Gading Serpong merupakan kawasan permukiman di daerah Tangerang yang luasnya mencapai 1.500 hektar. Kawasan ini terbagi menjadi dua wilayah besar, yaitu Summarecon Serpong dan Paramount Serpong. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas publik yang menunjang segala kegiatan masyarakat perkotaan, seperti sekolah, kampus, pasar modern, lapangan golf, hotel, pusat pertemuan dan sebagainya.

Melihat potensi lahan komersil di Gading Serpong, pada tahun 2020 ini Paramount Land meluncurkan proyek terbarunya yang bernama Pisa Grande. Proyek ruko ini dikembangkan di kawasan IL Lago, Gading Serpong, dengan akses ke jalan utama, atau Boulevard yang terhubung dengan Kota Gading Serpong dan BSD City.

Pisa Grande: Peluang untuk Mengembangkan Bisnis di Gading Serpong

Pisa Grande

Salah satu keunggulan utama Pisa Grande adalah ruko ini berada di dalam kawasan yang sudah mapan. Di sekitar ruko terdapat klaster perumahan Gading Serpong yang sudah semarak oleh penghuni.

Jumlahnya mencapai 14 klaster, dengan total rumah lebih dari 3.300 unit. Sebagian sudah diisi oleh penghuni, yang kemungkinan akan menjadi pelanggan tetap Anda.

Ruko Pisa Grande dapat dipastikan akan ramai pengunjung, karena sudah ada tenant-tenant besar yang berencana membuka cabangnya di sini. Salah satunya yang terbesar adalah Seafood Market @FoodTerra.

Pasar ini menjadi pasar seafood pertama di Gading Serpong yang menyediakan bahan makanan dan hidangan khas laut yang berkualitas baik dan segar. Dua tenant besar lainnya yang akan menghuni Pisa Grande adalah restoran Bebek Kaleyo dan Alfamidi.

Pisa Grande

Disamping itu, yang membuat ruko Pisa Grande menjadi semakin ramai, adalah konsep mixed-used yang ditawarkan. Kawasan ruko terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran di Gading Serpong, salah satunya gedung kantor Esa 8. Melihat peluang ini, Pisa Grande cocok ditempati oleh Anda yang memiliki bisnis cafe, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dsb.

Pisa Grande dapat menjadi lahan bisnis sekaligus investasi yang menarik. Pasalnya, ruko yang berada di jantung Gading Serpong ini dijual dengan harga murah, yaitu mulai dari Rp1,18 miliar dan sudah termasuk PPN.

Baca juga: Daftar Harga Rumah Alam Sutera, Mulai dari Rp 1 Miliar

Fitur Unggulan

Pisa Grande didukung oleh fitur-fitur mutakhir yang jarang ada pada sebuah ruko. Bangunannya dilengkapi oleh solar panel, yang fungsinya menangkap sinar matahari, untuk kemudian diubah menjadi energi listrik.

Solar panel adalah fitur unggulan di ruko ini yang sangat bermanfaat bagi pelaku bisnis. Dengan adanya fitur ini, penghuni ruko bisa lebih banyak menghemat penggunaan listrik, namun tetap ramah lingkungan.

Selain solar panel, ruko juga sudah dilengkapi dengan koneksi internet super cepat. Bagi Anda yang menjalankan bisnis secara online dan offline, fasilitas ini tentu sangat berguna. Yang menarik adalah Anda bisa menikmati layanan high speed internet gratis selama 12 bulan, jika memutuskan untuk membeli unit ruko di Pisa Grande saat peluncuran perdana.

Untuk fasilitas standar, setiap ruko sudah dilengkapi dengan AC (Daikin/Strata). Suplai listriknya memuat daya hingga 3500 VA.

Sedangkan untuk spesifikasi bangunannya, atap ruko tersusun dari atap metal (Zincalum), glasswool dan alumunium foil. Lantai utamanya sudah dipasang ubin berukuran 60 x 60, sedangkan lantai terasnya dilapisi ubin berukuran 40 x 40.

