Sewa Apartemen di
Pluit

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Pluit

Green Bay Pluit Apartment

Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Studio

Dari Rp 2.000.000 x 12bln

1

BR

Dari Rp 3.920.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 1.840.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 3.750.000 x 12bln

Tokyo Riverside Apartment

Jalan Otto Iskandar Dinatta - PIK 2 Lemo, Teluk Naga, Tangerang 15510


Studio

Dari Rp 750.000 x 12bln

1

BR

Dari Rp 2.420.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 1.250.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 4.170.000 x 12bln

Pluit Sea View

Jalan Muara Baru Raya, RT. 005 / RW. 003, Penjaringan, DKI Jakarta, Indonesia 14440


Studio

Dari Rp 1.500.000 x 12bln

1

BR

Belum Tersedia

2

BR

Dari Rp 1.800.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 2.670.000 x 12bln

Condominium Green Bay Pluit SeaView

Jl. Pluit Karang Ayu I No.B1, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450


Studio

Belum Tersedia

1

BR

Dari Rp 3.340.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 5.000.000 x 12bln

3

BR

Belum Tersedia

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

special price

SPECIAL PRICE!

(TKRC032)

Tokyo Riverside Apartment 2BR Fully Furnished

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 2.900.000

per bulan

Special Price!

36m2

Tower Dotonbori

Lantai Atas

special price

SPECIAL PRICE!

(GBPC170)

Green Bay Pluit Apartment 2BR View City

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 2.950.000

per bulan

Special Price!

35m2

Tower Akasia

Lantai Rendah

star

(GBPA066)

Green Bay Pluit Apartment Studio Tower Dahlia

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.500.000

per bulan

21m2

Tower Dahlia

Lantai Rendah

star

(TKRA108)

Tokyo Riverside Apartment Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.090.000

per bulan

21m2

Tower Dotonburi

Lantai Tengah

star

(TKRA103)

Tokyo Riverside Apartment Studio Non Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 920.000

per bulan

21m2

Tower Fuji

Lantai Atas

star

(TKRC046)

Tokyo Riverside Apartment 2BR Tower A

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 3.750.000

per bulan

36m2

Tower A

Lantai Tengah

star

(TKRC040)

Tokyo Riverside Apartment 2BR Fully Furnished

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 3.250.000

per bulan

34m2

Tower Beppu

Lantai Atas

star

(GBPA099)

Green Bay Pluit Apartment Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 3.500.000

per bulan

21m2

Tower C

Lantai Atas

star

(TKRA129)

Tokyo Riverside Apartment Studio Tower Ginza

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.750.000

per bulan

21m2

Tower Ginza

Lantai Atas

Ulasan Terbaru Apartemen di Pluit

Tidak ada ulasan tersedia

district thumbnail

Pluit

Panduan Anda dalam menyewa di Pluit

Beberapa dekade lalu, Jakarta Utara mungkin menjadi wilayah yang belum banyak dilirik di ibukota, tak terkecuali dengan Pluit. Pluit yang merupakan salah satu kelurahan di Jakarta Utara ini sebelumnya masih kalah pamor dengan wilayah Jakarta lain khususnya selatan dan pusat Jakarta. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Pluit telah berubah menjadi pusat komersial yang ramai dikunjungi masyarakat Jakarta dan sekitar. Ditandai dengan berkembang pesatnya pasar properti yang laris manis dan menjadi incaran masyarakat kalangan menengah ke atas ibukota, kawasan Pluit kini menjelma menjadi primadona baru. Belum lagi pembangunan pusat kegiatan ekonomi (central business district), fasilitas transportasi, dan fasilitas umum lainnya, bukan tak mungkin beberapa tahun kedepan Pluit dapat menjadi mercusuar ekonomi dan bisnis berskala internasional.

For your info, nama Pluit sendiri berasal dari kata serapan Belanda yakni fluitschip yang artinya kapal layar. Dahulu, kawasan Pluit ini berada di dataran rendah di bawah permukaan laut dan berupa dataran rawa. Barulah semenjak masa pemerintahan gubernur Ali Sadikin, Pluit mulai berkembang dan disulap menjadi kawasan perumahan elit serta modern.

