Sewa Apartemen di Jakarta Pusat

Read Complete Guide

Jakarta Pusat

Panduan Anda dalam menyewa di Jakarta Pusat

Jakarta Pusat adalah kota yang menjadi inti dari distrik bisnis utama di DKI Jakarta. Disini Anda dapat dengan mudah menjumpai gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi ke angkasa, trotoar yang ramai dengan orang lalu-lalang, hingga jalan protocol yang penuh dengan kebisingan.

Well, Jakarta adalah Jakarta. Semua orang sudah tahu tentang kota ini tanpa perlu tinggal didalamnya, tapi, tentu saja semua orang juga tahu bahwa kota ini menyimpan peluang bisnis yang sangat besar, sehingga seperti magnet yang dapat menarik puluhan ribu orang setiap tahunnya untuk mengadu nasib di kota ini.

Jakarta Pusat tidak hanya bertindak sebagai jantung perniagaan dan politik ibukota saja, tetapi kota ini juga dipadati dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran yang paling prestisius di Jakarta. Sebut saja Pacific Place dan Plaza Indonesia sebagai mall paling mewah di Jakarta, juga gedung perkantoran mewah seperti Sentral Senayan dan One Pacific Place. Selain itu, ada banyak bangunan-bangunan penting Jakarta juga berada di kota ini, seperti Monumen Nasional (Monas), Istana Negara, hingga tempat ibadah terbesar di Jakarta, yaitu Masjid Istiqlal dan Gereja Kathedral juga ada di kota ini.

Jika Anda ingin sewa apartemen di Jakarta Pusat, mungkin di distrik populer seperti Sudirman, Thamrin, Tanah Abang, Kuningan, atau Kemayoran, Anda dapat dengan mudah menemukan unit yang Anda inginkan di situs kami, Jendela360.com.

Mencari Apartemen di Jakarta Pusat

Ada banyak sekali apartemen bagus di Jakarta Pusat yang berada pada lokasi strategis, dekat dengan pusat kota, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran dan tentu saja, akses yang mudah menuju transportasi umum. Hampir dipastikan Anda tidak akan menemui kesulitan ketika mencari apartemen yang dekat dengan kantor Anda, apakah itu di kawasan bisnis seperti Sudirman, Kuningan ataupun di Thamrin. Untungnya, kami di Jendela360, mengcover hampir semua apartemen di Jakarta Pusat dengan penawaran harga terbaik.

Berapa harga sewa apartemen di Jakarta Pusat?

Umumnya, harga sewa apartemen di Jakarta Pusat relatif lebih mahal dibanding wilayah lainnya di DKI Jakarta. Jika Anda beruntung, Anda dapat mendapatkan harga sewa Rp 2,3 juta per bulan untuk tipe unit studio di Apartemen Green Pramuka, Pasar Baru Mansion dan The Mansion Bougenville Kemayoran.

Sedangkan di lokasi yang dekat dengan pusat bisnis seperti di Sudirman, Thamrin dan Kuningan, harga sewa apartemen rata-rata ada di atas Rp 6 juta. Tapi perlu dicatat, bahwa selalu ada penawaran terbaik (great deals), bahkan di apartemen dengan harga sewa yang mahal sekalipun. Bagusnya, Jendela360 selalu memiliki unit dengan penawaran terbaik tersebut, Anda dapat melihat unit-unit yang berlabel "Best Price" di setiap apartemen di situs Jendela360.com yang menandakan bahwa unit tersebut dipatok dengan harga dibawah pasaran.

Informasi Sewa Apartemen Jakarta Pusat

  • Jumlah: Tersedia 40 pilihan apartemen di Jendela360.com
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR dan 3+BR
  • Harga terbaik: Mulai dari Rp 2.630.000/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Kondisi: Tersedia unit Full Furnished, Semi Furnished dan Non Furnished

Hal yang Harus Anda Lakukan di Jakarta Pusat

Berbicara soal tempat wisata di Jakarta Pusat, Monumen Nasional atau Monas adalah salah satunya yang paling populer. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk mengunjungi tempat ini karena Monas adalah ikon dari kota Jakarta yang ramai dikunjungi wisatawan. Letaknya di Lapangan Medan Merdeka dan Anda dapat dengan sangat mudah menemukannya karena Monas adalah sebuah tugu dengan tinggi 132 meter dengan sebuah lidah api yang terbuat dari emas di ujung atasnya.

Tidak jauh dari Monas, Anda dapat mengunjungi Taman Ismail Marzuki yang berlokasi di Jalan Cikini Raya. Jika Anda menyukai hal-hal yang berbau seni dan budaya, Taman Ismail Marzuki adalah prioritas nomor satu yang harus Anda kunjungi. Tempat ini memiliki balai pameran, gedung arsip, gallery, 6 teater modern dan juga memiliki Planetarium yang menjadi tempat wisata pendidikan benda-benda langit.

Bagaimana dengan wisata kuliner? Ada banyak, banyak dan banyak pilihan tempat berburu kuliner di kawasan ini. Mulai dari restoran bercita rasa lokal hingga cita rasa internasional, dari yang murah meriah hingga yang mewah, semua ada. Yang paling populer di Jakarta Pusat adalah wisata kuliner di Jalan Pencenongan yang buka sekitar pukul 6 sore. Tempat ini selalu ramai dikunjungi pada malam hari. Anda tidak perlu bingung mau makan apa karena semua tersedia disini. Berbagai jenis masakan yang menggiurkan mulai dari hidangan ayam atau daging, seafood, nasi goreng, bubur, hingga babi juga ada, lho!

Jika berbelanja merupakan kegemaran Anda, Anda bisa mengarahkan diri Anda ke Pasar Baru untuk berbelanja barang-barang dengan harga yang relatif murah. Jika Anda ingin membeli barang ber-merk, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia Shopping Town adalah tempat terbaik di Jakarta Pusat yang bisa Anda kunjungi.

Biaya Hidup di Jakarta Pusat

Di Jakarta Pusat biaya hidup termasuk besar. Biaya tempat tinggal seperti kos-kosan dan apartemen pun relatif lebih mahal dibanding wilayah lainnya di DKI Jakarta. Akan tetapi, faktanya, bahkan hingga hari ini, setelah dari tahun ke tahun kota Jakarta Pusat selalu mendapat pendatang baru dari seluruh Indonesia dan terjadi kenaikan inflasi setiap tahunnya, - Anda tidak perlu khawatir, karena pasti akan selalu ada saja hunian yang terjangkau tersedia, bahkan untuk semua tipe pekerja di Jakarta Pusat.

Jika Anda tertarik untuk sewa apartemen di Jakarta Pusat, Anda dapat mengeksplore halaman pencarian apartemen di Jendela360.com sebagai referensi terbaik dengan harga murah. Sekarang, ayo cari apartemen di Jakarta Pusat.

Pembayaran