TAMAN ANGGREK RESIDENCE

TAMAN ANGGREK RESIDENCE

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Taman Anggrek Residence

Taman Anggrek Residence adalah apartemen kelas elit yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Apartemen mewah yang telah diresmikan sejak tahun 2017 silam ini terdiri dari 6 gedung atau tower, dengan total 3000 unit siap huni.


Menyandang status sebagai apartemen kelas atas, Taman Anggrek Residence memiliki lokasi yang sangat strategis dengan akses mudah menuju banyak tempat. Apartemen ini merupakan bagian dari kompleks Podomoro City.


Dari apartemen ini akan sangat mudah untuk mengakses pusat perbelanjaan besar seperti Taman Anggrek Mall, Central Park Mall, dan Neo Soho Mall.


Tidak hanya itu, Taman Anggrek Residence juga memiliki akses mudah menuju Bandara Soekarno-Hatta dan Jalan Tol Dalam Kota.


Fasilitas yang disediakan oleh Taman Anggrek Residence sangat lengkap dan memiliki kualitas berstandar internasional. Konsep terpadu yang diterapkan membuat lingkungan apartemen ini tetap asri walaupun dikelilingi gedung-gedung tinggi.


Mulai tertarik? Simak ulasan lengkap Taman Anggrek Residence berikut ini.

Informasi Umum

  • Alamat: Jl. Tj. Duren Timur 2, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
  • Total Unit: 740
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR, 3BR
  • Jumlah Lantai: 50
  • Tower: Azalea, Beech, Calypso, Daffodil, Espiritu, Fragrant
  • Biaya Maintenance: Rp 21.000/m2
  • Jaringan Internet: Indihome
  • Biaya Parkir: Gratis (hingga 31 Desember 2019)
  • No. Telepon: (021) 29335555

Site Plan

Fasilitas Taman Anggrek Residence

Taman Anggrek Residence menyediakan segudang fasilitas yang akan memanjakan penghuni apartemen. Tidak hanya lengkap, kualitas dari fasilitas-fasilitas tersebut juga sangat baik dan terawat. Berikut daftar lengkapnya.

Kolam Renang

Bagi Anda yang memiliki hobi berenang atau sekedar bermain air, Taman Anggrek Residence menyediakan fasilitas kolam renang berukuran luas. Terdapat 2 jenis kolam renang di apartemen ini, indoor dan outdoor, yang sama-sama bisa dinikmati oleh penghuni.

Sitting Area

Di sekitar area kolam renang, terdapat area yang bisa Anda gunakan untuk duduk bersantai sambil menikmati waktu bersama teman atau keluarga tercinta. Area ini dikelilingi oleh pepohonan rindang, sehingga Anda tidak perlu khawatir terpapar terik matahari saat bersantai di siang hari.

Gym

Sedang menjalankan program diet? Atau mendambakan tubuh yang lebih sehat dan ideal? Taman Anggrek Residence menyediakan sarana gym untuk Anda berolahraga setiap harinya.


Peralatan gym yang lengkap dengan kualitas terbaik dapat Anda nikmati di sini. Di apartemen ini juga terdapat outdoor gym yang bisa digunakan sambil terkena sinar matahari pagi yang menyehatkan.

Laundry

Kebanyakan apartemen baru belum memiliki fasilitas umum seperti laundry, namun Taman Anggrek Residence sudah tersedia. Anda tidak perlu khawatir bila mendapat kesibukan di luar apartemen yang tidak menyempatkan Anda mencuci baju sendiri.

Walking Area

Tidak hanya area khusus untuk duduk-duduk, apartemen ini juga menyediakan fasilitas khusus bagi Anda yang ingin berjalan-jalan di sekitaran apartemen. Dihiasi oleh pepohonan rindang dan tanaman-tanaman hias di sekitarnya, Anda dapat berjalan santai dengan suasana sejuk.

Taman Bermain Anak

Sedang ingin bersantai namun si kecil ingin terus bermain? Tenang, ada fasilitas yang disediakan khusus untuk si kecil bermain. Taman bermain untuk anak dilengkapi dengan wahana yang beragam dan tentunya aman bagi anak Anda.

Taman Bersantai

Mengusung konsep hunian terpadu, Taman Anggrek Residence yang memiliki gedung-gedung tinggi dan mewah juga memprioritaskan kawasan hijau untuk penghuni. Anda dapat menemukan taman bersantai yang luas dan selalu dalam keadaan bersih.