Apartemen di Pluit

Pluit menjadi salah satu kawasan hunian favorit di Jakarta. Kelengkapan infrastruktur dan lokasi kawasan Pluit sangat menunjang mobilitas warganya. Fasilitas bisnis hingga pendidikan juga tersedia di kawasan ini. Pluit telah menjelma menjadi kawasan elit yang didukung oleh akses yang mudah. Ada akses menuju tol bandara serta tol dalam dan lingkar luar. Karenanya para pengembang berlomba mengembangkan apartemen di Pluit seperti Apartemen Green Bay Pluit, Condominium SeaView Pluit (GreenBay), Apartemen CBD Pluit, dan Apartemen Pluit Sea View.

Kenyamanan dan keamanan penghuni jadi prioritas utama, sehingga apartemen di Pluit dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, jogging track, area bermain, ruang serbaguna, keamanan 24 jam, dan banyak lagi. Begitu juga dengan pilihan unit, ada banyak tipe yang ditawarkan agar calon penghuni bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Objek Wisata

Terletak di pantai utara Jakarta, Pluit memiliki tempat wisata menarik khususnya wisata alam dan bahari. Salah satu lokasi yang terkenal adalah Pantai Indah Kapuk (PIK). Pantai ini seringkali disebut sebagai 'gerbang' masuk objek wisata lainnya di Jakarta seperti Kepulauan Seribu. Tak heran jika PIK merupakan salah satu objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan. Wisata alam di dekat Pluit lainnya adalah Taman Wisata Hutan Mangrove Muara Angke yang memiliki pemandangan hamparan tanaman mangrove yang asri.

Selain wisata alam, kegiatan wisata lainnya yang bisa dilakukan di Pluit adalah wisata kuliner. Kawasan Pantai Indah Kapuk dikenal dengan wisata kulinernya yang enak. Bagi pecinta kuliner wajib hukumnya menjelajah tempat-tempat makan yang ada di kawasan PIK ini apabila tengah berada di Pluit.

Tak berbeda dengan wilayah lainnya di Jakarta, Pluit juga memiliki sejumlah mall yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata belanja seperti Pluit Junction, Emporium Pluit, Baywalk Mall Pluit, Pluit Junction, dan lainnya.

Kuliner

Di sepanjang area Pantai Indah Kapuk, Pluit terkenal dengan 'surga' kulinernya. Beragam jenis sajian kuliner mulai dari menu nusantara, western, hingga chinese food bisa ditemukan disini.

Bagi penggemar kuliner Nusantara bisa berkunjung ke Gerobak Betawi. Di restoran ini ada banyak pilihan menu tak hanya menu khas Betawi. Pilihan makanan yang bisa ditemukan di Gerobak Betawi mulai dari nasi, mi, hidangan berkuah, bubur, iga, ikan, ayam, ikan, cumi, tumisan, dan semuanya berbumbu dan juga bercita rasa khas Nusantara.

Memiliki keuntungan geografis yakni dekat dengan pantai dan laut, banyak resto dan cafe yang memiliki pemandangan langsung ke laut Jakarta salah satunya Jetski Cafe. Ada banyak menu makanan yang bisa anda pilih, mulai dari makanan ala Italia, Asia, steak, dessert dan minuman segar. Jetski Cafe juga populer karena memiliki spot terbaik untuk menikmati sunset.

Wisata kuliner di Pluit tidak lengkap rasanya jika belum menikmati sajian seafood. Cut The Crab menjadi restoran seafood yang paling digemari di kawasan Pantai Indah Kapuk. Selain menu seafood khususnya menu kepitingnya yang lezat, ciri khas dari restoran ini adalah sajiannya dihidangkan tanpa piring alias langsung disajikan di atas meja.

Transportasi

Menjadi kawasan primadona baru di Jakarta, pilihan transportasi di Pluit tidak sulit untuk ditemukan. Dari kendaraan konvensional seperti bus/angkot hingga transportasi modern berbasis aplikasi online dapat dengan mudah ditemukan di Pluit. Jenis bus yang melintas di Pluit terdiri dari bus sedang dan bus besar seperti Metro Mini, Kopaja, dan bus PPD dengan rute dan trayek yang berbeda. Adapun bus TransJakarta yang melewati Pluit adalah busway koridor 9 dan koridor 12 arah Pluit. Sedangkan halte TransJakarta terdekat adalah halte TransJakarta Pluit.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.