Titipkan Apartemen Anda Gratis & Paling Cepat Tersewa!

logo
Disewakan
Dijual

Filter

Tipe Properti

Apartemen

Jangka Waktu

Terbaru

Pondok Indah

Jual Rumah di Pondok Indah

Mendengar nama kawasan Pondok Indah, mungkin yang terlintas di benak Anda adalah “Ah itu kan rumahnya artis X” atau “Oh, itu kan rumah elitnya si Y”. Namun, pernahkah Anda menyangka memiliki rumah di kawasan Pondok Indah, seperti orang-orang berpengaruh itu?

Ya, jual rumah Pondok Indah kini juga menawarkan berbagai pilihan hunian menarik yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Tinggal sebelahan dengan artis bukan lagi mimpi jika Anda membeli rumah di Pondok Indah.

Kali ini kita akan mengupas kawasan elit ini. Project perumahan apa saja yang ditawarkan di Pondok Indah? Apa keuntungannya beli rumah di Pondok Indah? Infrastruktur yang saya butuhkan apakah sudah ada di Pondok Indah?

Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Project Perumahan serta Informasi Jual Rumah Pondok Indah dan Sekitarnya

Beberapa perumahan yang jual rumah Pondok Indah, antara lain

1. Pondok Indah Townhouse

Membicarakan jual rumah Pondok Indah pasti tidak mungkin melewati perumahan yang satu ini. Pondok Indah Townhouse telah menjadi pilihan banyak orang. Lokasinya terletak di pusat dari kawasan Pondok Indah.

Mengapa banyak orang yang mengincar kawasan Pondok Indah selalu melirik Pondok Indah Townhouse? Survei membuktikan bahwa mereka memilih cluster ini karena harganya. Bayangkan saja, dengan kawasan elit Pondok Indah, Anda bisa membeli rumah 3 lantai dan 4 lantai dengan harga hanya Rp 6M saja! Dengan luas bangunan 215 meter persegi dan luas tanah 149 meter persegi, harga per meter perseginya jatuh ke angka hanya Rp 40 juta-an, hampir di bawah rata-rata rumah di kawasan Jakarta lainnya.

Unit rumah di Pondok Indah Townhouse dilengkapi dengan fitur 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, dan berbagai ruangan fungsional lainnya yang dapat menunjang kebersamaan keluarga Anda. Belum lagi, fasilitas pendukung di dalam cluster, seperti gym, jacuzzi, dan keamanan 24 jam yang dapat Anda nikmati setiap hari secara gratis! Bayangkan free access ke gym dan jacuzzi seumur hidup, berapa uang yang bisa Anda hemat?

Rumah yang ditawarkan terbatas di 37 unit saja. Segera booking rumah Anda di Pondok Indah Townhouse, yang minimalis namun modern.

2. Amala Townhouse Pondok Indah

Sebagai bagian dari Pondok Indah Group, Amala Townhouse Pondok Indah hadir menawarkan jual rumah Pondok Indah yang elegan nan asri, sesuai ciri khas dari project Pondok Indah Group.

Perumahan yang terletak di Jalan Kartika Utama Pondok Indah ini menawarkan 26 unit rumah dengan Sertifikat Hak Milik yang sudah dipecah per unit, dengan fasilitas yang diklaim sebagai bintang 5. Berbagai fasilitas tersebut, antara lain olympic swimming pool dan kids pool, gym, lapangan tenis, dan area bermain anak-anak. Semua dapat Anda manfaatkan secara maksimal untuk Anda dan keluarga.

Unit rumah yang ditawarkan ada yang 1 lantai dan 2 lantai, dengan ukuran luas tanah 136 meter persegi dan luas bangunan 112 meter persegi, dan dengan beragam fitur tambahan di dalam rumah. Satu unit rumah di kawasan ini dibandrol dari harga Rp 6M sampai Rp7M. Cara pembayaran yang fleksibel dengan KPR 12 kali, 24 kali, ataupun 36 kali dapat Anda sesuaikan dengan income Anda.

Selain dua project perumahan tadi, masih banyak project perumahan yang ditawarkan di Pondok Indah, seperti Villa Anggrek Residence, dan beberapa jenis apartemen Pondok Indah, dengan harga yang beragam.

