PAKUBUWONO TERRACE

PAKUBUWONO TERRACE

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pakubuwono Terrace

Menyambangi kawasan Kebayoran Lama, saya berkesempatan untuk mengunjungi satu apartemen megah di Jakarta Selatan, yaitu Apartemen Pakubuwono Terrace. Apartemen Pakubuwono Terrace ini terletak di lokasi yang sangat strategis di Jakarta Selatan.

Berlokasi di Ciledug Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Apartemen Pakubuwono Terrace dikelilingi oleh sarana pendidikan bertaraf internasional seperti Binus International School serta International Childhood Academy.

Ada banyak sekali pilihan pusat perbelanjaan di sekitar Pakubuwono Terrace mulai dari Gandaria City, PIM 1 dan PIM 2, Senayan City, Plasa Senayan, ITC Permata Hijau, Blok M Mal, Blok M Square, FX Lifestyle, hingga Plaza Semanggi.

Bagi Anda yang mulai tertarik, berikut ulasan lengkap tentang Apartemen Pakubuwono Terrace.

Informasi Umum

  • Alamat: Ps. Cipulir, Jl. Ciledug Raya, RT.7/RW.5, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230
  • Developer: PT Pakubumi Semesta
  • Tahun Launching: 2015
  • Total Unit: 1720
  • Jumlah Lantai: 24
  • Tower: North (Utara), South (Selatan)
  • Biaya Maintenance: Gratis
  • No. Telepon: 0877-8181-0085

Site Plan

Fasilitas Pakubuwono Terrace

Apartemen Pakubuwono Terrace menyediakan banyak fasilitas menarik yang dapat Anda nikmati sebagai penghuni.

Kolam Renang Dewasa

Bagi Anda yang gemar bermain air atau memiliki hobi berenang, Pakubuwono Terrace menyediakan fasilitas kolam renang berukuran sangat luas di lantai dasar apartemen. Kolam renang ini sangat bersih dan terawat, dengan dekorasi tanaman-tanaman hias yang mengelilingi membuat kawasan kolam renang terkesan sangat asri.

Kolam Renang Anak

Tidak hanya kolam renang untuk dewasa, apartemen ini juga menyediakan kolam renang untuk sang buah hati yang memiliki hobi bermain air atau mungkin sudah berminat untuk belajar berenang.

Tempat Bermain Anak

Taman bermain anak ini terletak di sebelah kolam renang anak, diperuntukan bagi si kecil yang ingin menghabiskan sore bersama teman-teman sebayanya.

Gym

Bagi Anda yang tengah mengikuti program diet ketat, demi mewujudkan tubuh yang ideal membutuhkan olahraga yang teratur pula. Apartemen ini menyediakan gym sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan olahraga demi kebugaran tubuh Anda setiap harinya.

Taman Terbuka

Taman terbuka dapat diakses oleh penghuni di lantai yang sama dengan lantai jogging track. Taman ini dapat Anda gunakan sebagai sarana bersantai bersama keluarga atau teman-teman di sore hari.

Mini-market

Di luar lobby apartemen, disediakan mini market yaitu Alfamart dan Indomaret yang sudah tidak diragukan lagi atas kualitas barang yang dijual. Mini market disediakan untuk memudahkan penghuni agar tidak perlu repot-repot keluar area apartemen.

Lingkungan Sekitar Pakubuwono Terrace

Suasana yang ditawarkan oleh sekitar apartemen Pakubuwono Terrace selalu ramai. Hal ini disebabkan karena lokasi yang sangat strategis, yakni dikelilingi oleh pusat-pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta.

Ruko-ruko yang dapat diakses oleh orang banyak juga menambah keramaian di apartemen ini. Namun suasana luar yang selalu hidup akan berubah ketika Anda memasuki apartemen. Walaupun lobby tidak terlalu luas, namun sangat tenang dan nyaman.

