Kasur atau springbed memang dirancang sebagai tempat tidur dan berfungsi sebagai alas orang tidur ataupun istirahat dan juga salah satu furnitur utama nih yang dibutuhkan penghuni apartemen. Kasur juga terkadang menjadi tempat aktivitas terlebih bagi yang tinggal di unit studio, tapi tahukah Anda dalam memilih springbed tidak boleh sembarangan, memilik merk springbed terbaik tentu akan sangat memberikan kenyamanan untuk Anda dalam berisitirahat.

Maka dari itu, produk-produk springbed saling unjuk gigi untuk menunjukkan fitur kenyaman selain menawarkan desain yang mereka ciptakan. Bahkan, secara keseluruhan, ada springbed dibuat sesuai dengan postur tubuh agar mencegah salah posisi tidur atau berbaring dan sudah dipasang fitur modern sebagai pengatur permukaan kasur.

Menarik bukan? Lalu, apa saja merk-merk springbed terbaik dan juga nyaman? Nah, sebelum kita cari lebih tahu mengenai merk springbed terbaik, yuk lihat dulu tips ini agar tidak salah langkah dalam memilih!

Pahami Jenis Springbed yang Mau Anda Beli

Tidak menutup kemungkinan bahwa ketidaknyamanan akan selalu ada, bahkan pada saat membeli kasur paling mahal sekalipun. Maka dari itu, Anda harus memahami jenis kasur atau springbed yang tepat dan sesuai dengan kondisi Anda. 

Beli Langsung di Toko Kasur

Umumnya, pembeli lebih menyukai untuk datang ke toko langsung dibandingkan memesan melalui online shop. Keuntungan bila datang langsung ke toko adalah Anda bisa langsung coba untuk mengetahui kualitas dari springbed yang ingin Anda beli. Selain untuk mengetahui bagus atau tidaknya kasur, Anda juga mengetahui apakah springbed tersebut bisa menyesuaikan postur tubuh Anda.

Berburu Diskon (%)

Jika Anda membeli springbed yang didiskon, ada dua keuntungan yang Anda bisa peroleh. Selain mendapatkan keuntungan berupa springbed atau kasur yang bagus, Anda juga bisa menyisihkan uang lebih banyak untuk kepentingan lainnya.

Baca juga: Hasilkan Energi Positif, 8 Tips Feng Shui Di Kamar Tidur Ini Bisa Anda Coba

Sudah baca tips di atas? Di bawah ini, kami akan menjelaskan merk springbed terbaik yang direkomendasikan untuk Anda. Mari dilihat!

1. Airland

Merk Springbed Terbaik

Merk springbed ini sudah cukup lama dikenal kalangan masyarakat Indonesia. Merk Airland ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dari kasur itu sendiri, lho! Mereka juga mendesain springbed ini agar bisa menyesuaikan dengan postur tubuh pengguna.

Bisa disimpulkan bahwa produk Airland ini sangat bagus untuk menjaga kualitas tidur Anda menjadi maksimal dan postur punggung belakang tetap terjaga.

  • Harga springbed Airland mulai dari Rp. 1.650.000 – Rp.5.435.000

2. Comforta

Untuk tipe kasur ini, Comforta menciptakan kasur dengan desain yang modern. Selain itu, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Jadi, Anda bisa menyisihkan uang dalam dompet untuk keperluan lain.

Bahan dari kasur ini tercipta dari latex untuk menjaga sirkulasi udara di dalam kasur agar tidak terlalu pengap dan terhindar dari bau tidak sedap. Selain itu, produk kasur ini juga dilengkapi anti-microbial agar terhindar dari virus-virus pembawa penyakit.

  • Harga springbed Comforta ini mulai dari Rp.1.200.000 – Rp.3.817.000

3. King Koil

Merk Springbed Terbaik
Produk dari King Koil memang sudah memiliki kualitas yang terakreditasi “A” karena kasur ini memang terkenal dengan per yang tidak kasar dan lapisan kapasnya yang empuk. Bahan dari kasur King Koil ini tidak hanya menggunakan lapisan kapas empuk, tetapi mampu menyesuaikan postur badan Anda.

Banyak orang merekomendasikan produk besutan King Koil dikarenakan springbed mereka adalah salah satu produk kasur yang direkomendasikan oleh para dokter ahli tulang belakang atau chiropractor.

  • Harga springbed King Koil ini mulai dari Rp.9.214.000 – Rp.21.750.000

Baca juga: Cantik tapi Murah, 5 Ide Desain Kamar Tidur Ini Bisa Anda Coba

4. Lady Americana

Jika Anda menyukai desain yang elegan, mungkin springbed merk Lady Americana bisa menjadi pilihan Anda. Desain elegan dari produk ini menunjukkan kesan rapi serta mahal. Selain itu, kasur ini sangat empuk sekaligus bisa menyesuaikan lekukan punggung Anda.

  • Harga springbed Lady Americana ini mulai dari Rp.5.150.000 – Rp.10.300.000

5. Elite

Kenyamanan kasur yang bisa menyesuaikan tulang punggung pengguna tentunya tidak cukup, tetapi kasur dari merk Elite ini menawarkan fitur yang  sedikit berbeda. Jika kasur-kasur yang lain menawarkan desain yang empuk dan nyaman, kasur dari Elite ini menambahkan pegas untuk menopang tulang belakang.

