10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Lagi Hits Banget, Dekat dengan Apartemen

by

|

|

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan dewasa ini mulai bervariasi. Misalnya pada beberapa waktu lalu tempat nongkrong di Jakarta Selatan didominasi oleh coffee shop yang tersebar di berbagai tempat, saat ini sudah ada beberapa tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang mengusung konsep baru.

Bagi Anda yang tengah mencari tempat nongkrong di Jakarta Selatan, berikut 10 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan untuk Anda dan teman-teman Anda kunjungi di akhir pekan ini!

One Fifteenth Coffee

tempat nongkrong di jakarta selatan

Tempat untuk menghabiskan waktu nongkrong yang satu ini pun bisa Anda jadikan pilihan. Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong ini pun memiliki suguhan utama kopi dengan cita rasa yang cukup tinggi. Jika Anda merupakan pecinta kopi maka tak ada salahnya anda mencoba untuk menikmati kopi dari tempat populer ini.

Café ini pun menjadi tempat favorit bagi para anak muda Jakarta yang ingin nongkrong bersama teman-teman. Nama dari cafe ini berasal dari metode penyajian kopi itu sendiri dimana mereka akan menggunakan rasio 1 banding 15 agar bisa menikmati kopi dengan cita rasa yang tinggi.

Tempat nongkrong ini pun memiliki konsep yang cukup unik dan elegan sehingga cocok juga untuk anda yang menyukai kegiatan fotografi.

Cafe ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen 1 Park Residence. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau One Fifteenth Coffee dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Gandaria 1 No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
  • Jam Buka: Setiap Hari (07:00 – 21:00)

 

Pasar Santa

Tempat nongkrong yang berlokasi di jalan Cisanggiri II ini pun bisa anda jadikan pilihan tempat terbaik untuk nongkrong anda. Disini ada beberapa cafe dan stand makanan yang bisa anda pilih. Pada umumnya, cafe disana menjualkan menu yang hampir sama, anda bisa menentukan mana yang sesuai dengan selera anda.

Saat berada disini, dijamin anda akan merasa betah karena desain dari pasar Santa yang ditata sedemikian rupa agar para pengunjung nyaman.

Tempat ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen Marbella Kemang Residence. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau Pasar Santa dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Cisanggiri II No.RT.5, RT.5/RW.4, 4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
  • Jam Buka: Setiap Hari (07:00 – 19:30)

 

Anomali Coffee

tempat nongkrong di jakarta selatan

Hampir sebagian anak muda Jakarta Selatan pasti sudah mengenal tempat nongkrong kekinian yang satu ini. Tempat seru untuk menghabiskan waktu untuk minum kopi ini terletak di jalan Kemang Raya Nomor 72G, Kemang.

Cafe ini akan menawarkan berbagai macam kopi mulai dari kopi yang berasal dari Aceh Gayo hingga kopi khas Flores Bejawa. Tak hanya itu, anda pun akan diberi kesempatan untuk melihat proses pembuatan kopi,

Tempat ini pun cocok juga digunakan sebagai spot untuk kegiatan fotografi anda.

Cafe ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen Residence 8 Senopati. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau Anomali Coffee dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Senopati No.19, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
  • Jam Buka: Setiap Hari (07:00 – 23:00)

 

Trafique Coffee

Tempat asyik untuk minum kopi yang satu ini pun sangat unik dan cukup populer bagi kalangan anak muda Jakarta. Cafe yang berlokasi di Jalan Hang Tuah Raya Nomor 9 Blok M ini akan akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam minum kopi.

Dimana bangku satu dan lainnya memiliki jarak yang agak jauh sehingga saat sedang ngobrol dengan teman, anda tidak perlu khawatir akan mengganggu pengunjung yang lainnya. Bagi anda yang ingin merasakan ketengan dalam minum kopi, tempat ini sangat direkomendasikan untuk anda.

Cafe ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen Senayan Residence. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau Trafique Coffee dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Hang Tuah Raya No.9, RT.2/RW.6, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
  • Jam Buka: Setiap Hari (09:00 – 21:00)

 

FJ On 7 

tempat nongkrong di jakarta selatan

Bagi anda yang ingin merasakan nuansa nongkrong yang unik dan bernuansa seba putih di Jakarta Selatan, anda bisa datang ke FJ On 7, Tempat nongkrong yang berlokasi di Colony building 7th Floor di Jalan Kemang Raya Nomor 6 A ini pun tidak akan mengecewakan anda.

Memiliki konsep cafe outdoor, tempat ini sangat nyaman karena terdapatnya tanaman hijau yang akan menambah kesan teduh, segar dan bersih.

Makanan yang ditawarkan oleh cafe ini pun cukup terjangkau dengan harga minuman yang dimulai sekitar 40 ribuan dan makan sekitar 60 ribuan. Anda bisa menghabiskan berjam-jam ditempat ini tanpa merasa takut cepat bosan.

