Sewa Apartemen di Tangerang

Read Complete Guide

Tangerang

Panduan Anda dalam menyewa di Tangerang

Tangerang, kawasan yang berada di sebelah barat ibukota Jakarta ini mengalami perkembangan properti yang semakin masif. Tangerang menjadi kawasan bisnis dan industri yang terus berkembang. Begitu pula potensi investasi di kawasan ini, khususnya untuk apartemen.

Tangerang menjadi kawasan yang dipilih banyak orang sebagai tempat tinggal. Ini terbukti dari indeks properti yang meningkat sejak dua tahun belakangan. Tangerang menjadi kawasan yang terus berkembang, ini tak lain karena pasar propertinya berkembang cukup agresif dalam mengakomodasi pertumbuhan sektor bisnis, industri, dan pariwisata.

Mencari Apartemen di Tangerang

Apartemen di Tangerang menyediakan fasilitas untuk menunjang kenyamanan para penghuninya, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, area bermain anak, minimarket, lahan parkir, keamanana 24 jam, dan banyak lagi.

Bukan hal sulit menemukan apartemen di kota Tangerang. Anda bisa temukan beragam pilihan unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Di kawasan Karang Tengah ada The Nest Apartment dan SkyLounge Apartment, keduanya menawarkan kenyamanan bertempat tinggal yang Anda cari.

Di Cisauk ada Casa De Parco Apartment dengan beragam pilihan tipe unit serta fasilitas yang lengkap. Di kawasan Ciputat ada City Light Apartment dan Green Lake View Apartment yang jadi alternatif tempat tinggal untuk memudahkan Anda beraktivitas dan menjangkau berbagai tempat dengan cepat. Sedangkan di BSD ada SkyView Apartment yang merupakan apartemen pertama yang dibangun di kota satelit Bumi Serpong Damai (BSD).

Harga sewa apartemen di Tangerang

Apartemen di Tangerang mematok harga sewa yang beragam. Ini bergantung pada pilihan unit dan luas apartemen. Anda bisa temukan apartemen dengan harga sewa terjangkau hingga apartemen eksklusif dengan harga sewa premium. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan serta income yang Anda terima.

Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Tangerang

Ada banyak tempat seru yang bisa dikunjungi di Tangerang, baik untuk wisata belanja hingga wisata kuliner. Mulai dari AEON Mall yang mengusung konsep Jepang, The Breeze yang menawarkan konsep unik berdinding kaca dan pemandangan danau, Summarecon Mall Serpong, Mall Alam Sutera, hingga ke Teraskota yang menyediakan berbagai tenant dalam satu wilayah (kuliner, hiburan, supermarket, fashion). Bahkan ada ITC BSD yang bisa menjadi tempat hunting barang berharga murah meskipun desainnya yang menggunakan kios-kios sudah agak ketinggalan zaman.

BSD City punya gedung ICE (Indonesia Convention Exhibition) yang menjadi tempat langganan untuk mengadakan pameran, acara khusus seperti Big Bad Wolf, hingga konser artis dari dalam dan luar negeri. Boyband EXO, BTS, dan Katty Perry termasuk dalam artis yang pernah melangsungkan konser di gedung megah ini.

Daerah BSD City telah menjadi salah satu tempat favorit untuk berburu kuliner. Mulai dari restoran yang sudah terkenal hingga street food bisa Anda temukan di sini. Ada Bandar Djakarta yang sudah terkenal sebagai penyedia seafood, Waroeng Sunda dengan sajian khas Sunda, Pondok Kemangi, Bumbu Desa, dan berbagai nama besar lainnya, Bahkan area Pasar Modern BSD yang merupakan tempat berbelanja kebutuhan dapur juga menjadi salah satu tempat yang disukai para pecinta kuliner untuk berburu makanan enak. Mulai dari Bakmi Asoei, Bubur Organik Salmon, hingga Genji Genzo yang menyediakan shabu-shabu dengan harga terjangkau bisa ditemukan di sini.