Keuntungan membeli rumah di Pondok Indah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa jual rumah Pondok Indah di kawasan yang elit ini memiliki harga rumah yang fantastis dibandingkan dengan berbagai rumah di berbagai kawasan DKI Jakarta lainnya. Harga termurah rumah 1 lantai dapat dibandrol dengan harga Rp 1 M.

Namun, harga tentu saja berbanding lurus dengan keuntungan membeli rumah di POndok Indah. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan antara lain

  • Harga rumah di Pondok Indah terus meroket
  • Seperti yang Anda sudah lihat bahwa harga perumahan di Pondok Indah ini cukup membutuhkan usaha ekstra, dibandingkan dengan rumah sejenis lainnya di kawasan lain. Nah, keuntungannya, semakin tinggi harga rumah, semakin tinggi pula harganya karena pertumbuhan harga per tahunnya menjadi semakin besar.

  • Investasi masa depan.
  • Masih berhubungan dengan pembahasan sebelumnya tentang harga rumah yang meroket, hal ini sangat cocok untuk dijadikan investasi. Katakanlah Anda mulai membeli suatu rumah dan menggunakan fitur KPR. Saat rumah ini terjual, Anda bisa menikmati keuntungan berlipat melebihi total seluruh biaya KPR yang Anda harus bayarkan.

  • Sarana pendukung dalma perumahan yang sangat nyaman.
  • Bayangkan Anda dapat memilih kolam renang, jacuzzi, gym, atau olahraga tenis dalam satu hari, secara gratis, dan berlaku seumur hidup. Serasa semua fasilitas yang ada di luar ‘ditarik’ masuk ke dalam masing-masing project perumahan impian Anda. Anda tak perlu khawatir bosan atau tidak ada fasilitas olahraga.

Nah, itu tadi pembahasan tentang berbagai project perumahan yang Anda bisa temukan di Pondok Indah. Selain itu, keuntungan membeli rumah di POndok Indah juga sudah dipaparkan.

Untuk lebih meyakinkan Anda, saya akan mengajak Anda membahas berbagai infrastruktur dan fasilitas pendukung yang ada di Pondok Indah.

Infrastruktur dan Fasilitas Pendukung di Pondok Indah

Sudah sejak dahulu kawasan Pondok Indah terkenal sebagai kawasan pemukiman mewah yang terkenal di wilayah Jakarta Selatan, yang terkenal dihuni oleh para artis dan orang-orang pemerintahan. Pantas kawasan ini akhirnya menjadi kawasan yang macet dengan segala hiruk pikuknya.

Salah satu mall yang menjadi andalan warga Jakarta Selatan di area ini adalah PIM atau Pondok Indah Mall. Anda bisa menemukan berbagai macam toko dengan brand ternama yang berkelas. Anda tidak perlu khawatir akan kebosanan karena mall ini juga sangat luas untuk Anda jelajahi.

Kawasan ini juga langsung terhubung dengan tol, yaitu tol JORR yang mengantarkan Anda dengan cepat ke kawasan Jakarta lain dan sekitarnya. Untuk Anda yang bekerja di bagian Jakarta yang lain, tak perlu takut terlambat, karena akses tol ini akan sangat mempermudah perjalanan Anda.

Selain pilihan transportasi menggunakan mobil pribadi dan menaiki akses tol, Anda juga bisa memilih untuk naik bus Kopaja atau metromini untuk menjadikan perjalanan Anda low budget. Beberapa jalur bus TransJakarta juga melewati area Pondok Indah. Ini memudahkan Anda untuk para pekerja yang kesehariannya butuh jadwal yang pasti agar tidak terlambat bekerja. Anda bisa menggunakan akses transportasi umum dengan leluasa di kawasan Pondok Indah.

Jika Anda membutuhkan pertolongan medis, rumah sakit seperti RS Pondok Indah, RS Bhayangkara, dan RS Siloam adalah beberapa pilihan Anda. Rumah sakit yang sudah sangat terkenal dengan pelayanan kesehatannya yang prima ini yang akan menangani Anda. Anda dapat merasakan berbagai pelayanan kesehatan yang Anda butuhkan terkait keluhan Anda.

© 2020 Jendela360. All rights reserved.