Margonda Residence For Rent

Jl. Margonda Raya Pondok Cina Beji Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16424

건물이 이용할 수 있음

검색 결과

0

Margonda Residence Studio Fully Furnished
(MGDA003)
Margonda Residence Studio Fully Furnished

스튜디오, 1 화장실

Rp 2.800.000 매월

  • 22m²
  • 탑 A
  • 층 Low
Margonda Residence Studio View Kolam
(MGDA001)
Margonda Residence Studio View Kolam

스튜디오, 1 화장실

Rp 2.500.000 매월

  • 24m²
  • 탑 J
  • 층 Middle

Margonda Residence 에 아파트 임대

  • 위치: Margonda, Depok
  • 단위 _ 크기: 20m2 에서 25 m2로 시작
  • 건물 유형: Studio
  • 최저 가격에서 시작: Rp 2.500.000 x12 / 월
  • VISA / Master Card를 사용한 12x 현금 / 할부 지불 계획
  • 개발자: Cempaka Group
  • 총 단위: 730
  • 층: 18
  • 빌딩 조건: 점유 준비
  • 유지 보수 비용: Call Us
  • 추가 정보: Margonda Residence는 Depok 지역에 지어진 최초의 아파트로, 실제로 자카르타 가장자리에 개발중인 위성 도시입니다. 그 위치는 상대적으로 전략적이며 인도네시아 대학, Pancasila University 및 Gunadarma University와 같은 유명하고 유명한 여러 대학과 가깝습니다. 여러 대학에 가까울뿐만 아니라이 아파트의 거주자는 아파트와 가까운 2 개의 큰 쇼핑몰 인 Mall Depok과 Plaza Depok이 있기 때문에 쇼핑몰 / 쇼핑 센터에 도달하는 데 어려움이 없습니다. 좋은 점은이 아파트는 톨게이트 출입구 인 Tanjung Barat 톨게이트와도 가깝습니다.
  • 시설: 일부 시설은 수영장, 테니스 코트, 조깅 트랙, 미니 마켓, 예배 장소 (기도실) 및 주차 공간을 포함하여 Margonda Residence 아파트 거주자를 더욱 만족시키기 위해 만들어졌습니다.
  • 최고의 아파트:

    Margonda Residence는 임대료와 관련하여 저렴한 가격을 제공합니다. 따라서 Depok에서 저렴한 주거를 찾고있는 대학생, 가족 또는 젊은 부부에게 적합합니다.

    • Margonda Residence의 임대료 :
    • 스튜디오 : Rp2.500.000,00 / 월

시설

  • Belum ada fasilitas terdaftar

Margonda Residence건물 유형 가격 과 월세 아파트

종류 에서 전체 기구가 비치된 가격 건물이 이용할 수 있음
스튜디오 Rp 2,500,000/개월 2 단위
1인실 - 0 단위
2인실 - 0 단위
3인실+ - 0 단위

Margonda Residence 아파트 평가

default photo
Aldi Pratama
7/10 21 Feb 2020
Mares populer banget di kalangan mahasiswa. Lokasinya dekat dengan kampus UI Depok, Margo City dan stasiun Pondok Cina. Harga sewanya juga sangat terjangkau, pas di kantong mahasiswa. Kelemahannya paling jalanan Margonda-nya aja yang sering macet di jam-jam sibuk.
Margonda Residence

memiliki rating 7 berdasarkan 1 review. Sewa Margonda Residence mulai dari IDR 2,500,000 / bulan.

Margonda Residence

Sewa Apartemen Tahunan di Margonda Residence

Sewa tahunan adalah jangka waktu yang paling ideal dalam menghuni apartemen, termasuk sewa tahunan di Margonda Residence. Margonda telah banyak memberikan fasilitas-fasilitas umum yang sangat berguna untuk para penghuni apartemen tahunan. Mulai dari adanya pusat belanja, pusat bisnis, kesehatan, transportasi publik bahkan hingga pendidikan. Tidak heran banyak yang tertarik untuk sewa unit tahunan di apartemen ini.
Opsi sewa tahunan memberikan keuntungan berupa penguncian harga. Maksudnya, Anda dapat mengunci harga unit apartemen di Margonda Residence. Jadi, jika sewaktu-waktu tarif sewa di apartemen ini mengalami fluktuasi, tarif unit Anda tetap flat karena sudah disewa untuk jangka waktu tahunan. Untuk tarif sewanya sendiri, Margonda Residence membebankan Rp 24 jutaan per tahun untuk unit studio dan Rp 72 jutaan per tahun untuk unit 1BR full furnishednya. Jumlah yang sangat terjangkau dibanding apartemen-apartemen lainnya yang ada di wilayah ini.

