Titipkan Apartemen Anda Gratis & Paling Cepat Tersewa!

Harga mulai dari

Rp 3.6 Milyar

Sutera Winona

Alam Sutera, Tangerang

Key Details

test

Waktu Rilis

Aug 2020

test

Sertifikat

SHM

test

Tipe Properti

Rumah

Deskripsi

Keinginan untuk tinggal di kawasan eksklusif Alam Sutera kini akan segera terwujud, dengan dibangunnya cluster Sutera Winona yang dirilis pada tahun 2020 ini. Cluster Sutera Winona terletak di tengah-tengah CBD Alam Sutera dan bukan merupakan perpanjangan atau extension dari cluster-cluster yang ada sebelumnya. 

 

Persisnya, cluster Sutera Winona berlokasi di jalan utama Alam Sutera, tidak jauh dari kawasan komersial “Weston Lane Shophouses”. Dari sini sangat mudah mencapai landmark-landmark menarik di Alam Sutera, seperti Mall at Alam Sutera (3 menit), Binus University (1 menit), Omni Hospital (5 menit), Living World (5 menit) dan sebagainya.

 

Sutera Winona bisa menjadi pilihan hunian yang bijak bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, karena cluster ini mudah menjangkau segala tempat. Menuju pintu Tol Alam Sutera hanya memakan waktu 5 menit. Sedangkan untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, penghuni hanya memerlukan waktu 25 menit berkendara. 

 

Bukan hanya lokasinya saja yang premium, tampilan cluster Sutera Winona juga sangat mewah. Eksterior rumah memiliki desain elegan, yang terinspirasi keindahan “American Summer Houses” dengan memadukan gaya modern dan klasik. Bangunan rumah terdiri dari tiga lantai, yang tersambung dengan lift pribadi berkapasitas 4 orang (khusus tipe Wallace ukuran 8x18).  

 

Rata-rata rumah yang dijual di Sutera Winona memiliki 5 kamar tidur. Sangat cocok untuk hunian satu keluarga. Tipe-tipenya adalah sebagai berikut:

 

Tipe Alder 6x18

  • Luas Tanah: 108 m2
  • Luas Bangunan: 195 m2
  • Bangunan 3 Lantai 4 Kamar Tidur

 

Tipe Luciola 7x18

  • Luas Tanah: 126 m2
  • Luas Bangunan: 231 m2
  • Bangunan 3 Lantai, 5 Kamar Tidur

 

Tipe Wallace 8x18

  • Luas Tanah: 144 m2
  • Luas Bangunan: 277 m2
  • Bangunan 3 Lantai, 5 Kamar Tidur

 

Tipe Wallace Corner 8+x18

  • Luas Tanah: 144+ m2
  • Luas Bangunan: 287 m2
  • Bangunan 3 Lantai, 5 Kamar Tidur

 

Sutera Winona adalah pilihan terbaik bagi Anda yang mendambakan hunian berkelas dengan lokasi premium di Alam Sutera. Dengan keterbatasan lahan yang dimiliki Alam Sutera, Sutera Winona ditengarai akan menjadi cluster eksklusif terakhir yang berdiri di kawasan ini. 

 

Hunian eksklusif di Alam Sutera menjadi semakin sulit didapat, karena umumnya unit akan ludes terjual setelah tanggal launching. Seperti yang terjadi pada area komersial Weston Lane yang sudah habis terjual, meski baru launching tahun ini. 

 

Daftar sekarang dan dapatkan promo spesial dari Sutera Winona - Alam Sutera

GRATIS*

  1. Kitchen Set by TOTO
  2. IPL 1 Tahun
  3. Smarthome
  4. Solar Water Heater
  5. AC Setiap Kamar Tidur

Promo

Properti di Sutera Winona

Alder
Luciola
Wallace
Wallace Corner

Alder

Harga mulai dari
Rp 3.600.000.000

5 Kamar Tidur

4 Kamar Mandi

108 m2

195 m2

Luciola

Harga mulai dari
Rp 3.600.000.000

6 Kamar Tidur

4 Kamar Mandi

126 m2

231 m2

Wallace

Harga mulai dari
Rp 3.600.000.000

6 Kamar Tidur

5 Kamar Mandi

144 m2

277 m2

Wallace Corner

Harga mulai dari
Rp 3.600.000.000

6 Kamar Tidur

5 Kamar Mandi

198 m2

287 m2

Sutera Winona

(PT Alam Sutera Realty Tbk)

Saya tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang project Sutera Winona

Sutera Winona sebagai Pilihan Terbaik untuk Hunian Eksklusif di Alam Sutera

Ada beberapa alasan mengapa Sutera Winona pantas disebut sebagai cluster eksklusif dan strategis di Alam Sutera. Pertama lokasinya terpisah dengan cluster-cluster yang sudah ada sebelumnya. Alam Sutera telah meluncurkan sejumlah hunian berkelas yang laku keras di pasaran. Contohnya adalah Cluster Sutera Victoria, Sutera Palmyra, Sutera Tiara dan yang telah ludes terjual 3 tahun lalu yakni Sutera Leora. 

