photos-alt

Sewa Apartemen The Wave Apartment

Jalan Muria Raya, Menteng Atas, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12960

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

Unit anda masih kosong?

Titipkan di Jendela360, paling cepat tersewa!

  • 100% GRATIS*
  • Gratis biaya Penitipan Kunci
  • Gratis biaya Viewing
  • Rata2 Tersewa Dibawah 21 Hari
Titipkan Unit Gratis
  • Lokasi: Kuningan, Jakarta Selatan
  • Luas Unit: Mulai dari 40m2 hingga 83m2
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 6.300.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Bakrieland.
  • Total Unit: 1900
  • Lantai: 42
  • Bangunan Selesai: 2014.
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Biaya Maintenance: 19.500
  • Informasi Tambahan: The Wave Apartment merupakan hunian vertikal yang berada di Jakarta Selatan tepatnya berada di kawasan terpadu Rasuna Epicentrum. Rasuna Epicentrum merupakan kompleks terintegrasi yang terdiri dari gedung perkantoran (Bakrie Tower), apartemen, dan juga pusat perbelanjaan (Plaza Festival dan Epicentrum Walk).
  • Fasilitas: Apartemen The Wave Epicentrum Kuningan juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya seperti pusat kebugaran, kartu akses, ruang parkir bawah tanah, apotek, mini market, hingga layanan bus gratis ke %area% Rasuna Epicentrum lainnya.

  • Apartment Ini Cocok: Apartemen yang tergolong hunian medium-end ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang mengidamkan tinggal di lingkungan yang ramah serta modern. Apartemen ini juga menjadi salah satu apartemen terbaik di Jakarta Selatan yang cocok dihuni oleh mereka yang sering beraktivitas di daerah Kuningan. 

ATM

Cable TV

Grocery Store

Gym

Internet

Jogging Track

Swimming Pool

Laundry

Restaurant

Security

Playground

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
StudioRp 6.750.000/bulan2 unit
1 BRRp 6.300.000/bulan13 unit
2 BRRp 8.340.000/bulan7 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Rp 19.500/m2

default photo

Andrew Hartono

8

/10

11 Dec 2018

Lokasinya strategis di Kuningan Jakarta, lobby nya nyaman buat nunggu tamu, securitynya juga sopan dan friendly, cuma sayang kolam renangnya kok kayak kurang terawat ya?

The Wave Apartment

memiliki rating 8 berdasarkan 1 review. Sewa The Wave Apartment mulai dari IDR 6.300.000 / bulan.

nearby place

Informasi Umum Seputar Apartemen The Wave

The Wave merupakan salah satu apartemen yang tergabung dalam superblok Rasuna Epicentrum yang luasnya 53,5 hektar. Apartemen ini tercipta akibat kerja sama antara PT. Bakrieland Development sebagai pengembang, dan firma Airmas Asri sebagai arsiteknya. Apartemen selesai dibangun pada tahun 2013.

Awalnya, The Wave Apartment direncanakan memiliki 9 tower. Saat ini yang terealisasi baru dua tower, yakni Coral (41 lantai) dan Sand (42 lantai), dengan total 700 unit apartemen. Jika Anda berkunjung ke apartemen The Wave, Anda akan menemui lahan-lahan kosong di dekat apartemen, untuk pembangunan tahap selanjutnya.

Karena berada di dalam superblok Rasuna Epicentrum, penghuni The Wave hanya perlu berjalan kaki jika ingin ke Mall Plaza Epicentrum atau Pasar Festival. Selain itu, Anda bisa menaiki Transjakarta dari halte Plaza Festival jika ingin berkeliling menggunakan busway.

Apartemen The Wave termasuk apartemen kelas menengah, yang harga sewanya terjangkau. Jika berminat untuk sewa apartemen The Wave, Anda bisa memilih unit studio, 1BR dan 2BR. Adapun rincian harga sewanya adalah sebagai berikut:

  • Studio (41 m2): Rp6.250.000 per bulan
  • 1BR (47 m2): Rp8.000.000 per bulan
  • 2BR (60 m2): Rp9.600.000 per bulan

Lingkungan Sekitar Apartemen The Wave

The Wave Apartment berada di ujung Timur Laut kawasan superblok Rasuna Epicentrum. Apartemen berbatasan dengan permukiman warga di sisi timur, dan di sisi barat merupakan kawasan Rasuna Epicentrum. Oleh karena itu, jika Anda memilih unit yang menghadap ke barat, pemandangan yang Anda dapat adalah permukiman warga. Disarankan untuk memilih unit yang mengarah ke timur (pool view) untuk mendapatkan pengalaman tinggal terbaik di The Wave Apartment.