Sewa Apartemen Bulanan di Margonda Residence

Menjadi salah satu apartemen pertama yang berdiri di Depok yang letaknya dekat dengan universitas terkemuka menjadi keuntungan sendiri bagi Apartemen Margonda Residence dan menjadi daya tarik bagi penghuni lainnya untuk menyewa disini. Apartemen ini dihuni oleh semua kalangan apalagi cocok banget bagi mahasiswa yang sedang menuntaskan pendidikan salah satu universitas terkemuka yang dekat apartemen ini serta kalangan pebisnis. Dari segi mobilitas, dekat dengan stasiun Depok sangat memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan jarak jauh ke Jakarta dan sekitarnya menjadi singkat. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewa 1 unit apartemen tipe studio perbulan dengan harga Rp 2,500,000/bulan.

Sewa Apartemen Harian di Margonda Residence

Menyewa apartemen di Margonda Residence harian sangat ideal sekali untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis khususnya di area Depok. Selain itu, juga pas bagi Anda yang memboyong anggota keluarga untuk singgah sebentar. Memilih apartemen Margonda Residence sebagai akomodasi merupakan pilihan terbaik karena lokasi apartemen yang dekat dengan Universitas Gunadarma, Universitas Indonesia dan Universitas Pancasila, pusat belanja Mall Depok dan Plaza Depok serta stasiun Universitas Pancasila. Ditambah fasilitas yang tersedia di apartemen ini ada kolam renang, lapangan tenis, jogging track, mini market, tempat ibadah (mushola), dan area parker mampu membuat penghuni mendapatkan kebutuhan sehari-hari secara mudah yang masih berada dalam lingkup area apartemen. Anda bisa menyewa 1 unit kamar di Margonda Residence mulai dari Rp. 225.000 hingga Rp. 350.000-,

Sewa Transit di Apartemen Margonda Residence

Yang unik dari apartemen Margonda Residence adalah unit-unitnya bisa disewa secara transit atau kurang dari sehari. Opsi ini sangat cocok bagi mereka yang sedang dalam perjalanan jauh dan membutuhkan tempat singgah untuk sementara. Unit-unit transit yang disewakan di Margonda Residence menawarkan harga yang berbeda-beda, tergantung dari durasi sewa dan kapan unit tersebut dipakai. Untuk hari libur dan akhir pekan, tarif sewanya bisa lebih mahal. Akan tetapi masih lebih murah dibanding harus menginap di hotel short-term di Depok. Berikut adalah rincian harganya.
  • Senin - Kamis Rp 150.000 per 3 jam (weekday)
  • Senin - Kamis Rp 1750.000 per 5 jam (weekday)
  • Senin - Kamis Rp 200.000 per 6 jam (weekday)
  • Jumat - Minggu Rp 175.000 per 3 jam (weekday)
  • Jumat - Minggu Rp 200.000 per 5 jam (weekend)
  • Jumat - Minggu Rp 250.000 per 6 jam (weekend)

Informasi Umum Margonda Residence

Sesuai dengan namanya Margonda Residence, lokasinya berada di Margonda, Depok. Apartemen ini Margonda Residence dibangun oleh Cempaka Group dengan unit yang memiliki tipe studio. Terdapat 730 hunian dan 18 lantai di setiap towernya. Unit tipe studio memiliki luas 20 m2 hingga 25 m2, bed queen size 160×200 cm, ada televisi, AC, kulkas, dispenser, galon (Aqua), disiapkan handuk, sabun mandi (cair), dan kitchen set. Untuk biaya maintance tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Bagi anda yang ingin menyewa 1 unit apartemen disini, silahkan menyewanya melalui Jendela360!

Mengenal Lebih Jauh Apartemen Margonda Residence

Margonda Residence menjadi salah satu apartemen yang terkenal di kota Depok. Pasalnya, hunian ini memiliki fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dengan harga yang low-end dan terjangkau bagi berbagai kalangan, termasuk mahasiswa. Mahasiswa lebih akrab memanggil hunian ini dengan sebutan mares, singkatan dari Margonda Residence. Jika Anda ingin tinggal di mares, Anda perlu mengetahui bahwa mares terdiri dari 5 apartemen dengan lokasi yang berbeda-beda. Setiap apartemennya ditandai dengan angka 2 sampai 5.

Apartemen Margonda Residence 2 (Mares 2)

Apartemen Margonda Residence 2 terletak di belakang ruko PHD. Mares 2 juga dikelilingi oleh landmark-landmark penting di Kota Depok, seperti Universitas Gunadarma, Universitas Indonesia, Depok Town Square, hingga Margo City. Selain itu, hunian ini juga berada tidak jauh dari stasiun kereta api yang menghubungkan Bogor dan Jakarta Kota, yakni stasiun Pondok Cina dan stasiun Universitas Indonesia. Harga sewa unit di apartemen mares 2 terbilang sangat terjangkau, dan bisa menjadi kost apartemen yang ideal untuk mahasiswa. Unit studio di apartemen ini disewakan mulai dari Rp 2 jutaan, sedangkan unit 1BR-nya yang full-furnished dihargai dengan Rp 5 jutaan per bulannya.

