untuk menjangkau berbagai tempat. Dengan memilih hunian di lokasi strategis di Jakarta, Anda bisa menghemat waktu dalam beraktivitas, terutama untuk kegiatan berangkat dan pulang dari kampus atau kantor.

Untuk Anda yang masih bingung memilih apartemen, berikut ini rekomendasi sewa apartemen 5 juta perbulan yang lokasinya cukup strategis di Jakarta:

Woodland Park Residence Kalibata

Sewa apartemen woodland park residence kalibata

Alamat: Jl. Kalibata Raya No. 22, Jakarta Selatan

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,450,000 per bulan

Woodland Park Residence adalah sebuah hunian eksklusif yang terletak di lokasi yang premium dan strategis di daerah Kalibata. Lokasinya tepat di depan Mall kalibata dan stasiun kereta api Kalibata. Selain itu, apartemen ini juga sangat dekat sekali dengan akses jalan Tol yaitu Tol Lingkar Dalam Kota – Tol Jagorawi – Tol TB Simatupang.

Apartemen ini mengusung konsep green living dimana 80% areanya merupakan lahan hijau.Woodland Park Residence juga menyediakan fasilitas yang super komplit, seperti treepit, kolam renang besar dan kecil, jogging track, sky lounge,  mini golf, dan sarana parkir yang luas hingga sistem keamanan 24 jam dengan CCTV.

Capitol Park

Sewa apartemen capitol park

Alamat: Jl. Salemba Raya No. 16, Jakarta Pusat

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,500,000 per bulan

Capitol Park merupakan apartemen mewah di Jakarta Pusat yang berlokasi di kawasan elit dan strategis. Apartemen ini memiliki dua akses jalan masuk yakni akses utama dari Jalan Salemba Raya dan Menteng dari Jalan Diponegoro.

Berada tepat di seberang RS St. Carolus, apartemen ini juga sangat dekat dengan salah satu rumah sakit bertaraf internasional yakni RS. Cipto Mangunkusumo. Selain dekat dengan fasilitas publik seperti rumah sakit, Capitol Park juga dikelilingi berbagai universitas ternama di Jakarta seperti Universitas Indonesia, Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Universitas Kristen Indonesia, serta Universitas Gunadarma.

Gading Resort Residence

kolam renang 3 gading resort residence

Alamat: Jl. Boulevard Bar. Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,000,000 per bulan

Gading Resort Residence merupakan salah satu hunian yang mengusung konsep “One Stop Living” di Kelapa Gading dan berada di dalam kawasan komersial Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara. Lokasinya sangat strategis, karena dekat pintu masuk tol dan juga berjarak cukup dekat dengan bandar udara internasional Soekarno-Hatta.

Apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Anda, seperti lapangan basket, kolam renang, pusat ATM, fitness center & jogging track, laundry, restoran, fasilitas private lift, hingga access card serta dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan CCTV.

Baca juga : Apartemen 3 Jutaan Perbulan di Jakarta

The Wave Apartment

Sewa apartemen the wave

Alamat: Jalan Muria Raya, Menteng Atas, Jakarta Selatan

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,000,000 per bulan

The Wave Apartment merupakan hunian vertikal yang berada di Jakarta Selatan, tepatnya berada di kawasan terpadu Rasuna Epicentrum. Rasuna Epicentrum merupakan kompleks terintegrasi yang terdiri dari gedung perkantoran (Bakrie Tower), apartemen, dan juga pusat perbelanjaan (Plaza Festival dan Epicentrum Walk).

Apartemen The Wave Epicentrum Kuningan juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya seperti pusat kebugaran, kartu akses, ruang parkir bawah tanah, apotek, mini market, hingga layanan bus gratis ke Rasuna Epicentrum.

Wesling Kedoya Apartment

building Apartemen Wesling Kedoya Apartment

Alamat: Jl. Kedoya Garden No.1, Jakarta Barat

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,000,000 per bulan

Apartemen Wesling Kedoya merupakan hunian vertikal yang terletak di bilangan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk. Selain dibangun dengan gaya arsitektur bangunan Jepang yang kokoh, apartemen Wesling Kedoya juga termasuk kedalam apartemen yang sirkulasi udaranya paling bagus di Jakarta.

Lokasi apartemen ini juga sangat strategis. Lokasinya dekat dengan kawasan CBD Puri Indah. Dari apartemen ini Anda bisa menjangkau beberapa tempat dan fasilitas publik lainnya dengan mudah seperti IPEKA Puri, Springfield International School, Puri Mall, Pasar Puri, serta RS Puri Pondok Indah.

The H Residences

the h residences apartment

Alamat: Jl. MT Haryono Kav.6-7, Cipinang Cempedak, Jatinegara

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,000,000 per bulan

Lokasi The H Residence sangat strategis karena selain dikelilingi oleh pusat perkantoran Cawang, apartemen ini juga dekat dengan MT.Haryono Square (0,4km), Pusat Grosir Cililitan (1,7km) dan Tebet Green (1,8km) dan tidak jauh dari Tol Cawang, Tol Kebon Nanas, dan Tol Halim serta Stasiun Kereta Cawang, Duren Kalibata, dan Tebet.

Apartemen ini menyediakan fasilitas yang lengkap untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya. The H Residence adalah pilihan yang cocok bagi pasangan yang baru menikah dan profesional muda yang menginginkan kehidupan yang nyaman dan tenang di kawasan pusat bisnis Jakarta.

Best Western Mangga Dua

Sewa apartemen best western mangga dua

Alamat: Jl. Mangga Dua Abdad, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Harga sewa: Mulai dari Rp 6,250,000 per bulan

Best Western Mangga Dua merupakan hunian dengan tipe mixed development yang terbagi menjadi dua bagian yakni residence dan hotel. Untuk tipe residence berada di 25 lantai pertama sedangkan hotel berada mulai dari lantai 26. Gedung Best Western Mangga Dua merupakan gedung tertinggi di kawasan ini dan dikelilingi beberapa tempat belanja terkenal di Mangga Dua seperti Mangga Dua Square, WTC Mangga Dua dan ITC Mangga Dua.

Best Western Mangga Dua menawarkan hunian yang nyaman di pusat kota. Hunian ini menyediakan fasilitas sekelas hotel bintang 4 yang sanggup memanjakan penghuni. Harga sewa yang medium-end sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal di lingkungan yang strategis di ibukota.

Lavande Residence

kolam renang apartemen the lavande residence

Alamat: Jl. Professor Doktor Supomo No.231, Jakarta Selatan

Harga sewa: Mulai dari Rp 5,500,000 per bulan

Lavande Residence ini memiliki akses mudah menuju Kuningan, Sudirman, Thamrin. Selain itu, penghuni juga dapat dengan mudah mengakses jalan tol menuju bandara, jalan tol ke Bogor, dan Bandung. The Lavande Residence juga dikelilingi oleh berbagai bank, sekolah, hypermarket dan supermarket, pusat perbelanjaan, rumah sakit, restoran, pusat kuliner serta gedung perkantoran.

Apartemen hunian berkelas dan tergolong high-end ini menawarkan sentuhan konsep berbeda. Lavande Residence sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal di lingkungan yang nyaman dan dengan lokasi yang strategis dekat dengan gedung-gedung perkantoran di selatan Jakarta.

Memilih hunian yang memudahkan Anda menjangkau berbagai tempat akan meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup Anda. Tidak hanya itu, apartemen-apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap sehingga kenyamanan Anda semakin terjamin.

Sekarang waktunya memilih, segera tentukan apartemen idaman Anda di Jendela360.com!

Artikel Lainnya