photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Jual Apartemen Anandamaya Residence

Jl. Karet Pasar Baru Timur 5, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

Unit anda masih kosong?

Titipkan di Jendela360, paling cepat tersewa!

  • 100% GRATIS*
  • Gratis biaya Penitipan Kunci
  • Gratis biaya Viewing
  • Rata2 Tersewa Dibawah 21 Hari
Titipkan Unit Gratis
  • Lokasi: Tanah Abang, Jakarta Pusat
  • Luas Unit: Mulai dari 133m2 hingga 268m2
  • Harga terbaik mulai dari: $ 0
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Astra Land, Hongkong Land
  • Total Unit: 500
  • Lantai: 47
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami

Grocery Store

Gym

Swimming Pool

Tennis Court

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
Studio-0 unit
1 BR-0 unit
2 BR-0 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Free

Anandamaya Residence

memiliki rating 0 berdasarkan 0 review. Sewa Anandamaya Residence mulai dari IDR 0.

Informasi Umum

Anandamaya Residence adalah apartemen yang dibangun atas kerja sama antara Astra Properti dan Hong Kong Land. Apartemen ini terletak di tempat yang strategis di Jantung kota Jakarta. Lokasinya berdekatan dengan fasilitas-fasilitas publik, seperti stasiun MRT Setiabudi dan Stadion Gelora Bung Karno. Selain itu, akses ke berbagai tempat dari sini juga mudah, karena apartemen ini dilalui oleh Jl. Jendral Sudirman, Jl. KH. Mas Mansyur dan dekat dengan Jl. Gatot Subroto dan Jakarta Inner Ring Road.

Anandamaya Residence memiliki tiga tower yang terdiri dari 500 unit. Adapun tipe unit yang ditawarkan yakni 2 bedroom dan 3 bedroom dengan luas 131 m2 sampai 174 m2 dan 3 bedroom serta 4 bedroom berukuran 217 m2 hingga 363 m2.

Lingkungan Sekitar Anandamaya Residence

Terletak di jantung kota Jakarta, Anandamaya Residence berada dekat dengan lokasi-lokasi yang strategis di ibukota. Bundaran HI dan Grand Indonesia dapat dicapai hanya dengan berkendara selama 22 menit (7,4 km). Apartemen ini juga berada di sekitar gedung perkantoran, seperti gedung BNI, Indofood Tower, World Trade Centre hingga Gedung BRI II. Adapun tempat-tempat penting lainnya yaitu Gelora Bung Karno (3,8 km), Sahid Sahirman Hospital (210 meter), Universitas Atma Jaya (4,6 km), MRCCC Siloam Hospital (2 km), Mall Ambassador (4,1 km) dan Ciputra World (2,5 km).

Cara Menyewa Anandamaya Residence Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di Anandamaya Residence? Tertarik untuk tinggal di apartemen Anandamaya Residence? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit Anandamaya Residence yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Anandamaya Residence secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Anandamaya Residence secara bulanan? Anda bisa memilih Anandamaya Residence yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar perbulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Anandamaya Residence? Silahkan baca review Anandamaya Residence sebelum memutuskan untuk menyewa ini di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.