Suasana hangat akan menyambut Anda ketika sampai ke bagian fasilitas, dimana terletak kolam renang dan taman bermain. Lantai ini menawarkan Anda suasana hangat dan santai setelah suntuk menjalani aktivitas seharian penuh di Jakarta.

Tempat Hiburan Dekat Pakubuwono Terrace

Kelengkapan suatu apartemen tidak hanya dinilai dari banyaknya fasilitas yang ditawarkan dari pihak apartemen, namun juga adanya fasilitas-fasilitas di luar apartemen yang juga dapat dinikmati dengan mudah oleh penghuni.

Berikut beberapa rekomendasi tempat dan fasilitas yang mungkin Anda sukai di kawasan apartemen Pakubuwono Terrace.

ITC Cipulir Mas

Pusat perbelanjaan ini merupakan pusat perbelanjaan yang terdekat dari lokasi apartemen Pakubuwono Terrace. Jarak tempuh bagi penghuni untuk menjangkau pusat perbelanjaan ini hanya butuh dengan berjalan kaki saja.

Di ITC Cipulir Mas ini, Anda dapat menemukan banyak gerai mulai dari elektronik, pakaian, hingga membeli barang-barang atau kebutuhan sehari-hari. Penghuni apartemen akan sangat dimudahkan karena untuk ke ITC Cipulir Mas hanya perlu menyebrang jalan saja.

Mall Metro Cipulir

Tidak jauh dari ITC Cipulir Mas, terdapat juga mall yang bernama Mall Metro Cipulir. Berbeda dengan ITC yang merupakan pusat perbelanjaan, Mall Metro Cipulir tidak hanya menyediakan tempat-tempat perbelanjaan saja.

Di Mall Metro Cipulir, Anda bisa berwisata kuliner dengan banyaknya gerai makanan serta minuman yang terdapat di mall ini. Dengan adanya pusat kuliner dan wahana permainan anak, hari berbelanja Anda di mall tidak akan membosankan.

Gandaria City Mall

Ingin mencoba mall atau pusat perbelanjaan yang lebih eksklusif? Dengan hanya menempuh jarak sekitar 2 kilometer dari Apartemen Pakubuwono Terrace, Anda dapat menjangkau salah satu mall besar di Jakarta Selatan.

Mall tersebut adalah Gandaria City Mall. Dengan tersedianya gerai-gerai yang lebih lengkap dan eksklusif, mall ini merupakan pilihan tepat untuk penghuni Pakubuwono Terrace untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun pasangan tercinta.

Kampung Main Cipulir

Bosan bermain di mall tau pusat perbelanjaan ? Tenang. Tidak jauh dari lokasi apartemen Pakubuwono Terrace, Anda dapat menjangkau salah satu lokasi yang menyuguhkan wisata bernuansa alam yang ramah dengan alam. Lokasi ini bernama Kampung Main Cipulir.

Di Kampung Main Cipulir, Anda dapat mengajak keluarga maupun pasangan untuk berenang atau menikmati suasana teduh dekat sungai sambil bersantai. Lokasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin refreshing dengan nuansa yang lebih alami dan sejuk.

Fasilitas Umum Sekitar Pakubuwono Terrace

Di apartemen Pakubuwono Terrace, ditawarkan fasilitas di luar apartemen yang tetap dengan mudah dapat dinikmati oleh penghuni. Hal ini yang membuat apartemen ini tergolong sebagai apartemen unggulan.

Berikut beberapa rekomendasi fasilitas yang mungkin Anda sukai di kawasan apartemen Pakubuwono Terrace.

Lembaga Pendidikan

Sebagai apartemen dengan lokasi strategis, tentunya apartemen Pakubuwono Terrace ini memiliki akses mudah menuju fasilitas umum. Salah satu dari fasilitas umum itu adalah lembaga pendidikan, yang terdiri mulai dari sekolah dasar hingga jenjang kuliah.