Lapangan Basket

Bagi Anda yang memiliki hobi bermain basket, Anda bisa mengajak teman-teman Anda bermain bersama di fasilitas lapangan basket yang disediakan oleh Taman Anggrek Residence.

Lapangan Tenis

Tidak hanya lapangan basket, apartemen ini juga menyediakan fasilitas lapangan tenis bagi Anda penggemar olahraga raket ini.

Lapangan Futsal

Masih belum cukup lapangan? Ada juga lapangan futsal di apartemen ini. Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk bermain bersama di lapangan futsal di Taman Anggrek Residence secara gratis.

Clubhouse

Fasilitas unggulan selanjutnya adalah tersedia clubhouse berukuran besar di apartemen ini. Penghuni Taman Anggrek Residence dapat menikmati fasilitas clubhouse ini sesuai kebutuhan.

Lingkungan Sekitar Taman Anggrek Residence

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Taman Anggrek Residence berlokasi di kawasan elit di Jakarta Barat. Tidak hanya dikelilingi oleh pusat-pusat perbelanjaan ternama, apartemen ini juga memiliki akses langsung menuju Mall Taman Anggrek melalui Sky Bridge.

Karena dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, lingkungan sekitar apartemen akan selalu ramai. Namun suasana berbeda akan Anda dapatkan ketika masuk kawasan dalam apartemen. Pepohonan yang rindang dan lingkungan yang hijau membuat suasana menjadi asri dan nyaman.

Belum lagi ketika Anda memasuki lobby salah satu tower apartemen. Desain interior lobby yang mewah dengan langit-langit yang tinggi meninggalkan kesan nyaman pada lobby apartemen. Ditambah dengan resepsionis yang selalu setia menyapa penghuni dan tamu yang berkunjung.

Jumlah lift yang banyak dalam satu tower juga tidak akan menjadi kendala jika penghuni ingin kembali ke unit masing-masing. Sebagai penghuni, Anda tidak perlu terlalu lama menunggu lift untuk mengakses lantai tujuan Anda.

Tempat Hiburan Dekat Taman Anggrek Residence

Tidak hanya fasilitas lengkap dan berkualitas, lokasi yang strategis dari apartemen ini membuat Taman Anggrek Residence memiliki akses mudah menuju banyak tempat, termasuk tempat hiburan. Berikut beberapa tempat hiburan dekat Taman Anggrek Residence.

Mall Central Park

Juga diprakarsai oleh Agung Podomoro Group (APG), penghuni apartemen Royal Mediterania Garden Residence memiliki akses langsung menuju salah satu mall berkelas high-end di Jakarta ini. Central Park menyediakan lapak gerai-gerai produk papan atas yang terkenal seperti Ace Hardware, Carrefour, CGV Blitz, Sogo, Vinoti Living, dan Zara.

Mall Taman Anggrek

Tidak hanya Central park, dekat apartemen juga ada satu lagi mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia dengan gerai terlengkap dipenuhi dengan brand-brand ternama. Mall Taman Anggrek menyediakan gerai-gerai berkelas high-end seperti Best Pongs, Cinema XXI, Electronic Solution, Hero, Inul Vizta, Metro, Paper Clip, dan Uniqlo.

Mall Neo Soho

Berdiri berdampingan dengan Central Park dan Mall Taman Anggrek, Neo Soho Mall juga dapat dengan mudah diakses oleh penghuni Taman Anggrek Residence dari lokasi apartemen. Tidak ketinggalan, mall ini juga menyediakan gerai-gerai ternama yang lengkap. Anda juga dapat berkunjung ke Jakarta Aquarium di dalam Neo Soho Mall ini.

Museum Taman Prasasti

Tidak hanya pusat perbelanjaan, penghuni Taman Anggrek Residence juga dapat dengan mudah mengakses salah satu museum di Jakarta, yaitu Museum Taman Prasasti. Sesuai namanya, di museum ini terdapat banyak monument prasasti dan patung-patung. Dengan bangunan yang masih berbudaya Belanda membuat museum ini menjadi semakin antik.

Taman Cattleya

Bosan dengan suasana taman di apartemen? Anda dapat mencoba mengunjungi Taman Cattleya yang berlokasi dekat dengan Taman Anggrek Residence. Anda bisa mengajak teman, pasangan, maupun keluarga tercinta berjalan santai di taman ini.