Di kawasan Ciputat terdapat beragam pilihan objek wisata bernuansa alam. Taman Wisata Pulau Situ Gintung di Jalan Kertamukti No.20, Cireundeu, Ciputat Timur jadi tempat hiburan yang berkonsep fun at nature. Bagian utama dari taman wisata ini adalah kolam renang berukuran besar dengan air yang jernih. Selain berenang, pengunjung bisa bersantai di gazebo yang tersedia di sisi kolam renang. Bagian taman didominasi rumput hijau dan pohon kelapa. Tersedia juga restoran di bagian depan dan fasilitas outbond serta lapangan futsal dan basket indoor.

Kolam Renang Situ Gintung di Jalan Pisangan Raya No. 20, cocok sebagai destinasi wisata untuk keluarga, terutama anak-anak. Di sini terdapat 2 kolam renang serta lagoon untuk anak. Ada juga toko-toko yang menjual beragam pernak-pernik dan aksesoris. Tempat yang bersih dan rapi menambah kenyamanan pengunjung. Taman Kuliner - The Spring di Jl. Otista Raya, jadi destinasi kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Sebagian bangunan di taman kuliner ini dibuat dari container yang diubah menjadi dapur. Ada juga tenda besar tempat pengunjung menikmati hidangan. Beragam pilihan kuliner nusantara bisa dinikmati di sini, antara lain nasi goreng kambing, soto Betawi, soto Kudus, nasi uduk, mie tomat khas Medan, dan banyak lagi. Sedangkan pilihan kuliner mancanegara terdiri dari pasta Itali, tom yum, kebab, dan lain-lain.

Pilihan kuliner yang lengkap juga bisa ditemukan di Taman Kuliner Cirendeu yang berada di Jl. Purnawarman Blk. H No.8, Pisangan, Ciputat Timur. Tempat makan ini berkonsep terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati hidangan di area outdoor yang asri. Pilihan kulinernya sangat bervariasi, mulai dari nasi goreng, mie goreng, bakmi ayam, kwetiau, sate, makanan Jepang, hingga seafood. Pengelola menyediakan hiburan live music di akhir pekan, sehingga tak heran tempat ini menjadi ramai oleh pengunjung.

Untuk pilihan kafe dengan banyak spot menarik untuk berfoto, di Ciputat ada Kopikuniya yang berlokasi di Jl. Tegal Rotan Raya No. 3. Meski ukuran kafe tidak terlalu besar, kesan nyaman sangat terasa karena ornamen yang unik menghiasi sudut-sudut kafe. Tak hanya itu, nama menu yang disajikan juga dibuat menarik seperti Kopi Dangdut alias kopinya nendang, Ucok atau Uenak Cokelatnya, serta Rela Dimadu yang merupakan singkatan dari Red Velvet Latte Dicampur Madu.

Sedangkan tempat yang recommended untuk menikmati olahan lele, ada di Lele Kenken yang beralamat di Jl. Cendrawasih No. 69. Tempat makan ini bersih dan sejuk di area outdoor-nya. Toilet juga tersedia dan terjaga kebersihannya. Menu yang bisa dinikmati di sini antara lain lele saus Padang, cumi lada hitam, cumi goreng tepung, serta kangkung bawang putih.

Hidup di Tangerang

Tangerang didukung oleh lokasi yang strategsi serta akses transportasi yang mudah. Tangerang juga dilengkapi dengan fasilitas publik di bidang kesehatan seperti Eka Hospital, RS Medika BSD, Bethsaida Hospital, dan OMNI Hospital. Di BSD, misalnya, Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari serta menikmati hiburan yang tersedia di mall seperti AEON Mall, Courts, QBig, Lulu, Plaza BSD, BSD Junction, Pasar Modern BSD, dan lain-lain.

Tangerang juga berada dekat dengan Bandara Internasional Soekarna Hatta sehingga Anda bisa menikmati akses yang mudah dan cepat untuk menjangkaunya. Tangerang telah menjadi kota mandiri yang maju. Berbagai kebutuhan hidup hadir di sini. Hunian apartemen di Tangerang tidak hanya untuk kalangan lokal, tapi juga bagi para ekspatriat yang menginginkan alternatif tempat tinggal selain di ibukota.

Ulasan Terbaru Apartemen di Tangerang

Please wait ...

Pembayaran