INTRODUCING

Star Unit Jendela360

Sewa Apartemen di Jakarta Utara

Limited best value unit,
Pay monthly,
Clean & Well-Decorated

Jakarta Utara

Panduan Anda dalam menyewa di Jakarta Utara

Jakarta Utara adalah satu-satunya wilayah di Jakarta yang terletak di pesisir pantai. Kota ini sering dikenal sebagai kawasan industri dimana terdapat dua pelabuhan penting yang selalu sibuk, yaitu Tanjung Priok dan pelabuhan bersejarah Sunda Kelapa. Dan karena letaknya yang berada di pesisir pantai, Jakarta Utara memiliki temperatur suhu yang lebih tinggi dibandingkan wilayah lainnya di Jakarta.

Apa yang menarik dari Jakarta Utara? Kota ini, meskipun terkenal sebagai kawasan industri, namun juga memiliki 'daerah hijau' yang sangat nyaman, sejuk, dan menenangkan hati, yaitu di hutan mangrove Pantai Indah Kapuk. Selain itu, Jakarta Utara juga memiliki obyek wisata yang sangat populer. Adalah Taman Impian Jaya Ancol, sebuah kompleks hiburan yang sangat luas, yang terdiri dari taman hiburan (Dunia Fantasi), akuarium raksasa (SeaWorld), taman air (Atlantis Water Adventure & Ocean Dream Samudra) dan pantai Ancol.

Jika Anda ingin sewa apartemen di Jakarta Utara, mungkin di distrik populer seperti di Pluit, Kelapa Gading, Sunter atau Ancol, Anda dapat dengan mudah menemukan unit yang Anda inginkan di situs kami, Jendela360.com.

Mencari Apartemen di Jakarta Utara

Kelapa Gading, Sunter, Ancol dan Pluit adalah empat pilihan distrik yang dapat Anda piilh ketika mencari sewa apartemen di Jakarta Utara. Jika Anda menyukai tempat dekat pesisir pantai, pilihan apartemen yang berada di Ancol dan Pluit dapat Anda jadikan pilihan yang terbaik.

Lokasi Apartemen Murah di Jakarta Utara

Jakarta Utara memiliki beberapa pusat bisnis yang selalu ramai dengan aktivitas manusia, seperti Kelapa Gading, Pluit, Penjaringan, Ancol, dsb. Tidak mengherankan jika di wilayah-wilayah tersebut sering terjadi kemacetan. Bagi Anda yang bekerja di daerah sana, akan sangat menguntungkan bila Anda tinggal di hunian-hunian dekat dengan kantor.

Umumnya hunian-hunian yang berada di lokasi yang strategis, dekat dengan perkantoran dan pusat perbelanjaan adalah apartemen. Di Jakarta Utara pun demikian, sebagian besar apartemennya berada dekat dengan pusat bisnis. Kabar baiknya, apartemen-apartemen ini disewakan dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan hingga di angka 2-jutaan. Berikut daftarnya:

  • Sunter Park View Apartment: Apartemen ini terletak di Jl. Laksamana Yos Sudarso Kav. 30A, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara. Harga sewa terendah mulai dari Rp 1.750.000 x 12bln untuk unit non-furnished.
  • Green Bay Pluit Apartment: Berlokasi di Jalan Pluit Karang Ayu Blok 1B Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, apartemen Green Bay Pluit menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 1.500.000 x 12bln untuk unit semi-furnished.
  • Maple Park Apartment: Sangat cocok untuk dihuni oleh Anda yang bekerja di daerah Danau Sunter, tepatnya Jl. Danau Sunter Barat A3-A4, Sunter, Jakarta Utara. Harga sewanya yang terendah adalah Rp 2.750.000 x 12bln, untuk unit 1BR full-furnished.
  • Northland Ancol Residence: Terletak di Jl. Laksamana R. E. Mardinata No. 26, Pademangan, Jakarta Utara, unit di Northland Ancol Residence memiliki harga sewa terendah hingga Rp 3.350.000 x 12bln untuk unit 1BR full-furnished.
  • Wisma Gading Permai: Letak apartemen ini berada di Jl. Boulevard Raya No. 1-20, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara. Harga sewa terendahnya mulai dari Rp 2.350.000 x 12bln untuk unit 2BR full-furnished.
  • Mediterania Marina Ancol Apartment: Lokasi apartemen ini berada di Jl. Karang Bolong Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Harga sewanya yang terendah mulai dari Rp 3.750.000 x 12bln untuk unit 2BR fully furnished.
  • Gading Nias Apartment: Berada di Jl. Raya Pegangsaan Dua No. 12, harga sewanya sangat terjangkau, mulai dari Rrp 1.340.000 x 12bln untuk unit studio fully-furnished.
  • Pluit Sea View: Apartemen ini berada di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, DKI Jakarta. Unit termurah yang disewakan di apartemen ini adalah unit 1BR fully furnished dengan harga Rp 2.500.000 x 12bln.
  • Green Lake Sunter: Lokasinya berada di Jalan Danau Sunter Selatan Blok M1, Jakarta Utara. Harga sewa terendah mulai dari Rp 2.500.000 x 12bln untuk unit 1BR fully furnished.