Untuk bisa masuk ke The Wave Apartment, Anda akan disambut dengan pintu masuk yang dipagari oleh pepohonan. Sangat nyaman dan enak dipandang.  

Kelemahannya adalah arsitekturnya yang biasa-biasa saja. Koridornya juga seperti koridor budget apartment pada umumnya. Akan tetapi pihak apartemen tetap menjaga kebersihan dan kerapihan gedung apartemen.

Apartemen The Wave termasuk apartemen yang laris di pasaran. Jika berkunjung di sini, Anda akan menemui banyak penghuni, yang sebagian besarnya adalah orang pribumi. Ada juga beberapa ekspat yang tinggal di sini, karena memang lokasi apartemen tidak jauh dari kedutaan besar Ukraina, Rusia, UK, Yunani, Belarus, Singapura, India, dsb. Sebagian adalah penghuni jangka panjang, dan sebagian lainnya penghuni sementara, yang menginap dalam jangka waktu harian hingga bulanan.

Fasilitas Unggulan di Apartemen The Wave

Fasilitas di Apartemen The Wave sangatlah lengkap. Posisinya yang berada di dalam superblok Rasuna Epicentrum membuat penghuni bisa mengakses fasilitas-fasilitas dengan mudah. Misalnya saja untuk bisa ke Epicentrum Walk tempat berwisata, belanja dan kulineran di Rasuna Epicentrum, penghuni bisa sampai dalam waktu kurang dari 10 menit.

Jika ingin lebih jauh lagi, Anda bisa ke Ambassador, Kuningan City, Lotte Avenue, atau Kota Kasablanka dalam waktu 10 menit berkendara dari apartemen. Untuk hiburan seperti bar, yang terdekat dari sini adalah Aphrodite dan Liquid Exchange.

Fasilitas pendidikan dan kesehatan juga lengkap di The Wave apartment. Ada Universitas Bakrie, Sekolah Royal Tunas Mulia dan ISEC Preschool untuk pendidikan. Sedangkan untuk fasilitas kesehatan tersedia MMC Hospital.

Fasilitas di dalam apartemen The Wave sendiri tidak kalah menarik. Ada kolam renang memanjang di luar apartemen. Kolam ini berada di dalam kawasan taman yang cukup indah untuk berjalan-jalan sore, atau jogging di pagi hari.

Tersedia juga kolam renang anak yang cukup luas. Puas bermain di kolam renang, anak bisa bermain di taman bermain anak, dengan ayunan dan jungkat-jungkit, atau bermain di bak pasir. Sedangkan untuk fasilitas olah raga, The Wave apartment menyediakan gym indoor, lengkap dengan treadmill, sepeda statik, cermin, dll.

Cara Sewa Apartemen The Wave

Harganya yang terjangkau, ditambah lokasinya yang sangat strategis, membuat banyak orang tertarik untuk sewa apartemen The Wave. Anda mungkin salah satunya. Jika Anda masih kesulitan menemukan unit di The Wave apartment, Anda bisa mulai dengan scrolling ke atas halaman ini.

Selanjutnya pilih apartemen yang Anda inginkan. Mainkan filter untuk menentukan harga dan tipe unit. Jika sudah ketemu, klik unit tersebut. Perhatikan lagi fotonya, apakah sudah sesuai dengan keinginan Anda atau belum. Anda juga bisa memanfaatkan teknologi video 360, untuk memperoleh gambaran yang lebih pasti. Jika memungkinkan, Anda boleh survei langsung dengan advisor profesional Jendela360.

Klik tombol whatsapp atau telepon di sisi kanan halaman unit. Lalu masukkan tanggal check-in dan check-out, serta data diri Anda. Nantinya, team Jendela360 akan menghubungi Anda untuk follow-up lebih jauh.

 

Apartemen The Wave bukanlah pilihan Anda? Jangan khawatir, masih banyak pilihan apartemen Jakarta Selatan yang menarik lainnya. Jika Anda mencari budget apartment di Jakarta Selatan, rekomendasinya adalah Pakubuwono Terrace, Belleza Apartment dan The Elements Kuningan

© 2021 Jendela360. All rights reserved.