Apartemen Margonda Residence 3 (Mares 3)

Apartemen Mares 3 lokasinya cukup jauh dari apartemen Mares 2, atau lebih tepatnya 4 km dari apartemen tersebut. Hunian ini lebih cocok ditinggali oleh Anda yang banyak beraktivitas di daerah Pesona Khayangan atau lebih banyak bepergian lewat tol Cinere-Jagorawi, karena kedekatan lokasinya dengan jalan besar tersebut. Untuk landmark terdekat, apartemen ini lebih dekat dengan stasiun Depok Baru, ketimbang stasiun Pondok Cina, ataupun stasiun Universitas Indonesia.

Apartemen Margonda Residence 4 (Mares 4)

Mares 4 masih berada satu kompleks dengan apartemen Mares 3. Oleh karena itu, hunian ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan penting di Depok, seperti ITC Depok dan Dmall. Kabar baiknya, penghuni apartemen Mares 3, 4 dan 5 memiliki akses langsung ke Dmall, pusat perbelanjaan lengkap yang menyediakan bahan makanan, pakaian branded, hingga pusat hiburan dan nonton bioskop.

Apartemen Margonda Residence 5 (Mares 5)

Masih berada satu komleks dengan apartemen Mares 3 dan 4, apartemen Mares 5 juga memberikan akses langsung ke Dmall kepada para penghuninya. Selain itu, hunian ini juga mudah dicapai. Untuk akses tol, Anda dapat menggunakan tol Cijago yang tersambung dengan tol Jagorawi. Jika lebih suka naik transportasi umum, Anda dapat naik KRL dan turun di stasiun Depok Baru untuk mencapai hunian ini.

Fasilitas Unggulan Margonda Residence

Meskipun menawarkan harga sewa yang low-end, apartemen Margonda Residence tetap memiliki fasilitas prima untuk para penghuninya. Di sini tersedia ATM, cafe, pusat kebugaran, lounge, restoran, kolam renang, tempat bermain anak, rooftop garden, hingga lapangan tenis.

Mahasiswa juga akan senang tinggal di sini karena semua kebutuhannya terpenuhi, mulai dari cafe tempat hangout bareng teman-teman, kolam renang untuk menyegarkan pikiran, pusat kebugaran dan lapangan tenis untuk berolah raga, hingga broadband internet yang sangat berguna untuk mengerjakan tugas maupun streaming.

Lalu bagaimana dengan karyawan, pebisnis maupun keluarga? Mereka juga tetap diuntungkan dengan lokasi apartemen yang dekat dengan perkantoran dan pusat belanja. Depok Town Square dan Margo City dapat dicapai dengan jalan kaki dari sini. Begitu juga dengan RS Bunda Margonda yang menjadi pusat penyedia layanan kesehatan yang lokasinya paling dekat dengan apartemen Mares.

Lingkungan Sekitar Margonda Residence

Meski kawasan apartemen berada di pinggiran Jakarta antara Depok dengan Lenteng Agung sehingga akan memudahkan bagi penghuni yang banyak beraktivitas di kedua daerah tersebut. Apartemen terbilang popular dihuni oleh kalangan mahasiswa karena harganya sama dengan menyewa 1 kamar kosan dan berdekatan dengan kampus mereka seperti tidak jauh dari Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila. Di dekatnya juga terdapat transportasi umum kereta api bisa naik dari stasiun Universitas Pancasila. Untuk layanan medis juga berdekatan dengan rumah sakit Bunda Margonda. Serta dekat juga dengan penjual makanan, lokasi apartemen ini berada tepat di belakang PHD Margonda dan tempat makan yang beken dengan harga kantong mahasiswa jadi tidak terlalu mahal ya. Bagi Anda yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan serta melengkapi gaya hidup Anda bisa mengunjungi pusat belanja yang di seberangnya terdapat Ace Hardware , belakang D’Mall atau Hotel Santika, Depok Town Square, Plaza Depok, Margonda City. Akses nya pun mudah ke Tol JORR dan Lenteng Agung dan bagi Anda yang membutuhkan transportasi umum, jangan khawatir tersedia angkutan umum 24 jam, juga bisa menggunakan transjakarta bagi Anda yang ingin pergi suatu tempat di dekat apartemen.