Cafe ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen The Mansion Kemang. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau FJ On 7 dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Kemang Raya No.6, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720
  • Jam Buka: Setiap Hari (11:00 – 01:00)

 

Warung Pedes 

Bagi anda yang menyukai masakan pedas, anda bisa datang ke tempat nongkrong warung pedes yang terletak di Jalan kemang Raya nomor 103E, Kemang ini. Ada berbagai macam menu dengan cita rasa pedas yang cukup menggugah dengan harga yang cukup terjangkau.

Menariknya, tempat nongkrong ini pun juga dibuka selama 24 jam sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehabisan menu makanan.

Restoran ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen Nirvana Residence. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau Warung Pedes dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Kemang Raya No.130E, RT.2/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 jam)

 

Mamma Rosy

tempat nongkrong di jakarta selatan

Tempat untuk nongkrong yang menarik di Jakarta Selatan selanjutnya adalah mama Rosy. Café yang memiliki konsep khas Italia ini akan membuat anda nyaman berlama-lama di tempat ini. Menu makanan favorit di tempat ini yaitu pasta dan pizza sesuai dengan negara konsep cafe ini berasal.

Cafe ini terletak di Jalan Kemang Raya Nomor 58, Kemang dan dibuka hingga tengah malam. Ada berbagai fasilitas yang disediakan di cafe ini.

Restoran ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen Kemang Village. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau Mamma Rosy dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: 8, Jl. Kemang Raya No.58, RT.8/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
  • Jam Buka: Setiap Hari (10:00 – 23:00)

 

The Reading Room 

Apakah anda ingin merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya ? Anda bisa mencoba untuk datang ke the Reading Room yang ada di Jalan Kemang Timur Raya Nomor 57A ini. Konsep dari tempat ini sangat unik karena terdapatnya banyak koleksi buku yang bisa anda baca.

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan kegiatan diskusi bersama teman-teman karena suasananya yang tenang. Tersedia juga fasilitas free wifi yang bisa anda manfaatkan.

Restoran ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen The Arkadia at Kemang. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau The Reading Room dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Kemang Timur No.57 A-B, RT.6/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
  • Jam Buka: Setiap Hari (10:00 – 00:00)

 

MayHaps Coffee & Gelato 

tempat nongkrong di jakarta selatan

Satu lagi tempat yang menyuguhkan hidangan kopi. Mayhaps bisa jadi tujuan utama Anda para pecinta kopi yang ingin menikmati sore hari yang tenang sambil menikmati kopi kesukaan sesuai selera Anda.

Tidak hanya kopi, cafe ini juga menyediakan berbagai pilihan rasa gelato yang dapat Anda nikmati untuk meredakan panasnya siang hari Jakarta. Suguhan kopi dan gelato akan menjadi perpaduan tepat untuk menemani Anda nongkrong bersama teman-teman Anda.

Cafe ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen Wijaya Executive Mansion. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau MayHaps Coffee & Gelato dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Panglima Polim V No.21, RT.2/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
  • Jam Buka: Setiap Hari (07:00 – 21:00)

 

Cliq Coffee & Kitchen

Coffee shop yang satu ini tidak hanya menawarkan kopi yang siap menemani Anda menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-teman di sore hari, namun juga dapat menambah stock foto Anda.

Cliq Coffee & Kitchen menawarkan tempat yang sangat instagramable, dimana banyak sekali spot foto bagus yang dapat Anda temukan di cafe ini. Sangat cocok bagi Anda yang senang berfoto bersama teman-teman Anda.

Cafe ini juga memiliki lokasi yang berdekatan dengan apartemen, yakni apartemen Purnawarman Executive Mansion. Penghuni apartemen ini dapat dengan mudah menjangkau Cliq Coffee & Kitchen dengan jarak kurang dari 1 kilometer.

  • Alamat: Jl. Cipaku I No.9A, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
  • Jam Buka: Setiap Hari (07:30 – 23:00)

 

Jangkau Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Lebih Mudah dari Apartemen

Itu dia 10 tempat nongkrong di Jakarta Selatan terbaik rekomendasi dari Jendela360. Segera luangkan waktu Anda untuk menikmati akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga di tempat-tempat tersebut.

Anda juga dapat menjangkau 10 tempat nongkrong di Jakarta Selatan lebih mudah dari apartemen. Semua tempat nongkrong di Jakarta Selatan tersebut berdekatan dengan apartemen.

Untuk mencari unit apartemen yang cocok untuk Anda, yuk kunjungi Jendela360! Situs ini menyediakan pilihan sewa unit apartemen di Jakarta, termasuk sewa apartemen Jakarta Selatan, dengan informasi terlengkap dan foto representatif. Anda juga bisa melihat kondisi unit dengan teknologi Virtual Tour 360!

Artikel Lainnya