Rekomendasi 7 Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala

by

|

|

, ,

Rekomendasi Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala – Jenela360. Tinggal di apartemen menjadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat saat ini. Bukannya tanpa alasan, tinggal di apartemen memiliki berbagai keunggulan dibandingkan tinggal di rumah, kos-kosan, ataupun kontrakan dengan biaya yang sama.

Keterbatasan lahan menjadi faktor utama banyak masyarakat memilih untuk tinggal di apartemen dibandingkan membeli rumah atau tinggal di kontrakan. Dengan biaya yang tidak jauh berbeda dengan mengontrak, apartemen memiliki berbagai fasilitas yang lebih unggul serta keamanan yang lebih baik.

Selain itu dengan tinggal di apartemen, kalian bisa tinggal di tempat yang sangat strategis meskipun berada di pusat kota yang memiliki lahan minim. Jika dibandingkan dengan KPR rumah atau mengontrak beberapa hal tersebut menjadi keunggulan apartemen dibandingkan tinggal di hunian horizontal.

Salah satu kota metropolitan yang sudah mulai menerapkan hunian vertikal ini adalah Kota Surabaya yang berada di Jawa Timur. Surabaya menjadi salah satu kota penggerak ekonomi terbesar di Indonesia dan memiliki berbagai fasilitas strategis lainnya seperti sekolah, universitas, mall, rumah sakit, hingga pelabuhan.

Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala menjadi salah satu lokasi yang banyak dicari baik oleh para mahasiswa ataupun para pekerja karena letaknya yang strategis. Universitas Katolik Widya Mandala sendiri berada di Jl. Kalisari Selatan, Surabaya, Jawa Timur.

Jika kalian sedang mencari apartemen di sekitar universitas ini, berikut merupakan rekomendasi Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala. Beberapa rekomendasi apartemen ini merupakan apartemen yang berdekatan dengan beberapa lokasi dari Kampus Universitas Katolik Widya Mandala

 

Rekomendasi Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala

Educity Residence

Sumber : Jendela360

Rekomendasi Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala yang pertama adalah Educity Residence yang dikembangkan oleh Pakuwon Group. Apartemen ini terletak di Jl, Raya Kalisari Dharma, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Jika kalian berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala yang terletak di Pakuwon, kalian hanya memerlukan waktu 7 menit atau 1,9 km untuk sampai di apartemen Educity Residence. Ada beberapa tipe unit yang tersedia di apartemen ini seperti Tipe Studio, Tipe 1 BR, dan Tipe 2 BR.

Biaya yang perlu kalian siapkan untuk tinggal di apartemen Educity Residence adalah mulai dari Rp. 1,5 jutaan saja perbulan.

 

Amor Pakuwon City Apartment

Sumber : Jendela360

Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala yang selanjutnya adalah Amor Pakuwon City Apartment yang juga dikembankan oleh Pakuwon Group. Apartemen yang berdekatan dengan mall Pakuwon ini terletak di Jl. Kejawan Putih, Tambak II, Kejawan Putih Tamba, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Jika kalian berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala yang terletak di Pakuwon, kali hanya memerlukan waktu 6 menit perjalanan atau 1,6 km. Untuk tipe kamar yang tersedia di Amor Pakuwon City Apartment sendiri ada Tipe Studio dan Tipe 2 BR dengan luas bangunan mulai dari 25 m2.

Bila ingin tinggal di Amor Pakuwon City Apartment, kalian cukup menyiapkan dana mulai dari Rp. 2,9 jutaan saja perbulannya.

 

Puncak Kertajaya Apartment

Sumber : Jendela360

Puncak Kertajaya Apartment merupakan sebuah apartemen yang dikembangkan Oleh Puncak Group pada tahun 2013. Apartemen ini berlokasi di tempat yang sangat strategis yaitu di Jl. Arief Rahman Hakim, Keputihan, Sukolilo, Surabaya.

Bila kalian berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala yang berada di Pakuwon, kalian hanya memerlukan waktu 19 menit atau 6 km untuk sampai di apartemen ini. Pilihan unit yang bisa kalian pilih ada empat tipe yaitu Tipe Studio, Tipe 1 BR, Tipe 2 BR, hingga Tipe 3 BR.

Jika kalian berminat tinggal di Puncak Kertajaya Apartment, kalian cukup menyiapkan dana mulai dari Rp. 1,8 jutaan saya perbulannya.