Tempat Makan Enak di Margonda Residence

Keberadaan tempat makan yang enak di sekitar Margonda Residence tentu akan membuat penghuni apartemen betah tinggal lama-lama di sana. Mereka tidak akan kehabisan pilihan makanan dan banyaknya tempat makan enak di Margonda juga sangat memanjakan para pecinta kuliner. Berikut adalah beberapa tempat makan enak yang dapat Anda temui di sekitar apartemen Margonda Residence.

Coffee Toffee Margonda

Bagi Anda pecinta kopi, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Coffee Toffee Margonda yang hanya terletak beberapa meter dari apartemen ini. Coffee Toffee Margonda tidak hanya menyediakan kopi kepada para pengunjungnya, tetapi juga beragam menu makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah. Di sini tersedia Spring Roll, lumpia dengan isian sayuran dan suwiran ayam, Edamame, Chicken Cordon Bleu yang sering dipesan milenial, hingga Ice Black Tea Lemon. Belum lagi Coffee Toffee Margonda juga menawarkan suasana cozy kepada para pengunjung. Tidak heran jika banyak mahasiswa sekitar yang betah berlama-lama di sini. Apalagi di cafe ini juga tersedia colokan dan smoking room.

Bakmi Margonda

Pilihan kuliner lain dengan harga yang lebih terjangkau adalah Bakmi Margonda. Bakmi ini cukup terkenal di kalangan warga Depok, terutama menu nasi goreng lada hitamnya yang gurih dan lezat. Selain itu, pangsit di restoran ini juga bisa menjadi panganan yang layak dicoba. Harganya sangat terjangkau dengan rentang antara Rp 5.000 untuk nasi putih dan menu termahal yaitu ayam goreng mentega senilai Rp 35.000.

Starbucks Margonda

Starbucks saat ini menjadi salah satu coffee shop favorit orang Indonesia, khususnya mereka yang berada di kalangan menengah ke atas. Pilihan rasa yang beragam serta rasa kopi yang kuat namun masih tetap lezat untuk dicicipi orang awam menjadi nilai tambah Starbucks dibanding coffee shop lainnya. Anda dapat menemukan salah satu gerai Starbucks di Beji, Depok yang dekat dengan apartemen Margonda Residence. Pelanggan yang pergi ke sana seringkali memberikan ulasan positif, terkait layanan yang diberikan serta menunya yang lengkap. Belum lagi, Starbucks di Beji sering memberikan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Hanamasa Margonda

Jika Anda pecinta makanan Jepang, berkunjung ke Hanamasa yang berada di Beji, Depok menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi tempat makan ini dapat dicapai dalam beberapa menit saja dari apartemen Margonda Residence. Berbagai rebusan dan daging panggang siap memanjakan lidah Anda dan Anda dapat menikmatinya sesuka hati, karena restoran ini mengusung tema all you can eat. Hanamasa Margonda sangat pas untuk dijadikan tempat makan bersama teman, keluarga atau pasangan Anda. Untuk orang dewasa, restoran ini mengenakan tarif Rp 188.500 per orang dan Rp 136.500 per orang untuk anak-anak.

Warung Pasta Margonda

Dari rumah makan Jepang, kita beralih ke rumah makan khas Italia yang ada di dekat Margonda Residence, yaitu Warung Pasta Margonda. Sesuai namanya, warung ini menyediakan beragam jenis menu pasta yang sangat lezat, bahkan bagi lidah orang Indonesia. Bukan hanya pasta, restoran ini juga menyajikan aneka pizza yang juga tidak kalah lezat. Beberapa menu yang disajikan seperti Pizza Addict Meat (pizza tipis yang diberi topping) seharga Rp 44.000, Curly Swirly (pasta rumahan yang rasanya lezat) seharga Rp 39.000 hingga cheesy french fires seharga Rp 31.000 yang mampu memanjakan pecinta kentang dan keju secara bersamaan.

Cara Menyewa Apartemen Margonda Residence Cepat dan Mudah

Tertarik untuk menyewa apartemen Margonda Residence? Apapun jangka waktu yang Anda pilih, Jendela360 akan memudahkan Anda dalam urusan menyewa apartemen. Anda tidak perlu lagi repot mencari unit satu per satu di laman yang berbeda. Cukup dengan mengunjungi halaman ini, Anda sudah dapat menemukan hunian idaman, plus virtual tour yang dapat Anda lakukan sekarang juga. Masih punya pertanyaan terkait Margonda Residence? Anda bisa membaca review apartemen Margonda Residence sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen ini.

Selain Margonda Residence, Anda juga bisa menemukan apartemen-apartemen terbaik lainnya di Depok. Beberapa diantaranya seperti apartemen Taman Melati dan apartemen Cinere Resort, yang cocok Anda kunjungi.