INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Meruya

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Meruya

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Meruya

Loading ...

Meruya

Panduan Anda dalam menyewa di Meruya

Meruya merupakan salah satu kawasan di Jakarta Barat yang sangat strategis karena berada dekat dengan Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Jalan bebas hambatan JORR mendorong kawasan Meruya menjadi semakin terbuka dan berpotensi sebagai pusat pertumbuhan bisnis baru di Jakarta. Salah satunya adalah bisnis properti yang semakin hari semakin menunjukkan tren yang positif. Kawasan Jakarta Barat, khususnya Meruya, semakin bersolek dengan berkembang menjadi kawasan bisnis dan perkantoran, didukung oleh fasilitas publik seperti sekolah, universitas, hingga rumah sakit.

Nama kawasan Meruya berasal dari kata â??murah,â? â??meriah,â? dan â??ramah.â? Dulunya warga di kawasan ini dikenal dengan pribadi yang murah senyum, meriah dalam menyambut tamu, dan penuh keramahan. Akhirnya kawasan ini sekarang dikenal dengan nama Meruya.

Apartemen di Meruya

Meruya menjadi kawasan yang cukup strategis di Jakarta Barat. Pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, dan Mall Puri Indah bisa dijangkau dengan mudah di kawasan ini. Apartemen di Meruya seperti Apartemen Puri Park View dan Belmont Residence memudahkan penghuni yang beraktivitas di kawasan bisnis dan komersial di sekitar wilayah ini.

Beragam fasilitas apartemen bisa dimanfaatkan penghuni mulai dari kolam renang, fitnes center, area bermain anak, sistem keamanan 24 jam, dan banyak lagi. Pilihan unit yang ditawarkan apartemen di Meruya juga sangat beragam. Ada tipe studio yang cocok untuk mahasiswa atau eksekutif lajang, ada juga pilihan tipe dengan 1, 2, atau 3 kamar tidur untuk penghuni yang menginginkan area tinggal dengan lebih banyak ruang.

Objek Wisata

Sebagai kawasan pemukiman, perkantoran, dan bisnis, kawasan Meruya juga didukung oleh beragam destinasi wisata menarik. Salah satu tujuan wisata di Meruya yang bisa anda manfaatkan untuk menikmati udara segar dan pemandangan yang hijau adalah Taman Meruya Utara. Lokasi taman ini berada di tengah perumahan Taman Meruya Ilir, di samping SMP 215. Taman ramah anak ini dibangun di atas lahan seluas 5500 meter persegi. Fasilitas taman terdiri dari aula serbaguna, perpustakaan, serta ruang laktasi. Sedangkan fasilitas terdiri dari lapangan futsal mini, taman bermain anak, jogging track, amphitheather, taman refleksi, tempat senam, dan taman obat-obatan.

Bagi warga Meruya yang memiliki hobi memancing, tak perlu jauh mencari spot memancing karena di Meruya ada sebuah tempat pemancingan bernama Pemancingan Mina Buana yang berlokasi di Jl. Lapangan Bola (belakang kampus Universitas Mercu Buana), Meruya Selatan. Tempat mancing ini tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama saat diadakan lomba.

Wisata Kuliner

Ada beragam pilihan tempat makan sebagai destinasi wisata kuliner di Meruya. Tersedia beragam jenis makanan untuk mengenyangkan perut sekaligus tempat makan yang menarik sebagai spot untuk santai bersama teman atau keluarga. JAWARA Food Court di Jl. Meruya Ilir No. 2 bisa menjadi pilihan tempat yang bersih, nyaman, dan luas. Pengunjung bisa menikmati beragam makanan dengan harga terjangkau. Beberapa menu yang bisa dicoba antara lain nasi goreng militer, sate taichan, dan ayam bakar ganthari.

Untuk menikmati aneka menu penyet, warga Meruya bisa datang ke Warung Bu Kris di Jl. Meruya Ilir Raya No. 1GH. Restoran ini dilengkapi dengan area parkir yang luas dan menu dengan harga terjangkau. Ayam penyet, terong balado, soto, dan banyak lagi menu khas Jawa yang bisa dinikmati di sini. Untuk pilihan menu yang lebih variatif ada di OTW Foodstreet Meruya, di Jl. Meruya Ilir No.38. Di sini terdapat lebih dari 100 pilihan makanan dan minuman. Tersedia 4 stasiun pemesanan yaitu makanan berat, minuman dan kopi, olahan cendol dan durian, serta martabak. Interior restoran ini tergolong unik. Pemilik mengubah lokasi bekas toko material menjadi seluas 700 m2 dengan tema garasi.

Di What's Up Cafe, yang beralamat di Jl. Meruya Selatan No.19, pengunjung bisa menikmati aneka olahan mie. Desain kafe dipenuhi gambar yang playful dan ceria sehingga pengunjung merasa betah. Layar Seafood di Jl. Pesanggrahan No.80, Meruya Utara, bisa jadi tempat selanjutnya untuk menikmati aneka hidangan laut yang segar. Sedangkan untuk menikmati pizza khas Italia, warga Meruya tinggal menyambangi Kedai Kita di Komplek Taman Aries Blok H1 No. 1, Meruya Utara. Tempat makan ini menyajikan menu pizza yang dipanggang menggunakan kayu bakar.

Transportasi

Di Meruya tersedia pilihan moda transportasi sebagai pilihan untuk menunjang mobilitas warganya. Sarana transportasi seperti taksi atau ojek bisa jadi alternatif untuk mendapat kenyamanan dan privasi lebih selama dalam perjalanan menuju tempat tujuan. Tapi ada banyak juga pilihan transportasi konvensional, seperti Mikrolet M11 jurusan Tanah Abang - Meruya Ilir yang bisa digunakan untuk menjangkau area Jembatan Tinggi, KS Tubun, Bundaran Slipi, Pelmerah, dan Kebon Jeruk.

Ada KWK B03 sebagai pilihan untuk menuju Tanjung Duren, Jl. Panjang, Kebon Jeruk, dan Jalan Lingkar Luar Jakarta. Sedangkan KWK B09 untuk menjangkau Green Garden, Daan Mogot, Kedoya, Puri Kembangan, Joglo, serta Ciledug.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.