Bagi si buah hati yang baru saja tamat jenjeng SD, Anda dapat mempertimbangkan memasukannya ke sekolah unggulan seperti SMPN 153 Jakarta yang dekat dengan lokasi apartemen. Untuk sekolah swasta, terdapat BINUS School Simprug yang berjarak hanya sekitar 3 kilometer dari apartemen.

RS Pusat Pertamina

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang rumah sakit ini, RS Pusat Pertamina merupakan rumah sakit bangunan Pertamina yang memiliki kualitas baik dari segi perawatan hingga peralatan. Dengan kapabilitas ini, rumah sakit ini menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta Selatan.

Anda sebagai penghuni apartemen Pakubuwono Terrace bisa menjangkau rumah sakit ini hanya dalam hitungan menit, dengan jarak tempuh sekitar 3 kilometer saja. Dengan ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari fasilitas kesehatan dekat hunian.

Stasiun Kebayoran

Untuk mengakali kemacetan Jakarta, Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan fasilitas angkutan umum seperti KRL. Dekat apartemen, terdapat Stasiun Kebayoran yang melayani jasa KRL menuju berbagai stasiun di Jakarta dan sekitarnya.

Berjarak 3 kilometer dari apartemen Pakubuwono Terrace, stasiun dapat Anda jangkau dengan mudah tanpa harus takut ketinggalan KRL. Melalui stasiun ini, Anda dapat naik KRL jalur oranye, dengan tujuan akhir Stasiun Jatinegara dan Stasiun Bogor.

Halte Busway Lemigas

Tidak hanya stasiun yang merupakan wadah untuk fasilitas angkutan umum KRL, Anda juga dapat menjangkau Halte Busway Transjakarta Lemigas untuk dijadikan sarana transportasi sehari-hari.

Halte ini hanya berjarak 210 meter dari lokasi apartemen Pakubuwono Terrace. Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menjangkau fasilitas transportasi Transjakarta yang siap mengantar Anda ke berbagai halte di seluruh penjuru Jakarta.

Cara ke Pakubuwono Terrace

1. Dari Bekasi

  • Dari Stasiun Bekasi, naik KRL mengarah ke Jakarta

  • Turun di Stasiun Manggarai, lalu pindah KRL mengarah ke Tanahabang

  • Turun di Stasiun Tanahabang, lalu pindah KRL mengarah ke Serpong

  • Turun di Stasiun Kebayoran, lalu jalan ke Halte Busway Velbak

  • Dari halte, naik Transjakarta 13, lalu turun di Halte Busway Seskoal

  • Dari halte, jalan sekitar 6 menit ke lokasi apartemen

2. Dari Tangerang

  • Dari Stasiun Tangerang, naik KRL mengarah ke Jakarta

  • Turun di Stasiun Taman Kota, jalan ke Halte Sebrang Stasiun Taman Kota

  • Dari halte, naik Transjakarta JAK51, turun di Halte Simpang Meruya Ilir 2

  • Jalan ke Halte Perempatan Srengseng, naik Transjakarta 1M

  • Turun di Halte RSIA Kartini 2, lalu jalan kaki 200 meter ke lokasi apartemen

3. Dari Bogor

  • Dari Stasiun Bogor, naik KRL mengarah ke Jakarta

  • Turun di Stasiun Cawang, naik Transjakarta 9, turun di Halte Cawang Ciliwung

  • Dari halte, naik Transjakarta 13F, turun di Halte Seskoal

  • Dari halte, jalan sekitar 6 menit ke lokasi apartemen

4. Dari Serpong

  • Dari Stasiun Serpong, naik KRL tujuan Jakarta

  • Turun di Stasiun Kebayoran, lalu jalan ke Halte Busway Velbak

  • Dari halte, naik Transjakarta 13, lalu turun di Halte Busway Seskoal

  • Dari halte, jalan sekitar 6 menit ke lokasi apartemen

Kelebihan Pakubuwono Terrace

Apartemen Pakubuwono Terrace memiliki beberapa kelebihan menonjol yang membuat penghuni nyaman tinggal di apartemen ini. Terletak di kawasan elit, akses yang ditawarkan sangat mudah menuju banyak sekali tempat di Jakarta Selatan.