Apartemen Favorit Ekspatriat di Jakarta Utara

Meskipun tidak seramai Jakarta Pusat dan Selatan, jumlah ekspatriat yang tinggal di Jakarta Utara tidak bisa dikatakan sedikit. Mereka terkonsentrasi di daerah Kelapa Gading. Daerah ini sering diklaim sebagai “kepala naga”, menjadi salah satu daerah yang paling terkemuka di Jakarta Utara.

Alasan banyak ekspatriat yang senang tinggal di sana karena fasilitas publik yang lengkap dan aksesibilitas yang baik. Beberapa pusat perbelanjaan bahkan dapat dicapai dengan berjalan kaki. Jika Anda memiliki kolega ekspatriat yang sedang mencari hunian di Jakarta Utara, apartemen-apartemen berikut dapat Anda rekomendasikan.

  • MOI City Home: Lokasinya sangat dekat dengan Mall of Indonesia (MOI). Hanya 130 meter dari apartemen dan dapat dicapai dengan jalan kaki. Ekspatriat yang tinggal di sini kebanyakan berasal dari Afrika dan Amerika Latin. Harga sewanya terbilang murah untuk kalangan ekspatriat, yaitu berada dalam kisaran 5 jutaan perbulan.
  • The Park Residence: Berada di Jl. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, apartemen ini sangat cocok bagi ekspatriat yang menginginkan kemudahan tinggal di lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan di Kelapa Gading, seperti Mall of Indonesia, Lotte Mart, Mall Artha Gading, dll. Mereka dapat sampai di sana hanya dengan berjalan kaki.
  • Gading Resort Residence: Masih membahas soal apartemen yang lokasinya dekat dengan MOI, ada Gading Resort Residence yang menjadi pilihan ekspatriat karena letaknya yang berada cukup dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen ini disewakan dengan harga terendah yakni 5 jutaan per bulan.
  • MOI French Walk: Apartemen ini adalah hunian eksklusif yang cocok dihuni ekspatriat, karena fasilitasnya yang lengkap dan lokasinya yang strategis, 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Letaknya yang berada di tengah-tengah kawasan Sunter dan Kelapa Gading juga menjadi keunggulan apartemen ini. MOI French Walk disewakan mulai dari harga 8 jutaan per bulan.
  • Sherwood Residence: Beralih ke apartemen yang lebih premium, ada Sherwood Residence yang juga menjadi favorit ekspatriat. Dari sini hanya membutuhkan 7 menit jalan kaki atau 2 menit berkendara untuk mencapai pertokoan Kelapa Gading. Apartemen ini juga dekat dengan tempat-tempat strategis seperti JIEXPO Kemayoran, Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, MOI, dsb. Harga sewa per bulannya terbilang high-end, mulai dari Rp 16 jutaan.
  • The Summit Apartment: The Summit Apartment menjadi apartemen premium lainnya yang menjadi incaran ekspatriat. Lokasinya dekat dengan tempat-tempat wisata di Jakarta Utara, seperti Ancol, Pluit dan Pantai Indah Kapuk. Dengan harga sewa per bulan mulai dari 13 jutaan, apartemen ini punya fasilitas lengkap dan sangat cocok untuk kalangan ekspatriat.
  • The Kensington Royal Suites: Apartemen ini memiliki arsitektur yang terkesan mewah. Dengan harga sewa mulai dari 19 jutaan, apartemen ini sangat cocok dihuni oleh ekspatriat kelas atas. Ini juga didukung oleh keberadaan fasilitas bintang lima yang dapat dinikmati penghuni.