Dindingnya berupa bata ringan yang diplester. Cat terluar adalah cat acrylic yang tahan cuaca buruk. Plafon luar berbahan gypsum yang tahan air. Sanitary menggunakan furniture dari merk Toto.

Baca juga: Elevee, Apartemen dengan Konsep Hijau serta Pet Friendly Pertama di Tangerang

Layout dan Tipe Ruko

Pisa Grande

Pisa Grande menawarkan beragam varian ruko yang terdiri dari ruko 2 lantai dan ruko 3 lantai. Ruko 2 lantai memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding dengan ruko 3 lantai. Akan tetapi desainnya dibuat simple, multi fungsi dan modern, sehingga sangat efisien untuk Anda tempati. Rinciannya adalah sebagai berikut.

Ruko 2 Lantai

 Luas TanahLuas BangunanHarga
Tipe 4,5 x 9 m240,5 m2 81 m2 / 90 m2 / 135 m2Rp 1.18 Miliar
Tipe 9 x 10 m245 m290 m2Rp 1,31 Miliar
Tipe 4,5 x 11 m249,5 m299 m2Rp 1,42 Miliar

Ruko 3 Lantai

 Luas TanahLuas BangunanHarga
Tipe 4,5 x 16 m272 m2162,6 m2Rp 3,17 Miliar
Tipe 4,5 x 12 m254 m2162 m2Rp 2,6 Miliar
Tipe 6,5 x 12 m278 m2225 m2Rp 3,8 Miliar

Irisan Ruko 2 Lantai

Jika melihat irisan dari ruko-ruko yang dijual, Anda bisa melihat bahwa bangunan ruko terdiri dari beberapa bagian. Di bagian paling depan merupakan lahan parkir mobil. Setelahnya ada selasar yang cukup lebar.

Irisan Ruko 3 Lantai

Tangga ruko ada di bagian belakang. Khusus ruko 3 lantai, memiliki halaman ekstra yang terletak di sisi paling belakang ruko.

Penawaran Terbaik di Tahun 2020

Jika Anda berfikir untuk membeli unit ruko di Pisa Grande, sekaranglah saatnya. Pisa Grande baru-baru ini memberikan penawaran menarik sejalan dengan launching perdananya.

Penawaran berlaku hanya sampai tanggal 3 September 2020. Penasaran dengan promo menarik apa saja yang ada di ruko ini? Berikut adalah rinciannya.

Baca juga: Promo Super Singkat Puri Orchard, Cek Di Sini Sebelum Kehabisan

Special Launching Promo

  • Super Cash (7 Hari)
  • KPR DP 15% 1x & 3x
  • KPR DP 20% 6x
  • Tunai Bertahap DP 15%, 20%, 30% 1x dengan Tenor 12x
  • Tunai Bertahap Tanpa DP 12x

Metode Bayar Lainnya

  • Tunai Keras 75 Hari
  • KPR DP 30% 12x
  • Tunai Bertahap DP 15%, 20%, 30% 1x Tenor 24x, 36x, 48x
  • Tunai Bertahap DP 15%, 20%, 30% 6x Tenor 24x, 36x
  • Tunai Bertahap Tanpa DP 24x

Bonus (Untuk pembelian saat launching perdana)

  • Gratis 12 bulan¬†high speed internet access
  • Gratis 12 bulan iuran IPKL
  • Gratis 2 unit IP-Dome CCTV (1 unit terpasang, 1 unit lagi diberikan saat serah terima ruko).

Jika Anda berencana untuk pindah ruko, atau mengembangkan bisnis Anda ke daerah Gading Serpong, menempati ruko Pisa Grande merupakan kesempatan yang tidak boleh terlewat. Potensi pasar yang menjanjikan, kawasan yang saling terhubung, fitur mutakhir sampai penawaran yang menggiurkan adalah alasan mengapa Pisa Grande begitu diminati end-user.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pisa Grande, Anda bisa kunjungi website paramountserpong.id/pisa-grande