Apartemen dua kamar tidur merupakan tipe unit apartemen yang sangat ideal untuk dihuni oleh pasangan muda dan keluarga kecil. Desain apartemen 2 kamar tidur dapat bersifat sangat variatif.

Sebagai salah satu jenis apartemen yang tersedia hampir di seluruh apartemen, unit 2 kamar tidur memberikan ruang yang cukup efisien, dan tentunya menawarkan kenyamanan yang lebih dari satu kamar tidur atau studio yang lebih kecil.

Namun bila tidak memiliki tata ruang serta desain yang baik, maka unit apartemen 2 kamar tidur yang Anda miliki tidak akan terasa nyaman dan betah untuk dihuni.

Untuk menghindari hal tersebut, kali ini kami akan menunjukkan beberapa rekomendasi desain apartemen 2 kamar tidur yang sangat boleh Anda terapkan di hunian Anda. Berikut daftar lengkapnya.

 

desain apartemen 2 kamar tidur putih

Mirip dengan bentuk L, tetapi tidak sepenuhnya, desain apartemen 2 kamar tidur ini terasa terbuka dan luas dengan tata letak yang mengelilingi setiap kamar di sekitar ruang tamu yang besar.

 

Apartemen dua kamar tidur bukan berarti minim privasi. Penempatan dua kamar tidur dalam desain apartemen ini memastikan bahwa Anda dan keluarga merasa nyaman di ruangan sendiri.

Setiap kamar menawarkan lemari yang luas dan kamar mandi yang bersebelahan, dengan area dapur bersama, ruang makan, dan ruang tamu di pusatnya.

 

desain apartemen 2 kamar tidur luas

Ketika Anda memikirkan apartemen modern, kami yakin Anda akan memvisualisasikan banyak garis bersih dan cahaya alami. Desain apartemen ini dihiasi dengan warna cerah yang menempel pada dinding dan lantai putih.

Cahaya alami menyinari ruang dari dinding jendela dan pintu kaca yang mengarah ke balkon yang menawan. Aspek ini sangat baik bagi kesan segar dan homey hunian Anda.

 

Warna-warna cerah memberikan unit dua kamar tidur ini memiliki kesan ruang ceria yang bisa menghangatkan penghuninya. Ruang depan yang luas dengan kehadiran teras kecil memungkinkan banyak ruang untuk berjemur dan bersantap di tempat terbuka.

 

Warna hijau dan ungu yang menenangkan dalam desain ini memberikan desain apartemen 2 kamar ini suasana yang tenang. Selain itu, penggunaan ruang yang efisien menjadikannya sangat cocok untuk pasangan muda yang membutuhkan kamar tamu.

 

desain apartemen 2 kamar tidur hitam

Desain ini menawarkan konsep yang lebih kompleks dengan hiasan dinding arang, lantai kayu, dan dapur modern dari dua kamar tidur.

 

Desain ini menawarkan konsep ruang terbuka yang membuat apartemen dua kamar tidur ini menjadi favorit. Dua tempat tidur dengan desain bunga dan teras memberikan kesan hijau. Sangat cocok bagi Anda yang senang dengan hunian berkonsep kebun.

 

desain apartemen 2 kamar tidur cerah

Ada begitu banyak hal yang dapat disukai dari desain ini. Pertama, bentuk teras yang unik yang memberikan privasi dan ruang yang cukup untuk menikmati udara segar.

Kemudian menampilkan ruang tamu dengan tempat duduk yang cukup, dapur modern, kamar tidur yang cukup besar untuk tempat tidur ukuran king, area tidur kedua yang cukup besar untuk kedua anak, dan kamar mandi bersama dengan fasilitas mewah.

 

desain apartemen 2 kamar tidur krem

Ruang lemari yang luas dan lantai yang juga luas memberikan desain apartemen 2 kamar tidur ini aliran terbuka yang nyaman untuk keluarga, pasangan, atau lajang.

Kamar tidur terletak di sisi berlawanan dari apartemen, yang dapat menjadi ideal untuk tamu atau teman sekama. Sementara banyak ruang tersedia di area umum memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas lainnya.

Dapurnya juga patut ditiru dengan ruang kabinet, dengan jendela-jendela besar di ruang tamu menerangi seluruh apartemen.

 

Desain apartemen 2 kamar tidur ini memiliki nilai tentang hidup besar dengan hunian yang lebih kecil.

Meskipun ruang ini hanya menawarkan dua kamar tidur dan dua kamar mandi, ruang ini ditata untuk mengakomodasi tamu dengan nyaman dan menawarkan perlengkapan desain unik untuk memberikan pesona lebih.