Memilih Apartemen Yang Tepat Di Jakarta Utara

Ketika ingin sewa apartemen di Jakarta Utara, kita tentu membandingkan dan menelusuri banyak laman online untuk mendapatkan penawaran dan harga terbaik. Anda akan menyadari bahwa harga sewa apartemen di Jakarta pasti berbeda antara satu dan lainnya. Semua tergantung dari lokasi, fasilitas yang ditawarkan dan faktor lainnya.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih apartemen yang tepat, Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum mulai menandatangani kontrak sewa. Pertama soal kualitas unit yang tersedia. Pastikan unit yang Anda pilih sudah memenuhi apa yang Anda perlukan. Jika Anda sudah berkeluarga, sebaiknya pilih unit 2BR yang memiliki ukuran lebih luas dan kamar yang lebih banyak. Unit 2BR di The Summit Apartment bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda, karena di sini, unit 2BR-nya bisa mencapai 110 m2 dan 3BR-nya 165 m2. Sangat luas, bahkan bagi Anda yang telah memiliki dua atau tiga anak. Anda yang masih lajang bisa menempati unit studio atau 1BR. Di Green Lake Sunter Apartment, unit 2BR-nya disewakan dengan harga yang terjangkau, yakni 2 jutaan per bulan.

Selain ukuran unitnya, Anda juga perlu mempertimbangkan fasilitas yang tersedia di dalam unit. Unit full-furnished diperuntukkan bagi Anda yang tidak mau repot perihal pemindahan perabotan dari tempat tinggal lama. Unit ini juga cocok bagi Anda yang akan tinggal dalam waktu lama. Sebaliknya, unit non-furnished cocok bagi Anda yang tidak membutuhkan banyak barang dan menginginkan unit dengan harga sangat terjangkau.

Tidak hanya fasilitas unit, fasilitas apartemen juga tidak boleh luput dari perhatian. Pastikan apartemen yang Anda tinggali sudah menyediakan semua yang Anda butuhkan, mulai dari sarana hiburan hingga pemenuhan kebutuhan. Anda suka berolahraga? Jangan khawatir, hampir seluruh apartemen di Jakarta Utara sudah memiliki kolam renang dan gym yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh penghuni.

Faktor lain yang perlu Anda perhatikan dalam sewa apartemen di Jakarta Utara adalah faktor lokasi. Pilihlah lokasi apartemen yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, jalan-jalan besar hingga perkantoran. MOI City Home adalah salah satu apartemen berlokasi strategis di Jakarta Utara. Letaknya berada di dekat Mall of Indonesia, sehingga akses menuju MOI dan Mall Artha Gading pun sangat mudah.

Cara Menyewa Apartemen Di Jakarta Utara Dengan Mudah

Dulu, mencari apartemen di Jakarta Utara dapat dilakukan melalui agen properti atau langsung menghubungi pihak marketing apartemen sendiri. Berkat perkembangan teknologi yang sedemikian maju saat ini, mencari apartemen idaman di Jakarta Utara dapat dilakukan secara online.

Anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk kemudian bisa menyewa apartemen yang Anda inginkan. Kendalanya, tidak semua foto-foto unit apartemen yang ada di internet berkualitas baik dan representatif. Adakalanya foto yang muncul tidak jelas bahkan hanya hasil comot sana-sini saja dari agen properti yang bersangkutan. Untuk mengantisipasi masalah ini, Jendela360 hadir untuk membantu para renter yang tertarik sewa apartemen di Jakarta Utara.

Jendela360 adalah startup marketplace spesialis sewa apartemen jangka panjang yang terbaik di Jakarta. Startup ini mampu membantu Anda yang yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam pencarian sewa apartemen.