Fasilitas Umum Sekitar Taman Anggrek Residence

Kelengkapan suatu apartemen tidak hanya dinilai dari fasilitas yang ada di dalam apartemen. Fasilitas umum sekitar apartemen yang lengkap juga akan menjadi nilai plus bagi apartemen tersebut. Berikut beberapa fasilitas umum sekitar Taman Anggrek Residence.

Stasiun Grogol

Berjarak hanya sekitar 3 kilometer dari lokasi apartemen, Stasiun Grogol dapat dijangkau dengan mudah oleh penghuni Taman Anggrek Residence dan masyarakat umum.


Bila Anda sebagai penghuni ingin berpergian cukup jauh dan tidak ingin terkena macet Jakarta, Anda dapat menggunakan layanan KRL dan naik dari Stasiun Grogol ini.

Halte S. Parman Podomoro City

Tidak hanya stasiun, apartemen ini juga memiliki akses mudah menuju salah satu halte Transjakarta, yakni Halte S. Parman Podomoro City. Satu lagi alternatif bagi penghuni Taman Anggrek Residence untuk menggunakan fasilitas umum untuk menghindari macetnya Jakarta.

Rumah Sakit Royal Taruma

Taman Anggrek Residence juga terletak berdekatan dengan salah satu rumah sakit besar, yakni Rumah Sakit Royal Taruma.


Berjarak hanya sekitar 3 kilometer dari lokasi apartemen, Anda sebagai penghuni tidak perlu bingung untuk mencari fasilitas kesehatan bila gejala penyakit mulai menyerang.

JNE Pusat

Perlu mengirim barang atau paket menuju tempat yang jauh? Anda sebagai penghuni Taman ANggrek Residence dapat dengan mudah menjangkau kantor pusat dari salah satu jasa kurir terbesar di Indonesia, yaitu JNE.


Berjarak sekitar 4 kilometer dari lokasi apartemen, JNE akan siap menjadi solusi terkait pengantaran paket Anda sampai ke tujuan.

Universitas Trisakti

Dari lokasi apartemen, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia, yakni Universitas Trisakti. Hal ini yang membuat apartemen Taman Anggrek Residence juga sangat cocok untuk dihuni oleh mahasiswa.

Cara ke Taman Anggrek Residence

1. Dari Bekasi

  • Dari Stasiun Bekasi, naik KRL mengarah ke Jakarta
  • Turun di Stasiun Juanda, lalu jalan kaki sekitar 140 m menuju Halte Juanda
  • Dari Halte Juanda, naik Transjakarta jurusan 8A tujuan Grogol 2
  • Turun di Halte S. Parman Podomoro City, lalu jalan kaki sekitar 500 m menuju lokasi

2. Dari Tangerang

  • Dari Stasiun Tangerang, naik KRL mengarah ke Jakarta
  • Turun di Stasiun Taman Kota, lalu jalan kaki sekitar 190 m menuju Halte Taman Kota
  • Dari Halte Taman Kota, naik  Transjakarta jurusan 3F tujuan GBK
  • Turun di Halte S. Parman Podomoro City, lalu jalan kaki sekitar 500 m menuju lokasi

3. Dari Bogor

  • Dari Stasiun Bogor, naik KRL mengarah ke Jakarta
  • Turun di Stasiun Juanda, lalu jalan kaki sekitar 140 m menuju Halte Juanda
  • Dari Halte Juanda, naik Transjakarta jurusan 8A tujuan Grogol 2
  • Turun di Halte S. Parman Podomoro City, lalu jalan kaki sekitar 500 m menuju lokasi

4. Dari Serpong

  • Dari Stasiun Serpong, naik KRL mengarah ke Jakarta
  • Turun di Stasiun Palmerah, lalu jalan kaki sekitar 190 m menuju Halte Pasar Palmerah
  • Dari Halte Pasar Palmerah, naik Transjakarta jurusan 9E tujuan Grogol
  • Turun di Halte S. Parman Podomoro City, lalu jalan kaki sekitar 500 m menuju lokasi

Kelebihan Taman Anggrek Residence

Menyandang status sebagai apartemen kelas atas, Taman Anggrek Residence memiliki beberapa poin kelebihan yang menonjol. Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat eksklusif dengan akses mudah menuju banyak tempat.


Tidak hanya itu, fasilitas apartemen juga sangat lengkap dengan kualitas fasilitas yang sangat baik pula. Salah satu hal yang dapat dijadikan contoh adalah jumlah lift, yang mungkin hal sepele, namun dapat membuat aktivitas penghuni menjadi lebih efisien.