Misalnya, ubin khusus berfungsi di serambi, dapur, dan ruang makan, dan ruang tamu yang terletak tepat di antara 2 kamar tidur.

 

Ketika Anda memikirkan apartemen yang sempurna untuk para eksekutif muda dengan teman sekamar, desain ini mungkin persis seperti yang Anda bayangkan.

Kayu keras yang membentuk lantai dan lemari, kamar mandi pribadi yang mudah diakses, dapur dengan ukuran yang pas, dan ruang lemari yang luas menjadikan apartemen ini surga bagi mereka yang mencari hunian nyaman untuk dua orang.

 

Dalam visualisasi lain dari sudut pandang yang sama, Anda akan melihat kehidupan ideal untuk dua orang dengan privasi lebih dalam desain ini. Kamar tidur diposisikan di ujung, berlawanan dari apartemen dengan ruang tamu bersama di pusatnya.

 

Dalam versi yang lebih ringkas dari dua desain sebelumnya, desain ini memiliki ini nilai efisiensi lebih dan memanfaatkan ruang yang kecil.

Kamar tidur dan kamar mandi adalah gambar cermin satu sama lain sementara dapur dan ruang tamu menawarkan keseimbangan yang tepat antara utilitas dan kenyamanan. Kayu keras yang kaya di lemari dan lantai tetap ada.

 

Di tata letak lain dari desain yang sama, Anda akan menemukan dua kamar tidur yang cocok untuk keluarga kecil.

Kamar untuk meja makan plus dapur, memastikan ada banyak ruang untuk makan malam keluarga atau hiburan. Kamar tidur luas, terutama kamar tidur utama yang menampilkan lemari besar dan kamar mandi luas.

 

desain apartemen 2 kamar tidur kayu

Dalam tata letak ini, Anda akan melihat pendekatan lantai dua ke apartemen dua kamar tidur. Berjalan menaiki tangga ke area umum bersama dengan dapur kecil yang efisien, ruang tamu yang nyaman, dan teras kecil.

Kamar tidur di sisi lain cukup besar dibandingkan dengan ruang lain dan masing-masing menampilkan bilik lemari dan akses mudah ke kamar mandi mereka sendiri.

 

Cerah dan ceria, desain apartemen desain 2 kamar ini adalah tentang menggabungkan cahaya ke dalam desain yang ringkas. Meskipun kamarnya kecil, mereka tidak mengorbankan gaya yang modern.

Ada banyak cahaya alami di ruang tamu dan ruang makan, dapurnya mungil tetapi ditata dengan baik, dan kayu modern memberikan apartemen ini suasana mewah.

 

Dalam visualisasi ini, Anda akan melihat bahwa dua kamar tidur yang luas dapat diubah menjadi surga bagi para lajang atau pasangan yang mencari keseimbangan antara pekerjaan dan ruang tamu.

Kamar tidur utama di sini diubah menjadi kantor besar namun tetap cukup personal untuk tidak mengganggu sisa apartemen, yang memiliki ruang lemari yang luas dalam desain yang efisien.

 

Anda akan menyukai tampilan dan nuansa modern dari apartemen ini, yang ditata sedemikian rupa sehingga ruang tamu dan ruang makan dibagikan namun dapur hanya berjarak beberapa langkah dari meja Anda. Seluruh warna dengan tone yang kalem menciptakan rasa tenang.

 

desain apartemen 2 kamar tidur bersih

Desain apartemen 2 kamar tidur ini mengesankan kegembiraan, ditunjukkan oleh warna-warna ceria dan bentuk-bentuk modern yang tergabung di dalamnya.

 

Apartemen dua kamar tidur ini memiliki semua unsur tentang drama, seperti yang ditunjukkan oleh fitur desain yang berani, tekstur mewah, dan denah terbuka.

Cahaya alami melintasi kayu keras, membuat bayangan di atas ruang tamu besar yang menghubungkan dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan bilik lemari.

 

Temukan Apartemen Idaman Anda

Menciptakan apartemen sesuai apa yang Anda diinginkan memang tidak mudah, namun dengan desain yang cocok serta rencana yang sudah terancang, Anda dapat mewujudkan keinginan tersebut dengan mudah.

Beberapa desain apartemen 2 kamar tidur yang telah kami ulas diatas diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mengubah desain apartemen Anda saat ini.

Atau mungkin Anda belum menemukan apartemen idaman Anda. Jangan khawatir. Anda bisa menemukan pilihan apartemen-apartemen dengan unit terbaik di Jendela360. Situs ini juga menyediakan apartemen 2 kamar tidur yang telah terdekorasi dengan konsep desain yang apik. Ayo kunjungi sekarang!