photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Jual Apartemen M-Town Residence Serpong

Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

  • Lokasi: Serpong, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari 45 m2 hingga 46 m2
  • Harga terbaik mulai dari: -
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Summarecon Agung.
  • Total Unit: 1928
  • Lantai: 11
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Apartemen M-Town Residence Serpong berada di lokasi yang strategis sehingga sangat tepat bila Anda investasi apartemen di M-Town Residence Serpong. Hunian ini berada tepat di depan Summarecon Mall Serpong. Penghuni apartemen bisa mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tol JORR, dan juga Tol Kebon Jeruk dalam 20 menit.

    Di sekitarnya bisa dijumpai sarana kesehatan seperti RS St. Carolus dan Bethseda Hospital. Sedangkan untuk fasilitas pendidikan di sekitar M-Town Residence ada Pahoa School, BPK Penabur, Tunas Bangsa, Universitas Media Nusantara, Surya Research & Education Center, serta Surya University.

  • Fasilitas: Apartemen M-Town Residence Serpong memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari mini market, kolam renang anak, kolam renang dewasa, jacuzzi, laundry, ruang serbaguna, keamanan 24 jam dilengkapi CCTV, area yoga, jogging track, fitness & gym, dan banyak lagi.

Function Room

Grocery Store

Gym

Jogging Track

Swimming Pool

Laundry

Restaurant

Security

Playground

TipeHarga Full Furnished MulaiUnit Tersedia
Studio-0 unit
1 BR-0 unit
2 BR-2 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan


Free

M-Town Residence Serpong

memiliki rating 0 berdasarkan 0 review. Sewa M-Town Residence Serpong mulai dari IDR 0.

Informasi Seputar Apartemen M-Town Residence Serpong

M-Town Residence merupakan apartemen yang berada di dalam Serpong M-Town, sebuah kawasan hunian terpadu di Serpong. Superblok ini menawarkan hunian dan perkantoran dalam satu tempat, yang dibalut dengan hijaunya suasana Gading Raya Padang Golf.

Kawasan Serpong M-Town sendiri terbagi ke dalam tiga bagian, yakni M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District. M-Town Residence dan M-Town Signature merupakan kompleks hunian, sedangkan Commercial District, sesuai namanya, tempat semua kegiatan bisnis di M-Town Serpong berlangsung.

M-Town Residence dibangun tepat di seberang Summarecon Mall Serpong oleh pengembangnya, Summarecon Agung, pada tahun 2014. Lokasinya sangat mudah dicapai. Hanya membutuhkan 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk sampai ke sini.

M-Town Residence memiliki enam tower apartemen dengan nama-nama alfabetis, yaitu Avery Tower, Bryant Tower, Carmel Tower, Dakota Tower, Ellis Tower dan Franklin Tower. Unit-unit yang ditawarkan beragam.

Jika dilihat dari ukurannya, unit di M-Town Residence lebih kecil dibanding M-Town Residence. Misalnya saja unit 1BR di M-Town Residence ukurannya 28-30 m2, sedangkan di M-Town Signature ukurannya lebih besar, yakni 35-36 m2.

Rincian harga sewanya adalah sebagai berikut:

  • Studio (24 m2): Rp2.950.000 per bulan
  • 1BR (35 m2): Rp3.500.000 per bulan
  • 2BR (42 m2): Rp4.850.000 per bulan

Lingkungan Sekitar di M-Town Residence Serpong

Unsur utama yang ditonjolkan oleh M-Town Residence adalah atmosfirnya yang hijau. Jadi walaupun berada di pusat Gading Serpong, lingkungan apartemen tetap enak dipandang. Apalagi apartemen juga mengusung konsep resort untuk fasilitas dan bangunannya, yang menambah kenyamanan dan kesegaran hunian.

Jika dilihat dari citra satelit, M-Town Residence berada di lingkungan yang telah mapan. Di sisi utara dan timur merupakan permukiman warga. Di sisi selatan terdapat permukiman menengah ke atas di Gading Serpong, yang dibatasi oleh Jl. Gading Golf Boulevard. Ada juga Hypermart Gading Serpong dan shopping arcade untuk alternatif belanja. Selanjutnya di sisi barat merupakan Summarecon Mall Serpong, yang di dalamnya terdapat Summarecon Mall Serpong XXI, iBox dan tenant-tenant menarik lainnya.

Fasilitas Unggulan di M-Town Residence

Lupakan pekerjaan sejenak, dan nikmatilah fasilitas yang ada di M-Town Residence. Fasilitas unggulan di sini adalah kolam renang outdoor super luas yang bergaya resort. Pepohonan hijau ditanam di sekeliling kolam. Lantai di sekitar kolam dilapisi oleh papan kayu, jadi Anda tidak akan tergelincir. Di sekitar kolam juga dilengkapi kursi santai, layaknya di resort mewah.

Suka berolahraga? M-Town Residence menyediakan gym indoor yang dilengkapi dengan AC. Di dalam gym ini terdapat treadmill dan alat kardio lainnya. Fasilitas lain yang tersedia adalah area bermain anak, jogging track, ruang multi guna, are yoga, lahan parkir, kolam renang anak, laundry dan masih banyak lagi.

Bagaimana dengan fasilitas di luar apartemen? M-Town Residence cocok untuk dihuni jangka panjang, karena semua fasilitas terkait dengan kebutuhan sehari-hari, kesehatan maupun pendidikan ada di dekat apartemen. Untuk pilihan rumah sakit terdapat Rumah Sakit St. Carolus, dan Bethseda Hospital. Lalu untuk sekolah, Anda bisa memilih Pahoa School, BPK Penabur dan Tunas Bangsa. Ada juga Universitas Multimedia Nusantara dan Surya University untuk pendidikan tinggi.

Tidak berhenti sampai di situ, penghuni M-Town Residence juga memiliki cukup banyak pilihan belanja. Ada Summarecon Mall Serpong yang bisa dicapai kurang dari 10 menit. Lalu untuk kebutuhan pokok, Anda bisa mengunjungi Hypermart Gading Serpong yang terletak di selatan apartemen. Waktu tempuhnya juga tidak lebih dari 10 menit.

Cara Sewa Apartemen M-Town Residence Serpong

Tertarik untuk sewa apartemen M-Town Residence Serpong? Segera amankan unit Anda dengan cara scrolling ke atas, dan book unit yang Anda inginkan. Anda bisa melakukan ini dengan cara klik unit pilihan, lalu masukan form data diri di halaman unit tersebut. Klik tombol whatsapp atau telepon untuk memunculkan form.

Jika belum yakin, Anda juga bisa survei secara langsung atau showing unit dengan cara memasukkan tanggal showing di form unit yang bersangkutan. Nantinya pihak Jendela360 akan melakukan follow up dengan segera.


M-Town Residence bukan pilihan tepat untuk Anda? Jangan khawatir, masih banyak pilihan apartemen di Tangerang lainnya yang tidak kalah menarik. Kami merekomendasikan Akasa Pure Living dan Branz BSD untuk Anda telisik lebih lanjut.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.