Bingung cari tempat hangout? Di kawasan Kemayoran dan sekitarnya ada banyak pilihan tempat nongkrong recommended yang bisa kamu coba, mulai dari coffee shop, pusat perbelanjaan, taman terbuka, hingga tempat-tempat wisata menarik.

Dan kali ini, Jendela360 akan membagikan beberapa rekomendasi tempat nongkrong asik di Kemayoran dan sekitarnya. Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini!

Bands Garage Cafe & Resto

tempat nongkrong di Kemayoran
Sumber: herminiyuliawati.com

Bands Cafe & Resto Kemayoran merupakan sebuah destinasi one-stop living entertainment di Kemayoran yang menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk hangout santai. Hadir dengan konsep rock cafe, suasana disini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat penuh hiburan bersama rombongan teman.

Setiap minggunya selalu digelar pertunjukan live music atau tayangan-tayangan film box office. Disini juga tersedia fasilitas penunjang seperti billiard, lukis sketsa wajah, dan pembuatan tato.

Menu kuliner yang ditawarkan cukup bervariasi dan memiliki cita rasa berkualitas, terutama menu-menu berbahan daging sapi impor seperti Nasi Goreng Hawaii, sop buntut, iga bakar, Bakso Moge, dll. Untuk minuman, tersedia berbagai pilihan kopi, jus, milk shake, dan booze (minuman beralkohol).

Kalau kamu yang ingin mengadakan acara gathering, launching product, meeting, atau mungkin pameran, Bands Cafe & Resto menyediakan layanan lengkap untuk kebutuhan tersebut.

Kopi Kecil

tempat nongkrong di kemayoran yang lagi hits
Sumber: kopikecil.business.site

Rekomendasi selanjutnya merupakan pilihan ideal untuk kamu yang ingin hangout santai sambil menikmati secangkir olahan kopi berkualitas. Terletak di Jl. Howitzer Raya No. 15 A, Kemayoran, kamu bisa menemukan sebuah coffe shop dengan tampilan yang cukup menarik perhatian, yaitu Kopi Kecil.

Coffee shop ini adalah salah satu rekomendasi terbaik di Kemayoran. Walaupun namanya “Kopi Kecil”, tempatnya tidaklah sekecil itu. Disini tersedia beberapa sitting area terpisah dengan meja-meja dan kursi yang ditata di berbagai sudut ruangan, cukup luas untuk menampung puluhan orang sekaligus.

Menu kopi yang ditawarkan meliputi berbagai olahan kopi susu, kopi hitam, espresso, dan kopi eskrim. Tersedia juga menu bakery untuk camilan pendamping kopi, seperti cookies, biscotti, Pudding Kocil, dsb.

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat yang Lagi Hits

Lapangan Banteng


Sumber: theshonet.com

Tak jauh dari Kemayoran, tepatnya di kawasan Sawah Besar, ada satu area taman lapangan yang belakangan ini sempat menarik perhatian publik, yaitu Lapangan Banteng.

Setelah sempat direvitalisasi, Taman Lapangan Banteng kini sudah menjadi ruang publik yang nyaman dengan berbagai fasilitas
yang bisa kita gunakan. Tersedia arena bermain anak, jogging track, hingga lapangan futsal dan basket.

Dengan wajah barunya yang lebih cantik dan sedap dipandang, Lapangan Banteng bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di sekitaran Kemayoran untuk duduk-duduk sambil menikmati angin sore, berburu foto, atau sekadar jalan kaki menyusuri lapangan.

The Coffee Bean & Tea Leaf

tempat nongkrong di Kemayoran
Sumber: visitnewportbeach.com

Siapa yang tak kenal dengan franchise kopi asal Amerika Serikat yang satu ini, The Coffee Bean & Tea Leaf merupakan salah satu coffee shop terpopuler yang menawarkan berbagai olahan kopi berkualitas tinggi. Di Kemayoran, The Coffee Bean & Tea Leaf bisa kita jumpai di kawasan Springhill Residence Kemayoran.

Coffee shop ini terkenal dengan olahan kopi dari 5 biji kopi terbaik di dunia, yaitu kopi Hosblan, kopi kenya, kopi sumatera, kopi kolombia, dan kopi spanyol. Kualitas cita rasa yang ditawarkan benar-benar berkualitas dan layak dijadikan salah satu rekomendasi coffee shop terbaik di Kemayoran!

Selain kopi, The Coffee Bean & Tea Leaf memiliki berbagai pilihan menu teh dengan kualitas yang tak kalah tanding, seperti Thai Tea, green tea, latte tea, matcha green tea, dsb. Untuk camilan pendamping, tersedia berbagai varian kue muffin, cakes, sandwich, donat, dll.

Plaza Atrium


Sumber: grenaliahotel.com

Pusat perbelanjaan berkualitas di Kemayoran memang cukup terbatas. Sebagai alternatif pengganti, kamu bisa berkunjung ke Plaza Atrium yang hanya berjarak 10 menit berkendara via Jalan Raya Pantura.

Plaza Atrium merupakan superblok terintegrasi pertama di Jakarta yang menggabungkan berbagai sarana komersial. Bukan cuma
pusat perbelanjaan, disini juga terdapat deretan ruko, hotel, hingga gedung-gedung perkantoran. Plaza Atrium menampung 130 tenant retail dan aksesoris, 50 restoran, 30 tenant elektronik, serta lebih dari 100 tenant otomotif.

Plaza Atrium juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup lengkap, mulai dari Pusat Informasi hingga fasilitas wifi gratis. Sebagai tempat nongkrong, mal yang satu ini sudah sangat ideal untuk melakukan berbagai aktivitas!

Baca juga: Springhill Terrace Kemayoran Residence Review

Ketan Susu Kemayoran

tempat nongkrong asik di kemayoran

Tempat nongkrong di Kemayoran selanjutnya merupakan salah satu kuliner paling legendaris di Jakarta, yaitu Ketan Susu (TanSu) Kemayoran. Kedai TanSu bisa dijumpai di Jl. Kemayoran Gempol, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesuai dengan namanya, kuliner utama yang bisa kamu cicipi adalah ketan susu. Selain itu tersedia juga berbagai camilan pendamping seperti pisang goreng, tempe goreng, ubi goreng, dll.

Menariknya lagi, kuliner legendaris ini hanya dibanderol seharga Rp.5000 per porsinya! Kamu juga bisa nongkrong sampai larut malam karena kedai TanSu Kemayoran buka selama 24 jam.

Tempat Nongkrong di Kemayoran

Jika Anda sedang mencari hunian terbaik di Kemayoran dan sekitarnya, tak jauh dari tempat nongkrong di atas terdapat beberapa apartemen yang menawarkan berbagai fasilitas terlengkap dan terbaik dengan lokasi yang sangat strategis seperti The Mansion Kemayoran Bougenville, The Mansion Kemayoran Jasmine, Springhill Terrace Residence, Mediterania Palace Kemayoran, dan Royale SpringHill Residence.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, kunjungi Jendela360 sekarang juga! Anda bisa melihat citra terbaik dari setiap sudut ruang hunian melalui teknologi layanan kami.

Selain itu, dapatkan juga kemudahan cicilan apartemen hingga 12 kali angsuran tanpa harus bayar satu tahun di muka. Semua keunggulan ini hanya bisa Anda dapatkan di Jendela360! Ayo temukan apartemen idamanmu sekarang juga!