Tidak hanya foto berkualitas dan representatif, di Jendela360, Anda juga dapat menghubungi agen atau pemilik apartemen secara langsung, mendapat pendampingan saat mengunjungi unit, hingga kemudahan dalam proses pembayaran sewa apartemen.Jendela360 memiliki fitur Virtual Tour 360 yang dapat Anda nikmati langsung dalam situs. Fitur ini mampu memvisualisasikan apartemen Anda dalam 360 derajat, menjawab keraguan Anda soal kualitas calon unit yang akan Anda sewa.Keunggulan lain dari Jendela360 adalah kebebasan kepada penyewa dalam hal pembayaran. Selain tunai, penyewa juga bisa membayar sewa secara penuh menggunakan kartu kredit dengan diskon hingga 5% atau dapat juga mengikuti program cicilan 0% per bulan menggunakan kartu kredit dengan tenor mulai dari 3 sampai 12 bulan.

Sewa Apartemen Bulanan Murah Di Jakarta Utara

Dewasa ini, durasi sewa apartemen Jakarta Utara bersifat lebih fleksibel. Tidak hanya sewa tahunan, apartemen juga dapat disewakan secara bulanan. Sewa apartemen bulanan di Jakarta Utara ini akan sangat membantu Anda yang ingin menetap di suatu apartemen dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Untuk mencari sewa apartemen bulanan di Jakarta Utara dengan lebih mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan situs Jendela360. Apartemen yang telah terdaftar di sini dapat disewa secara bulanan (6 bulan), sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jendela360 menyediakan sewa apartemen bulanan di Jakarta Utara dan menawarkan unit-unit apartemen yang telah diverifikasi dengan seksama. Selain itu seluruh kelengkapan dan informasi terkait unit apartemen tersaji secara fair, jujur, tanpa ada yang ditutup-tutupi mulai dari visual apartemen, kelengkapan unit, penjelasan singkat, fasilitas pendukung apartemen, hingga kisaran harga unit.

Sewa Apartemen Tahunan Murah Di Jakarta Utara

Tidak hanya sewa apartemen bulanan di Jakarta Utara, sewa apartemen Jakarta Utara juga dapat dilakukan secara tahunan. Dengan menyewa tahunan, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dibandingkan sewa jangka pendek, seperti harga lebih murah, mengunci harga, dan mengamankan unit.

Semakin lama Anda menyewa suatu unit apartemen, semakin murah juga harga dari unit tersebut. Dengan harga sewa yang lebih murah, mungkin Anda dapat mengalokasikan biaya tersebut untuk ditabung atau membeli barang impian yang belum terwujud.

Dengan menyewa apartemen jangka panjang, Anda dapat menghindari kenaikan harga di musim-musim tertentu. Anda telah mengunci harga hunian sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk menyewa unit apartemen.

Dengan sewa apartemen bulanan di Jakarta Utara, Anda memiliki peluang untuk ‘terusir’ calon penyewa lain, mengingat tren peminat apartemen yang terus meningkat. Misalnya Anda menyewa jangka panjang, per tahun misalnya, Anda akan mendapatkan ketenangan bahwa unit Anda akan aman dari persaingan pasar.

Sewa apartemen tahunan atau sewa apartemen Jakarta Utara dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat melalui situs Jendela360. Anda dapat dengan mudah menemukan unit apartemen di situs ini dengan durasi sewa tahunan. Dengan teknologi kamera 360, Anda juga dapat dengan mudah melihat kondisi apartemen.

Berapa harga sewa apartemen di Jakarta Utara?

Harga sewanya, tentu saja, bervariasi tergantung pada lokasi apartemen. Jika Anda menginginkan apartemen dengan harga yang relatif lebih murah, pilihan apartemen seperti Laguna Pluit, Sunter Park View, Green Bay Pluit, Gading Icon, CBD Pluit dan Pluit Sea View dapat Anda jadikan sebagai referensi terbaik. Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan harga sewa apartemen Rp 1,2 juta per bulannya untuk tipe studio.

Namun, apartemen-apartemen yang berada di kawasan elit seperti di Kelapa Gading, umumnya harga sewanya relatif lebih mahal. Sedangkan apartemen di distrik Ancol harga lebih mahal daripada apartemen di Pluit dan Sunter, tetapi lebih murah bila dibandingkan dengan apartemen di kawasan elit Kelapa Gading.

Tapi yang perlu Anda catat adalah bahwa selalu ada penawaran yang bagus (great deals), bahkan di apartemen dengan harga sewa yang mahal sekalipun. Untungnya, kami di Jendela360 memiliki unit-unit dengan penawaran harga terbaik dengan melihat unit-unit yang berlabel "Star Listing".