 

Klaska Residence

Sumber : Klaskaresidence.com

Klaska Residence merupakan sebuah hunian vertikal yang dikembangkan oleh salah satu developer ternama Sinarmas Land. Apartemen ini berlokasi di tempat yang sangat strategis yaitu di Jl. Jagir Wonokromo, Jagir, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Apabila kalian berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala yang berada di Jalan Dinoyo, Kalian hanya memerlukan waktu 11 menit atau sekitar 3,7 km untuk sampai di apartemen ini. Terdapat beberapa pilihan unit yang tersedia di Klaska Residence seperti Tipe Studio dan Tipe 1 BR dengan luas unit mulai dari 25 m2.

Jika kalian tertarik tinggal di Apartemen Klaska Residence, kalian cukup menyiapkan dana mulai dari Rp. 3 jutaan saja perbulannya.

 

VieLoft SOHO & Sky Residence

Sumber : Wikipedia

Apartemen VieLoft SOHO & Sky Residence merupakan sebuah kompleks hunian vertikal yang dikembangkanoleh Ciputra Development. Apartemen yang selesai dibangun tahun 2021 ini terletak di Kompleks Superblok, Ciputra World, Jl. Mayjen SUngkono, Gunung Sari, Dukuh Pakis, Surabaya.

Apabila kalian berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Jl. Dinoyo, apartemen ini bisa menjadi pilihan kalian karena hanya berjarak 11 menit berkendara atau 4,2 km. Untuk pilihan unitnya, VioLoft SOHO & Sky Residence memiliki beberapa tipe apartemen premium dengan luas unit lebih dari 100 m2.

Harga yang kalian butuhkan untuk tinggal di Apartemen VieLoft SOHO & Sky Residence ini mulai dari Rp. 7 jutaan saja.

 

Twin Tower (River Peak)

Sumber : Jendela360

Apartemen Twin Tower River Peak menjadi salah satu apartemen yang paling murah dalam rekomendasi Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala. Twin Tower (River Peak) terletak di Jl. Kalisari, Kapasari, Genteng, Surabaya Jawa Timur atau berdekatan dengan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa.

Apartemen Twin Tower (River Peak) bisa menjadi hunian alternatif bagi kalian yang berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Jl. Dinoyo karena hanya berjarak 14 menit berkendara atau 5,7 km. apartemen ini juga cocok untuk kalian yang berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Kalijudan karena hanya berjarak 13 menit berkendara atau 4,3 km.

Pilihan unit yang tersedia di Twin Tower (River Peak) juga cukup beragam yaitu Tipe Studio, Tipe 1 BR, Tipe 2 BR, dan Tipe 3 BR. Jika kalian berminat tinggal di Apartemen Twin Tower (River Peak) kalian cukup menyiapkan uang mulai dari Rp. 800 ribuan saja perbulannya.

 

Puncak Dharmahusada Apartment

Sumber : Jendela360

Rekomendasi Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala yang terakhir adalah Puncak Dharmahusada Apartment. Hunian vertikal yang memiliki total unit sebanyak 3000 kamar ini terletak di Jl. Kalijudan Asri Indah, Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Puncak Dharmahusada Apartment sangat cocok untuk kalian yang berkuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Kalijudan karena hanya berjarak 7 menit berkendara atau 2,4 km. Untuk pilihan kamarnya sendiri, Puncak Dharmahusada memiliki beberapa pilihan kamar seperti Tipe Studio dan Tipe 2 BR dengan luas unit mulai dari 21 m2.

Bila kalian berminat untuk tinggal di Puncak Dharmahusada Apartment, kalian cukup menyiapkan dana mulai dari Rp. 700 ribuan saja perbulannya.

 

Diatas merupakan beberapa rekomendasi Apartemen dekat Universitas Katolik Widya Mandala yang bisa kalian pertimbangkan jika hendak tinggal di sekitar Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Selain beberapa apartemen di atas kalian juga bisa mencari apartemen lainnya di website Jendela360.

Segara dapatkan unit apartemen terbaik yang berdekatan dengan Universitas Katolik Widya Mandala hanya di Jendela360. Jika terdapat pertanyaan mengenai konten diatas ataupun mengenai apartemen lainnya, silakan menghubungi tim Jendela360 dikontak yang tersedia.

 

Artikel Lainnya