Kekurangan Pakubuwono Terrace

Tidak hanya kelebihan, apartemen ini juga memiliki beberapa sisi buruk yang terlihat. Kekurangan yang pertama adalah jumlah lift yang sedikit. Hal ini akan mempengaruhi lamanya Anda menunggu lift, karena lift membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke lantai Anda berdiri.

Rata-Rata Harga Sewa Pakubuwono Terrace

Rata-Rata Harga Jual Pakubuwono Terrace

Cara Sewa Pakubuwono Terrace

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya bagaimana cara menyewa apartemen di Pakubuwono Terrace, baik itu cara sewa Pakubuwono Terrace harian, mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Cara termudah sekarang untuk mencari informasi sewa apartemen Pakubuwono Terrace adalah dengan mencarinya di internet. FYI, saat ini sudah banyak situs penyewaan apartemen baik untuk sewa apartemen harian, sewa apartemen secara bulanan, maupun tahunan.

Beberapa situs sewa apartemen yang bisa Anda kunjungi antara lain Travelio, sewa-apartemen.net, Rumah123, Booking.com, Mamikos, dan juga Jendela360.

Untuk saat ini apabila Anda ingin sewa apartemen harian, Anda bisa mengunjungi Travelio, sewa-apartemen.net, Booking.com, dan Mamikos. Di website tersebut Anda akan menemukan unit-unit apartemen yang bisa disewa harian.

Sedangkan bagi Anda yang berencana tinggal di apartemen dalam waktu lama, dalam waktu tiga bulan, enam bulan, maupun setahun, anda bisa mengakses Rumah123 dan Jendela360. Khusus di Jendela360, Anda bisa mengubah sewa apartemen tahunan menjadi bulanan dengan bantuan cicilan 12x 0% menggunakan kartu kredit (credit card).

Cara Pasang Iklan Pakubuwono Terrace

Lalu bagaimana dengan Anda yang memiliki aset unit apartemen Pakubuwono Terrace dan ingin menyewakannya untuk pemasukan pasif?

Mengiklankan dan mempromosikan unit apartemen Anda dengan tepat adalah kuncinya. Ingat, bukan hanya Anda saja yang mengiklankan unit apartemen untuk disewakan, ada ratusan bahkan ribuan unit apartemen yang diiklankan untuk disewakan di internet.

Situs-situs seperti Rumah123, Mamikos, Booking.com, dan Sewa-apartemen.net bisa menjadi pilihan apabila Anda ingin menyewakan unit apartemen tanpa perantara atau lewat agen.

Namun, untuk mengiklankan unit apartemen Anda di situs-situs tersebut, Anda biasanya akan dikenakan biaya iklan dengan paket-paket tertentu (berdasarkan lama tayang iklan, kualitas foto, dan lain-lain). Nah, untuk mengiklankan di situs iklan baris tersebut, Anda perlu menyiapkan semuanya sendiri, baik content iklan, foto, dan nantinya calon penyewa akan langsung menghubungi Anda langsung.

Jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tak punya waktu untuk mengurusi semuanya, menitipkan apartemen kepada Jendela360 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa harus Jendela360?

Perlu Anda catat bahwa menitipkan iklan apartemen di Jendela360 tidak dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS. Anda tidak perlu pusing memikirkan content iklan, mengambil foto yang bagus, dan kegiatan pemasaran lainnya karena menjawab pertanyaan calon penyewa, menemani calon penyewa visit unit, hingga pembuatan surat kontrak karena semuanya akan dikerjakan oleh para profesional di Jendela360.

Rating dan Komentar

Rating


Accesibility
3 / 5
Value For Money
3 / 5
Neighborhood
3 / 5
Building Quality
2 / 5
Facilities
2 / 5

Komentar

Avatar

Comment as a guest