Informasi Sewa Apartemen Jakarta Utara

  • Jumlah: Tersedia 22 pilihan apartemen di Jendela360.com
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR dan 3+BR
  • Harga terbaik: Mulai dari Rp 1.340.000/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Kondisi: Tersedia unit Full Furnished, Semi Furnished dan Non Furnished

Hal yang Harus Anda Lakukan di Jakarta Utara

Ada banyak sekali hal yang dapat Anda lakukan di Jakarta Utara. Faktanya, kawasan ini memiliki berbagai pilihan tempat keren yang selalu menjadi favorit masyarakat ibukota. 

Pertama, ada Taman Impian Jaya Ancol yang nyaris selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Luas tempat wisata ini 552 hektar dan memiliki banyak sekali obyek wisata yang terdapat didalamnya, yaitu Sea World, Atlantis Water Adventure, Dunia Fantasi (DuFan), Gelanggang Samudera, Pasar Seni, Padang Golf ANcol, Pantai, dan Wisata Kuliner. Menurut saya, yang paling menarik adalah Dufan, karena terdapat banyak permainan seru dan mengasikan di Dufan. Anda dapat mengajak teman, pasangan hingga keluarga Anda bermain di sana.

Kedua, bagi Anda yang menyukai tempat yang sejuk, nyaman, hijau dan asri, Anda dapat berkunjung ke Taman Suaka Margasatwa Muara Angke. Tempat ini adalah sebuah wilayah hutan bakau yang berlokasi tepat di depan perumahan PIK. Sebagai informasi, Taman Suaka Margasatwa Muara Angke ini adalah sat-satunya hutan yang ada di Jakarta dan dilindungi oleh pemerintah. Asiknya, ditempat ini Anda dapat melihat berbagai jenis hewan, seperti burung, monyet, dan biawak. Taman ini boleh dibilang seperti oasis ditengah gurun pasir kota Jakarta.

Sebenarnya, ada banyak hal lainnya yang dapat Anda lakukan di Jakarta Utar, seperti berkunjung ke Jakarta Islamic Centre, Kampung Marunda, Kawasan Pelabuhan Suna Kelapa, Museum Bahari, Kampung Tugu dan masih banyak lagi. Tapi menurut saya, Ancol dan Taman Suaka Margasatwa Muara Angke adalah dua tempat yang perlu Anda pertimbangkan pertama kali.

Nightlife di Jakarta Utara

Berwisata ke Ancol atau Pelabuhan Sunda Kelapa memang menyenangkan, tetapi untuk kita yang menyukai kehidupan malam, adakah hiburan lain di Jakarta Utara ini? Jawabannya tentu ada. Anda yang menyukai gemerlap dunia malam dapat mengunjungi berbagai macam bar dan club yang ada di Jakarta Utara, terutama di wilayah Pantai Indah Kapuk.

Mengajak teman atau kolega mengunjungi bar dan club berikut akan sangat menyenangkan.

  • House of Beer (HOB): Tempat ini terletak di Kelapa Gading dan sangat cocok untuk Anda yang senang berkumpul dengan teman-teman sambil dinner bersama. Yang menarik, setiap Jumat dan Sabtu, bar ini selalu mengadakan live music dan tentunya sayang untuk dilewatkan.
  • Wu Bar & Club: Jika Anda mencari tempat hangout bareng teman yang seru di PIK, Wu Bar & Club bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain karena tempatnya yang cukup besar, bar ini juga punya hiburan live music serta DJ yang keren.
  • TNT Kitchen & Bar: Bar kece lainnya di kawasan PIK adalah TNT Kitchen & Bar. Ditemani desain interior yang minimalis, di sini Anda bisa minum-minum bersama teman atau kolega. Selain itu, bar ini juga memfasilitasi Anda yang gemar bermain billiard.
  • The Playroom: Masih di kawasan PIK, ada The Playroom yang dapat menjadi tempat party yang menarik untuk Anda. Mengusung tema sport bar, di sini Anda dapat memainkan beberapa permainan seperti billiard, darts game, dll.
  • Locale24: Tempat yang awalnya restoran ini disulap menjadi tempat clubbing pada hari Sabtu dan Jumat malam. Meskipun kecil, tempat ini tetap asyik jika dipakai untuk berpesta. Jika berkunjung ke Pantai Indah Kapuk jangan lupa untuk mengunjungi Locale24 ya.
  • Hugo: Masih di kawasan Pantai Indah Kapuk, bagi Anda yang senang dengan sajian musik deep house selama berpesta, dapat mengunjungi Hugo. Selain menikmati alunan musik deep house, di sini Anda juga bisa menikmati minuman khas Kkorea, yaitu Soju.