Adanya pegas dalam kasur ini berguna agar tulang belakang pengguna sesuai dengan bentuk yang natural yaitu “letter S”, sehingga produk ini sangat cocok untuk penderita penyakit sendi tulang belakang.

  • Harga springbed Elite ini mulai dari Rp.2.448.000 – Rp.7.130.000

6. Central 

Springbed merk ini seringkali dicap sebagai salah satu springbed paling ekonomis dan terjangkau bagi kalangan masyarakat. Selain harganya yang murah, springbed merk Central ini menggunakan bahan yang fleksibel untuk tubuh Anda sehingga tidur menjadi nyaman tanpa adanya rasa sakit.

Kasur ini bisa dibilang mempunyai nilai plus secara keseluruhan, kualitas kasur yang terbilang sangat nyaman dan harga ekonomis yang tentunya ramah terhadap kondisi dompet Anda.

  • Harga springbed Central ini mulai dari Rp.1.150.000 – Rp.2.340.000

Baca juga: 16 Cara Mudah Menghemat Tempat di Kamar Tidur Minimalis

7. Spring Air

Merk Springbed Terbaik

Merk springbed terbaik ini sangat terkenal dengan kualitas dari kasur yang empuk. Fitur yang menarik perhatian dari merk ini adalah sleep sense yang mampu menggabungkan konstruksi inti pada setiap ketinggian untuk mengoptimalkan fleksibilitas lekukan tubuh saat Anda sedang tidur.

Selain itu, konstruksi dari kasur ini dilengkapi oleh infused memory foam sehingga betul-betul menjaga postur badan dari si pengguna saat tidur.

  • Harga springbed Spring Air ini mulai dari Rp.1.299.000 – Rp.17.000.000

8. Florence

Untuk produk asal Italia ini, kasur Florence menggunakan teknologi yang mutakhir untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat sedang beristirahat. Salah satunya menggunakan teknologi orthopedic spring serta U-beam agar Anda semakin nyaman tanpa adanya kejadian salah posisi saat tidur.

Tidak hanya itu, kasur ini dilengkapi motion absorption agar meredam tekanan saat sedang tidur. Desain dan jahitan kasur ini menggunakan gaya khas Italia sehingga menunjukkan kesan kuno dan mahal.

  • Harga springbed Florence ini mulai dari Rp.24.300.000,00 – Rp.13.600.000

9. Guhdo 

Produk dari Guhdo ini juga tidak kalah bagusnya dengan beberapa kasur lainnya. Bahkan bisa dibilang ini adalah produk kasur paling nyaman karena didesain menggunakan bahan latex untuk menyangga tubuh, tujuannya agar menjaga stabilitas dan mengatur posisi tulang belakang sesuai dengan postur badan pengguna.

Bagi Anda yang memiliki alergi dengan serbuk kapas di kasur, salah satu keunggulan dari kasur Guhdo adalah mempunyai sifat hypno allergic yang artinya tidak memiliki serbuk kapas gatal saat terhirup oleh pengguna.

  • Harga springbed Guhdo ini mulai dari  Rp.3.000.000 – Rp.6.430.000

Baca juga: 5 Rekomendasi Model Kasur Lipat Paling Cocok Untuk Apartemen Anda

10. Uniland

Merk Springbed Terbaik

Sebagai salah satu produk kasur tertua di industri perabotan rumah, kasur milik Uniland ini tentunya memberikan kualitas yang maksimal. Bahan yang digunakan adalah knitted fabric sehingga memberikan kesan empuk dan halus pada saat tidur di atasnya.

Dikarenakan Uniland memperhatikan kondisi kesehatan pengguna, mereka memutuskan untuk membuat desain ergonomis dengan dukungan fitur spesial antara lain spinal spring dan side corner guard yang bertujuan agar tidak terjadi kecelakaan tidak diinginkan seperti punggung keseleo atau penyakit sendi lainnya.

  • Harga springbed Uniland ini mulai dari Rp.1.800.000 – Rp.2.085.000

11. Simmons

Berikutnya ada Simmons Springbed, kasur ini memiliki desain yang kental dan cukup elega, kasur yang empuk dan juga nyaman ini ternyata juga dipakai oleh berbagai hotel terkenal lho karena memang kualitasnya sebagus itu. 

Tidak hanya nyaman dan empuk saja ternyata Simmons Springbed ini juga menggunakan teknologi yang canggih sehingga Anda bisa tidur dan istirahat dengan enak.

  • Harga Simmons Springbed ini mulai dari Rp.7.000.000

12. Therapedic

Merk Springbed Terbaik

Anda ingin tidurnya lebih sehat? jika iya maka Therapedic Springbed ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik lho, karena Therapedic ini mempunyai fitur Nano Shield Anti-Virus, Anti Bakteri, dan juga ShapeLatex yang akan membuat tidur Anda lebih nyaman lagi, tidak hanya itu kasur ini juga mempunyai teknologi untuk kamu yang memiliki masalah sakit pinggul hingga pinggang lho sehingga selain nyaman kasur ini juga lebih bermanfaat untuk tidur Anda yang lebih berkualitas.