Kekurangan Taman Anggrek Residence

Tidak terlepas dari segi negatif, Taman Anggrek Residence juga memiliki beberapa kekurangan yang dapat dirasakan penghuni. Kawasan dalam apartemen yang cukup membingungkan menjadi kelemahan apartemen ini.


Bagi penghuni baru atau tamu yang masih belum tahu jalur mungkin akan kesulitan untuk mengakses beberapa tower, bahkan jalan keluar. Di kawasan apartemen dirasa masih kurang cukup tanda yang menunjukan arah menuju akses tertentu.

Rata-Rata Harga Sewa Taman Anggrek Residence

Rata-Rata Harga Jual Taman Anggrek Residence

Cara Sewa Taman Anggrek Residence

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya bagaimana cara menyewa apartemen di Taman Anggrek Residence, baik itu cara sewa Taman Anggrek Residence harian, mingguan, bulanan, maupun tahunan.


Cara termudah sekarang untuk mencari informasi sewa apartemen Taman Anggrek Residence adalah dengan mencarinya di internet. FYI, saat ini sudah banyak situs penyewaan apartemen baik untuk sewa apartemen harian, sewa apartemen secara bulanan, maupun tahunan.


Beberapa situs sewa apartemen yang bisa Anda kunjungi antara lain Travelio, sewa-apartemen.net, Rumah123, Booking.com, Mamikos, dan juga Jendela360.


Untuk saat ini apabila Anda ingin sewa apartemen harian, Anda bisa mengunjungi Travelio, sewa-apartemen.net, Booking.com, dan Mamikos. Di website tersebut Anda akan menemukan unit-unit apartemen yang bisa disewa harian.


Sedangkan bagi Anda yang berencana tinggal di apartemen dalam waktu lama, dalam waktu tiga bulan, enam bulan, maupun setahun, anda bisa mengakses Rumah123 dan Jendela360. Khusus di Jendela360, Anda bisa mengubah sewa apartemen tahunan menjadi bulanan dengan bantuan cicilan 12x 0% menggunakan kartu kredit (credit card).

Cara Pasang Iklan Taman Anggrek Residence

Lalu bagaimana dengan Anda yang memiliki aset unit apartemen Taman Anggrek Residence dan ingin menyewakannya untuk pemasukan pasif?


Mengiklankan dan mempromosikan unit apartemen Anda dengan tepat adalah kuncinya. Ingat, bukan hanya Anda saja yang mengiklankan unit apartemen untuk disewakan, ada ratusan bahkan ribuan unit apartemen yang diiklankan untuk disewakan di internet.


Situs-situs seperti Rumah123, Mamikos, Booking.com, dan Sewa-apartemen.net bisa menjadi pilihan apabila Anda ingin menyewakan unit apartemen tanpa perantara atau lewat agen.


Namun, untuk mengiklankan unit apartemen Anda di situs-situs tersebut, Anda biasanya akan dikenakan biaya iklan dengan paket-paket tertentu (berdasarkan lama tayang iklan, kualitas foto, dan lain-lain). Nah, untuk mengiklankan di situs iklan baris tersebut, Anda perlu menyiapkan semuanya sendiri, baik content iklan, foto, dan nantinya calon penyewa akan langsung menghubungi Anda langsung.


Jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tak punya waktu untuk mengurusi semuanya, menitipkan apartemen kepada Jendela360 bisa menjadi pilihan yang tepat.


Mengapa harus Jendela360?


Perlu Anda catat bahwa menitipkan iklan apartemen di Jendela360 tidak dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS. Anda tidak perlu pusing memikirkan content iklan, mengambil foto yang bagus, dan kegiatan pemasaran lainnya karena menjawab pertanyaan calon penyewa, menemani calon penyewa visit unit, hingga pembuatan surat kontrak karena semuanya akan dikerjakan oleh para profesional di Jendela360.


Jika apartemen Anda berhasil tersewa melalui Jendela360, barulah Anda pemilik unit memberikan profit sharing kepada Jendela360 senilai 8% dari harga sewa yang disepakati.

Rating dan Komentar

Rating


Accessibility
4 / 5
Value for Money
5 / 5
Neighborhood
5 / 5
Building Quality
5 / 5
Facilities
5 / 5

Komentar

Avatar

Comment as a guest