 

Sutera Winona tidak menyatu dengan cluster-cluster tersebut, dan bukan perpanjangan dari cluster-cluster perumahan Alam Sutera, sehingga lingkungannya lebih eksklusif. Menjadi semakin eksklusif ketika lahan di Alam Sutera menjadi semakin terbatas, sehingga Sutera Winona dipercaya akan menjadi hunian eksklusif terakhir yang berdiri di Alam Sutera. 

 

Alasan lain adalah walaupun terpisah dari cluster-cluster lain, Sutera Winona tetap menawarkan akses yang mudah ke pusat-pusat bisnis dan perbelanjaan di Alam Sutera. Lokasinya yang berada persis di belakang area komersial Weston Lane membuat penghuni bisa dengan mudah mengakses beberapa lokasi, seperti:

  • 1 menit ke Binus University
  • 3 menit ke Swiss German University
  • 6 menit ke Omni Hospital
  • 5 menit ke Sport Center
  • 3 menit ke IKEA Alam Sutera
  • 5 menit ke Living World
  • 3 menit ke Mall @Alam Sutera
  • 4 menit ke Decathlon
  • 8 menit ke The Flavor Bliss
  • 5 menit ke St. Laurensia School
  • 5 menit ke Universitas Bunda Mulia

 

Spesifikasi Rumah di Cluster Sutera Winona

 

Begitu melihat rumah-rumah di cluster Sutera Winona, Anda sudah dapat menyimpulkan bahwa cluster ini diperuntukkan bagi kalangan atas dengan selera tinggi. Eksterior rumah memiliki desain mewah dan elegan yang terinspirasi dari keindahan “American Summer Houses”. Gaya ini memadukan unsur-unsur modern dan klasik dalam satu bangunan. 

 

Bangunan rumah di cluster Sutera Winona dibuat 3 tingkat dengan ukuran luas bangunan minimal 195 m2 dan maksimal 287 m2. Dengan luas ini, tidak heran jika ruangan yang ada di dalam rumah Sutera Winona terasa sangat lega dengan langit-langitnya yang tinggi. 

 

Dapur di Sutera Winona dilengkapi dengan kitchen set Toto dan kamar mandinya dilengkapi Solar Water Heater. Bagian depan rumah dilengkapi carport berkanopi yang mampu menampung dua mobil sekaligus. Khusus rumah tipe Wallace berukuran 8x18, disediakan private lift berkapasitas 4 orang. 

 

Jangan khawatir soal potensi banjir di dalam cluster Sutera Winona, sebab perumahan ini sudah didukung dengan sistem drainase yang baik. Lingkungannya juga dibuat hijau sehingga nyaman dihuni dan pemanas airnya memanfaatkan tenaga matahari. 

 

Untuk keamanan, cluster Sutera Winona menggunakan sistem one-gate, dimana pintu masuk dan keluar hanya ada di satu gerbang yang dijaga ketat. Sistem keamanannya juga mencangkup auto barrier cluster gate, keamanan 24 jam dan FFTH (Fiber to Home) with quad play fibre optic cable.

 

Fasilitas di Cluster Sutera Winona

 

Keunggulan lain dari cluster Sutera Winona adalah pada fasilitas-fasilitas premium yang ditawarkan. Anda bisa menggunakannya secara eksklusif, sambil bercengkrama dengan penghuni-penghuni lainnya. Fasilitas tersebut yaitu:

  • Sport Lounge

Anda dan keluarga dapat melakukan banyak aktivitas olahraga di Sport Lounge, termasuk berenang. Karena area ini sudah dilengkapi dengan kolam renang. 

  • Children Playground

Tidak perlu jauh-jauh keluar cluster jika Anda ingin mengajak anak bermain di luar ruangan. Cukup ajak mereka ke children playground. Anak dijamin betah berlama-lama bermain di sana. 

  • Lapangan Basket 3 on 3

Lapangan basket di cluster ini biasa menjadi tempat anak-anak muda di Sutera Winona untuk bermain dan unjuk kebolehan dalam beradu basket. Sambil bermain, mereka dapat saling bersosialisasi dengan penghuni lainnya. 

  • Bike Lane

Anda yang memiliki hobi bersepeda akan tersalurkan karena di sekitar rumah Anda ada jalur khusus untuk sepeda. Weekend bisa jadi lebih menyenangkan.

© 2020 Jendela360. All rights reserved.