  • Harga Therapedic Springbed ini mulai dari Rp.5,500.000 – Rp.11.950.000

13. Serta

Serta Sudah ada sejak 80 tahun dan menjadi salah satu pilihan springbed favorit masyarakat, karerna memiliki beberapa keunggunlan diantanya memberikan garansi hingga 10 tahun, terdapat beragam beragam pilihan aksesoris springbed, dan juga springbed ini bisa meyokong tulang belakang yang sehat, sehingga tidur Anda akan semakin nyaman dan sehat dengan Serta Springbed ini.

  • Harga springbed Serta ini mulai dari Rp.8.960.000 – Rp.38.475.000

14. Bigland

Merk Springbed Terbaik

Bigland memiliki desain yang fashionable, tidak hanya desain yang fashionable Bigland juga  mengadopsi pocket spring dan M Guard untuk menahan tubuh terutama saat tidur. Dengan bahan latex dan berbusa ditambah dengan density yang tinggi dijamin deh tidur Anda akan semakin nyaman.

  • Harga springbed Bigland ini mulai dari Rp.3.865.000 – Rp.4.995.000

15. In The Box

Merk Springbed Terbaik

Berikutnya ada In The Box  springbed, walaupun springbed ini terlihat minimalis tetapi springbed ini juga memiliki teknologi terkini lho yang bisa membuat tidur Anda semakin berkualitas dan nyaman. In The Box springbed juga memberikan berbagai pilihan model dan ukuran yang  bisa Anda pilih sesuai dengsn keinginan dan kebutuhan Anda.

  • Harga springbed In The Box ini mulai dari Rp.899.000 – Rp.9.400.000

16. Winchester Platinum Pillowtop

Produk Winchester Platinum memang dirancang dalam bentuk satu set sehingga springbed ini sangat cocok untuk dipakai bersama pasangan. Springbed ini mempunyai ketebalan mencapai 27 cm sehingga bisa menampung bobot hingga 100 kg lho. Winchester Platinum springbed ini selain memberikan kenyamanan saaat tidur tetapi juga memberikan kehangatan juga.

  • Harga springbed Winchester Platinum ini mulai dari Rp.3.000.000

17. Romance Feelings Deluxe

Merk Springbed Terbaik

Jika Anda sedang mencari springbed terbaik untuk ruangan yang kecil maka Romance Feelings Deluxe ini bisa menjadi pilihan Anda lho, karena springbed ini hanya berukuran 260 x 200 cm saja sehingga sangat cocok untuk ruangan yang kecil , walaupun terlihat minimalis tapi springbed ini mempunyai bahan dan teknologi dari Jepang dengan busa inoac yang berkuliatas yang dapat membuat tidur Anda semakin nyaman.

  • Harga springbed Romance Feelings Deluxe ini mulai dari Rp.1.790.000 – Rp. 4.000.000

18. IKEA Hovag

Merk Springbed Terbaik

 Siapa yang tidak mengenal IKEA? IKEA menjadi salah satu tempat penglengkapan furniture paling lengkap, berbagai macam furniture lengkap tersedia disini salah satunya adalah IKEA Hovag springbed ini. Springbed ini mempunyai ukuran 200 x 150 x 24 cm sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh satu orang dewasa saja, dengan permukaan yang lembut karena mengandung  64% polyester dan 36% katun dijamin tidur Anda akan sangat nyaman.

  • Harga springbed IKEA Hovag ini mulai dari Rp.3.999.999

19. Tempur

Merk Springbed Terbaik

Tempur menjadi salah satu brand springbed, brand ini memang sudah terpercaya. Springbed ini menjadi springbed berkualitas ditambah dengan adanya kualitas memory foam yang bisa memberikan tekstur yang nyaman ketika Anda tidur.

  • Harga springbed Tempur ini mulai dari Rp.30.000.000

20. American Giant Mattress

Merk Springbed Terbaik

Rekomendasi merk springbed terakhir ada American Giant Mattress. Springbed ini menjadi salah satu brand springbed  yang ternama dan sudah cukup populer serta memiliki kualitas yang baik, sehingga dapat menunjang kenyamanan kamu ketika tidur lho.

  • Harga springbed American Giant Mattress ini mulai dari Rp.30.000.000

Springbed di atas adalah produk yang seringkali direkomendasikan oleh orang-orang. Ya, dari keseluruhan fitur canggih di atas serta dengan jahitan-jahitan yang rapi dan dilengkapi dengan fitur modern tentunya menjadi pilihan tepat untuk Anda. Jika Anda sudah menemukan merk springbed terbaik yang sesuai dengan selera Anda, tetapi belum menemukan apartemen yang cocok untuk menaruh springbed terbaik tersebut, maka Anda bisa menemukan unit idaman Anda di website sewa menyewa apartemen  Jendela360.com.

Cek Jendela360.com untuk mengetahui informasi harga sewa apartemen di Jakarta maupun daerah lainnya!