Bekerja di Jakarta Utara

Menurut data dari Badan Pusat Statistik tahun 2018, jumlah perusahaan di Jakarta Utara menduduki peringkat satu dari empat wilayah administrasi lainnya, yakni sebanyak 493 perusahaan. Angka ini mengalahkan jumlah perusahaan di Jakarta Pusat (94) dan Jakarta Selatan (57), tempat bertumbuhnya pusat-pusat bisnis ibukota.

Jumlah tenaga kerja di Jakarta Utara mencapai 148.940 orang. Hampir dua kali lipat jumlah tenaga kerja di Jakarta Timur yang hanya 80.006 orang. Sedangkan tenaga kerja di Jakarta Selatan dan Pusat jumlahnya berada di bawah 10.000 orang.

Banyaknya tenaga kerja dan perusahaan di Jakarta Utara sebenarnya bisa dimaklumi, mengingat di daerah ini banyak terdapat kawasan-kawasan perindustrian, seperti Tanjung Priok, Cakung dan Cilincing yang membutuhkan banyak tenaga kerja. Inilah yang membuat Jakarta Utara menjadi wilayah yang ideal untuk bekerja.

Selain itu, pengusaha muda Jakarta Utara saat ini juga sedang gencar-gencarnya mengembangkan sektor e-commerce dan pariwisata. Pertumbuhan sektor e-commerce di Jakarta Utara sekarang mencapai 60% bahkan hingga 80%. Sedangkan pertumbuhan sektor pariwisata berada dalam kisaran 35%-40%.

Tidak heran jika di Jakarta Utara banyak terdapat perkantoran yang disewa oleh perusahaan e-commerce maupun perusahaan sektor industri. Jika Anda tertarik untuk bekerja di sana, ada baiknya untuk memikirkan akomodasinya terlebih dahulu. Tinggal di apartemen dekat kantor bisa menjadi alternatif pilihan. Selain mendapat hunian nyaman dan strategis, Anda juga bisa terhindar dari kemacetan. Berikut adalah beberapa nama apartemen yang lokasinya dekat dengan kantor.

  • Pewarta Tower: Tower perkantoran ini terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Apartemen-apartemen yang dekat dengan Perwata Tower yaitu, Teluk Intan Apartment (3,7 km), CBD Pluit Apartment (57 meter) dan De Ploeit Centrale (1,2 km).
  • Kirana Two Office Tower: Layaknya perkantoran-perkantoran lain di Jakarta Utara, Kirana Two Office Tower terletak di Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Beberapa apartemen yang dekat dengan kantor ini yaitu, Gading Nias Apartment (2,3 km), Gading Green Hill Apartment (3,1 km), The Summit Apartment (2 km), Kondominium Menara Kelapa Gading (2,6 km), Sherwood Residence (3 km) dan Wisma Gading Permai (2,4 km).
  • Wisma Udaya: Gedung kantor ini berada di Jalan Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara. Adapun apartemen yang dekat dengan gedung ini yaitu, The Park Residence (4,8 km), Gading Resort Residence (4,7 km), MOI City Home (4,2), MOI Frenchwalk (4,5 km), Green Lake Sunter Apartment (210 meter) dan Sunter Park View (3,5 km).
  • Graha Kirana: Terletak di Jl. Mitra Sunter Boulevard, gedung Graha Kirana lokasinya cukup dekat dengan beberapa apartemen seperti, The Park Residence (3,2 km), Gading Mediterania Residence (2,9 km), Sunter Park View (3,4 km), Paladin Park (3 km), dll.
  • Altira Business Park: Kompleks bisnis ini berada di Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara. Apartemen yang dekat dengan Altira Business Park diantaranya adalah Gading Mediterania Residence (4,4 km), Graha Cempaka Apartment (2,1 km), Paladin Park (4,9 km), dsb.

Ulasan Terbaru Apartemen di Jakarta Utara

Please wait...

Please wait ...