Sewa Apartemen di Jakarta Utara

Read Complete Guide

Jakarta Utara

Panduan Anda dalam menyewa di Jakarta Utara

Jakarta Utara adalah satu-satunya wilayah di Jakarta yang terletak di pesisir pantai. Kota ini sering dikenal sebagai kawasan industri dimana terdapat dua pelabuhan penting yang selalu sibuk, yaitu Tanjung Priok dan pelabuhan bersejarah Sunda Kelapa. Dan karena letaknya yang berada di pesisir pantai, Jakarta Utara memiliki temperatur suhu yang lebih tinggi dibandingkan wilayah lainnya di Jakarta.

Apa yang menarik dari Jakarta Utara? Kota ini, meskipun terkenal sebagai kawasan industri, namun juga memiliki 'daerah hijau' yang sangat nyaman, sejuk, dan menenangkan hati, yaitu di hutan mangrove Pantai Indah Kapuk. Selain itu, Jakarta Utara juga memiliki obyek wisata yang sangat populer. Adalah Taman Impian Jaya Ancol, sebuah kompleks hiburan yang sangat luas, yang terdiri dari taman hiburan (Dunia Fantasi), akuarium raksasa (SeaWorld), taman air (Atlantis Water Adventure & Ocean Dream Samudra) dan pantai Ancol.

Jika Anda ingin sewa apartemen di Jakarta Utara, mungkin di distrik populer seperti di Pluit, Kelapa Gading, Sunter atau Ancol, Anda dapat dengan mudah menemukan unit yang Anda inginkan di situs kami, Jendela360.com.

Mencari Apartemen di Jakarta Utara

Kelapa Gading, Sunter, Ancol dan Pluit adalah empat pilihan distrik yang dapat Anda piilh ketika mencari sewa apartemen di Jakarta Utara. Jika Anda menyukai tempat dekat pesisir pantai, pilihan apartemen yang berada di Ancol dan Pluit dapat Anda jadikan pilihan yang terbaik.

Berapa harga sewa apartemen di Jakarta Utara?

Harga sewanya, tentu saja, bervariasi tergantung pada lokasi apartemen. Jika Anda menginginkan apartemen dengan harga yang relatif lebih murah, pilihan apartemen seperti Laguna Pluit, Sunter Park View, Green Bay Pluit, Gading Icon dan Pluit Sea View dapat Anda jadikan sebagai referensi terbaik. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan harga sewa apartemen Rp 1,2 juta per bulannya untuk tipe studio.

Namun, apartemen-apartemen yang berada di kawasan elit seperti di Kelapa Gading, umumnya harga sewanya relatif lebih mahal. Sedangkan apartemen di distrik Ancol harga lebih mahal daripada apartemen di Pluit dan Sunter, tetapi lebih murah bila dibandingkan dengan apartemen di kawasan elit Kelapa Gading.

Tapi yang perlu Anda catat adalah bahwa selalu ada penawaran yang bagus (great deals), bahkan di apartemen dengan harga sewa yang mahal sekalipun. Untungnya, kami di Jendela360 memiliki unit-unit dengan penawaran harga terbaik dengan melihat unit-unit yang berlabel "Best Price".

Informasi Sewa Apartemen Jakarta Utara

  • Jumlah: Tersedia 22 pilihan apartemen di Jendela360.com
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR dan 3+BR
  • Harga terbaik: Mulai dari Rp 1.340.000/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Kondisi: Tersedia unit Full Furnished, Semi Furnished dan Non Furnished

Hal yang Harus Anda Lakukan di Jakarta Utara

Ada banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan di Jakarta Utara. Faktanya, kawasan ini memiliki berbagai pilihan tempat keren yang selalu menjadi favorit masyarakat ibukota. 

Pertama, ada Taman Impian Jaya Ancol yang nyaris selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Luas tempat wisata ini 552 hektar dan memiliki banyak sekali obyek wisata yang terdapat didalamnya, yaitu Sea World, Atlantis Water Adventure, Dunia Fantasi (DuFan), Gelanggang Samudera, Pasar Seni, Padang Golf ANcol, Pantai, dan Wisata Kuliner. Menurut saya, yang paling menarik adalah Dufan, karena terdapat banyak permainan seru dan mengasikan di Dufan. Anda dapat mengajak teman, pasangan hingga keluarga Anda bermain di sana.

Kedua, bagi Anda yang menyukai tempat yang sejuk, nyaman, hijau dan asri, Anda dapat berkunjung ke Taman Suaka Margasatwa Muara Angke. Tempat ini adalah sebuah wilayah hutan bakau yang berlokasi tepat di depan perumahan PIK. Sebagai informasi, Taman Suaka Margasatwa Muara Angke ini adalah sat-satunya hutan yang ada di Jakarta dan dilindungi oleh pemerintah. Asiknya, ditempat ini Anda dapat melihat berbagai jenis hewan, seperti burung, monyet, dan biawak. Taman ini boleh dibilang seperti oasis ditengah gurun pasir kota Jakarta.

Sebenarnya, ada banyak hal lainnya yang dapat Anda lakukan di Jakarta Utar, seperti berkunjung ke Jakarta Islamic Centre, Kampung Marunda, Kawasan Pelabuhan Suna Kelapa, Museum Bahari, Kampung Tugu dan masih banyak lagi. Tapi menurut saya, Ancol dan Taman Suaka Margasatwa Muara Angke adalah dua tempat yang perlu Anda pertimbangkan pertama kali.

Pembayaran